Honeymoon Romantis Sekaligus Surfing di Macaronis Resort Mentawai

Bagi Dolaners yang merupakan pasangan yang baru menikah, pastilah agenda honeymoon adalah satu kegiatan wajib yang ditunggu tunggu. Honeymoon sendiri adalah moment berlibur berdua yang tak hanya sapat saling mengenal satu sama lain, namun juga bisa memunculkan keromantisan dan kekompakan dalam menjalani bahtera rumah tangga. Untuk melakukan honeymoon, Dolaners tak perlu jauh jauh memikirkan tempat mana yang akan dituju dan untuk dijadikan saksi keromantisan hidup baru kalian. Cukup di sekitar Indonesia saja. Di bumi pertiwi ini banyak sekali tempat tempat yang keindahannya tak kalah dengan luar negeri. Salah satunya Pulau Mentawai. Nah, uda pada tau belum tentang Pulau Mentawai. Buat Dolaners yang belum tahu, ini dia kita kasih sedikit bocoran tentang Mentawai.

Pulau Mentawai, destinasi impian setiap pasangan

Pulau Mentawai Pulau Mentawai - Dolan Dolen

Pulau Mentawai via ksmtour.com

Sudah sejak lama Kepulauan Mentawai dikenal sebagai salah satu surga alam yang tak bisa di dustakan kecantikannya. Kepulauan yang satu ini bahkan disebut sebut sebagai tempat wisata kelas dunia. Menikmati sekaligus menghabisakan waktu bersama pasangan di Kepulauan Mentawai dengan menantang ombak ombak besar dan menginap di sebuah resort terbaik, adalah sebuah ide kolaborasi yang sempurna. Gugusan Kepulauan Mentawai dengan turqoise water, sudah lama menjadi favorit peselancar lokal maupun mancanegara. Kepulauan Mentawai memiliki ratusan titik terbaik untuk berselancar dengan tingkat kesulitan yang berbeda beda. Bahkan CNN Travel menjadikan Pulau Sipora, salah satu pulau terbesar di Kepulauan Mentawai, masuk ke dalam daftar 20 spot surfing terbaik di dunia. Tak harus peselancara yang handal yang bisa mencoba adrenalin di kepulauan ini, peselancar pemula sekalipun tetap bisa menikmati wisata ini. Tentu saja dengan memilih titik yang memiliki ombak yang lebih tenang. Waktu terbaik untuk berselancar adalah pada bulan April hingga Oktober. Hal ini karena pada bulan tersebut, Samudra Hindia memproduksi badai dan gelombang besar dengan lebih konsisten.

 

Macaronis Resort siap menjadi tempat bermalam Dolaners selama menikmati kecantikan Mentawai

Macaronis Resort Macaronis Resort - Dolan Dolen

Macaronis Resort via macaronisresort.com

Untuk menikmati malam persis di bibir pantai, Dolaners tak perlu khawatir dan repot repot mendirikan tenda. Iya lah, bayangin aja mau honeeymoon tapi ribet banget bawak tenda segala. Situ mau mesra mesraan apa mau persami? (hehe). Disini, di Kepulaun Mentawai terdapat sebuah resort mewah dengan fasilitas yang lengkap dan dijamin akan memanjakan Dolaners. Bernama Macaronis Resort di kawasan Mentawai. Penginapan yang satu ini menyuguhkan pemandangan pantai yang terhampar di depan mata, adalah hadiah pembuka di pagi hari, bagi Dolaners yang menjadi pengunjung resort ini. Di Macaronis Resort, Dolaners Tak perlu berjalan jauh untuk menyegarkan diri di pantai sebening kaca. Atau sekedar menikmati matahari terbit dan matahari tenggelam dengan suasana romantis bersama pasangan. Macaronis Resort seakan menjawab pertanyaan dan menyempurnakan kebutuhan liburan honeymoon Dolaners bersama pasangan di Kepulauan Mentawai ini.

 

Demi menjaga keromantisan Dolaners bersama pasangan, beragam kegiatan siap difasilitasi oleh Macaronis Resort

Macaronis Resort Surfing Macaronis Resort Surfing - Dolan Dolen

Macaronis Resort Surfing via mentawaisurftravel.com

Berada di Pulau Pagai Utara, yang termasuk salah satu pulau terindah di Kepulaun Mentawai, Macaronis Resort menawarkan fasilitas akses surfing sepanjang hari atau ‘all day access surfing’. Jadi Dolaners mau mencoba olahraga air memacu adrenalin ini mulai pagi hari hingga malam hari, silahkan. Seru banget kan? Keistimewaan yang diberikan Macaronis Resort kepada tamunya tak berhenti sampai disitu saja, Dolaners juga bisa menikmati fasilitas naik kapal boat dan berkeliling di sekitar pulau, tawaran menjadi nelayan, snorkeling menjelajahi bawah laut yang amazing, spa dengan pemandangan yang aduhai, akses free wifi 24jam non-stop, pemandian air panas, serta masih banyak lagi fasilitas yang dijamin akan memanjakan Dolaners.


Gimana, pasti sudah gak sabar dong mau liburan ke Kepulauan Mentawai dan mendapat pengalaman liburan berkesan di Macaronis Resort? Tunggu apa lagi, cepet halal-in pasangan Dolaners biar bisa honeymoon kesana (hehe). Buat Dolaners yang jomblo, ya…. sabar aja deh ya, berdoa biar cepet ada jodoh yang bisa diajak liburan ke Macaronis Resort Mentawai (hehe).

dolandolen

Dolaners

Situs terlengkap dan terupdate untuk berbagi informasi mulai dari acara, belanja, kuliner, pariwisata dan penginapan di seluruh Nusantara.