Hotel-Hotel Instagramable di Nusa Dua Bali

Nusa Dua adalah sebuah kawasan di dekat Tanjung Benoa dan terletak sekitar 40 km dari Kota Denpasar. Pemandangan alam dan panorama pantai di tempat ini memang sangat indah. Tidak heran jika banyak wisatawan memilih untuk menghabiskan masa liburan mereka di sini.Selain panorama pantai yang memesona, Nusa Dua juga dikenal memiliki puluhan hotel dan resort yang Instagramable. Zaman sekarang memang hampa rasanya jika Dolaners berlibur tanpa mengunggah foto liburan di Instagram, termasuk saat Dolaners berlibur ke Nusa Dua Bali. Nah, bagi Dolaners yang hobi bermain Instagram. Di bawah ini adalah beberapa hotel di Nusa Dua Bali dan resort cantik yang sangat Instagramable. Kerennya, semua tempat ini bisa Dolaners pesan melalui Traveloka.

1. Mulia Resort, Bali

Hotel Mulia Resort Bali Mulia Resort Bali - Dolan Dolen

Mulia Resort Bali

Hampir setiap sudut di Mulia Resort sangat Instagramable, mulai dari kolam renang outdoor di tepi pantai, restoran dan kafe dengan desain modern, sampai tempat bersantai di rooftop yang dihiasi kursi cantik dan lucu. Pantai hotel ini juga sangat bersih sehingga Dolaners merasa sedang berada di pantai pribadi. Soal fasilitas, jangan ditanya lagi. Mulia Resort merupakan penginapan mewah bintang lima dengan kualitas pelayanan internasional. Menginap di Mulia Resort akan membuat Dolaners merasa betah dan enggan pergi dari sana. Apalagi setiap kamar di Hotel Mulia Resort ini didesain senyaman mungkin.

Harga sewa kamar di Mulia Resort berkisar antara Rp6.000.000,00 sampai Rp8.000.000,00. Untuk mendapat potongan harga, Dolaners bisa memesan kamar hotel di Nusa Dua Bali melalui situs ini.

GALERI FOTO MULIA RESORT

 

2. The Ritz Carlton, Bali

Hotel The Ritz Carlton Bali The Ritz Carlton Bali - Dolan Dolen

The Ritz Carlton Bali

Hotel yang merupakan bagian dari jaringan hotel bintang lima internasional ini memang dikenal memiliki banyak spot cantik dan Instagramable. Semua sudut di The Ritz Carlton memang didesain secantik dan semenarik mungkin. Menginap di tempat ini membuat Dolaners merasa sedang berada di sebuah galeri seni modern. Di sini Dolaners bisa berenang sekaligus menikmati panorama pantai yang indah. Saat senja tiba, Dolaners bisa mengabadikan semburat jingga di langit Nusa Dua sembari menikmati makan malam romantis bersama orang tercinta.

Jika menginap di kamar Garden Villa atau Sky Villa, Dolaners akan mendapatkan fasilitas kolam pribadi dan ruangan yang menghadap langsung ke pantai. Dari tempat tidur, Dolaners bisa bersantai sekaligus berfoto dengan latar belakang langit biru yang menakjubkan. Untuk harga kamar, The Ritz Carlton memang memasang harga yang lumayan mahal. Harga kamar termurah di Hotel The Ritz Carlton berkisar antara Rp4.000.000,00 sampai Rp13.000.000,00. Sedangkan untuk kamar yang memiliki kolam pribadi Dolaners akan dikenai biaya sekitar Rp25.000.000,00 sampai Rp50.000.000,00 semalam.

Bagi para pencari kepuasan, kenyamanan, dan kemewahan saat berlibur, harga tersebut tergolong wajar. Apalagi saat menginap di The Ritz Cartlton Hotel ini Dolaners tidak perlu pergi ke mana-mana lagi. Karena fasilitas dan pelayanannya sudah memenuhi semua kebutuhan Dolaners saat berlibur.

GALERI FOTO THE RITZ CARLTON

 

3. Ayodya Resort, Bali

Hotel Ayodya Resort Bali Ayodya Resort Bali - Dolan Dolen

Ayodya Resort Bali

Nikmati paduan nuansa tradisional dan alam di Ayodya Resort. Desain interior dan setiap sudut bangunan di hotel ini sangat Instagramable. Menginap di Hotel Ayodya Resort akan membuat feed Instagram Dolaners dihiasi dengan setiap detail arsitektur Ayodya Resort yang indah. Dari kolam renang outdoor-nya, Dolaners bisa melihat hamparan pasir putih yang cantik. Jika senja, kegiatan berenang Dolaners akan ditemani oleh pemandangan matahari yang perlahan ditelan lautan. Jangan lupa untuk mengabadikan semua momen tersebut dan membagikannya di Instagram.

Selain kolam renang, pantai di Ayodya Resort juga tidak kalah menarik. Di tepi pantai pengelola hotel menyediakan tempat duduk lucu dan payung berwarna-warni. Pengelola juga menyediakan sebuah tenda yang bisa Dolaners gunakan untuk makan malam romantis bersama pasangan. Hawa di Ayodya Resort sangat sejuk dan asri. Dolaners akan menemukan banyak ruang terbuka hijau di sini. Setiap kamar Ayodya Resort juga dibuat memiliki jendela dengan pemandangan langsung ke luar hotel. Bahkan kamar termahal di Ayodya Bali memiliki teras pribadi yang menghadap langsung ke pantai. Harga sewa kamar di Ayodya Resort berkisar antara Rp3.000.000,00 sampai Rp6.000.000,00. Jika Dolaners berminat menginap di hotel yang indah nan cantik ini, Dolaners bisa memesan kamar hotel di Traveloka dan mendapatkan potongan harga menarik.

GALERI FOTO AYODYA RESORT


Itulah beberapa hotel di Nusa Dua Bali yang Instagramable yang bisa Dolaners. Jangan lupa untuk senantiasa membawa kamera terbaik Dolaners saat berlibur ke sini. Karena pasti Dolaners tidak ingin kehilangan kesempatan untuk menghiasi feed Instagram dengan gambar-gambar cantik dan indah. Adapun beberapa artikel terkait yang pantang untuk Dolaners lewatkan kalau sedang berlibur di Bali, berikut diantaranya :

dolandolen

Dolaners

Situs terlengkap dan terupdate untuk berbagi informasi mulai dari acara, belanja, kuliner, pariwisata dan penginapan di seluruh Nusantara.