Nusa Tenggara Barat

Mendengar refreshing dipikiran kita, pasti akan membuka situs lalu search tempat menarik untuk didatangi. Dolaners akan berfikir mencari tentang seputar travel paling indah dengan pelayanan lengkap. Tahukah Dolaners bahwa Nusa Tenggara Barat menyajikan berbagai pilihan wisata menarik?

Pertama ketika kita dari lombok, Gunung Agung Rinjani dan kehidupan biota laut menjadikan Lombok merupakan wisata spektakuler yang menarik untuk dijelajah Dolaners ketika berada di Nusa Tenggara Barat. Ketika sampai di puncak gunung tersebut tak ada yang lebih membahagiakan bagi Dolaners selain menemukan tentang surga kecil berwarna kebiruan hasil payah selama berjam-jam untuk mendaki.

Resor terbesar di kota sini adalah Senggigi. Tiada sangka pemandangan sore hari tentang Senggigi ketika sunset akan menjadikan langit seperti emas. Tepatnya di kota pelabuhan yang berada sepanjang pesisir pelabuhan menyuguhkan kemanjaan alam yang tentu cocok buat siluet dan sunset dengan matahari terbenam tepat diatas Bali.

Biasanya traveler akan menyandarkan diri dengan menikmati secangkir teh di restoran depan laut. Jadi dengan rayuan pemandangan Gunung Agung Rinjani lalu melepas keringat dengan bersandar dipinggir pantai akan sangat menyenangkan di kota Lombok. Sehingga tak hayal jika pulau lombok di Nusa Tenggara Barat menjadi icon terbaik destinasi wisata di darat maupun di laut.

Sekarang Dolaners beranjak ke Gili Trawangan yang memiliki ragam fasilitas wisata yang paling lengkap. Buaian salah satu pulau di Nusa Tenggara Barat ini memberikan Dolaners keindahan dan ketenangan suasana pulau dengan pantai yang menyegarkan. Gili Trawangan hanya memiliki panjang pulau 2 km dan lebar 1,5 km yang membuat Dolaners dapat jalan-jalan mengelilingi pulau cukup waktu 2 jam saja.

Singgah di Gili Trawangan Nusa Tenggara Barat akan sayang jika Dolaners tidak menyempatkan diri ke Gili Meno. Pasalnya Gili Meno disebut-sebut sebagai destinasi wisata tentang para pasangan yang sedang bulan madu ataupun bisa juga seseorang yang ingin menjauhkan diri dari hiruk-pikuk. Daya pikat yang menjadi perhitungan adanya Danau Garam dan titik-titik tempat menyelam yang eksotis yaitu Meno Wall, Point Coral Blue dan Sea Point Penyu. Jadi paket Pulau Gili akan memberikan Dolaners tentang wisata dengan kekayaan biota dan kehiduan estetis. Selamat menyamankan diri di Nusa Tenggara Barat Dolaners!