Ingin Menikmati Romantisme di Hari Valentine? Arumdalu Private Resort Belitung Jawabannya

Valentine merupakan salah satu moment dimana sangat pas bagi Dolaners untuk membahagiakan pasangan. Hal ini tak terdengar berlebihan, karena memang Valentine juga disebut sebagai hari kasih sayang. Dimana satu hari di tanggal 14 februari (hari perayaan Valentine) seolah dipenuhi dengan aura dan atmosfir penuh rasa cinta. Banyak hal bisa dilakukan untuk merayakan hari penuh kasih dan sayang ini, seperti makan malam, menghabiskan waktu santai, dan bahkan berlibur, yang jelas semuanya dilakukan berdua bersama pasangan. Bunga dan coklat yang merupakan icon dari Valentine juga tak luput dari sorotan. Gimana udah ada rencana, nanti di hari valentine mau ngajakin sang kekasih hati kemana? Kalo Dolaners masih belum punya ide, mending mengukir keromantisan di Arumdalu Private Resort aja. Ada hal spesial apa disana? Simak penjelasan berikut ini ya!

Arumdalu Private Resort, solusi yang tepat destinasi Valetinemu

Arumdalu Private Resort Arumdalu Private Resort - Dolan Dolen

Arumdalu Private Resort via arumdalubelitung.com

Bagi Dolaners yang masih belum memutuskan untuk menghabiskan waktu Valentine dimana bersama pasangan, maka Arumdalu Private Resort adalah jawaban yang tepat. Berada di Belitung, Arumdalu merupakan satu satunya eco-luxury private resort di distrik Membalong, Belitung. Suatu tempat yang menenangkan hati, itulah yang akan akan langsung muncul di benak Dolaners bersama pasangan saat pertama kali menginjakkan kaki di tempat yang sangat indah dan mempesona ini. Arumdalu Private Resort Belitung adalah salah satu tempat terbaik untuk menyegarkan pikiran di Belitung, apalagi momentnya waktu Valentine. Dikellingi hijaunya pepohonan dan birunya pantai yang cantik serta tiupan angin spoi spoi yang menyegarkan adalah khayalan nyata yang bisa Dolaners dapatkan di Arumdalu. Uda fix deh bikin baper yang jomblo (hehe).

 

Candlelight Dinner Romantic adalah hadiah yang dijamin akan membuat si dia semakin jatuh cinta kepadamu

Arumdalu Private Resort Dinner Arumdalu Private Resort Dinner - Dolan Dolen

Arumdalu Private Resort Dinner via agoda.com

Selain bunga dan coklat, makan malam juga identik dengan perayaan hari Valentine. Makan malam romantis sembari ditemani debur ombak dan syahdunya suasana pantai akan memberi pengalaman berbeda bagi Dolaners dan pasangan. Dan hal tersebut bisa Dolaners dapatkan di Arumdalu Private Resort Belitung. Satu lagi hal menarik yang bisa Dolaners dapatkan dari private resort satu ini. Agar lebih berkesan, sebelum keberangkatan menuju Arumdalu Private Resort , pihak resort akan menyiapkan satu undangan romantis yang dikirim spesial untuk pasangan Dolaners, dan uniknya undangan tersebut akan tertanda langsung darimu. Bayangkan wajah bahagianya sang penjaga hati Dolaners saat menerima undangan tersebut. Dan kabar gembiranya lagi, Arumdalu sedang memberikan penawaran khusus kepada Dolaners yakni dengan harga Rp. 6.000.000,- per malam (Include breakfast and airport tranfer) Dolaners sudah bisa menikmati suasa romantis menginapa di resort mewah tepi pantai. Oh, ya untuk Dolaners yang menginap 2 hari atau lebih akan mendapatkan paket dinner secara gratis loh. Jadi tunggu apalagi? Buruan ajakin pasangan kamu ke Arumdalu Private Resort di Kepulauan Bangka Belitung. Mumpung lagi banyak tawaran menarik loh (hehe).

 

GALERI FOTO ARUMDALU PRIVATE RESORT

dolandolen

Dolaners

Situs terlengkap dan terupdate untuk berbagi informasi mulai dari acara, belanja, kuliner, pariwisata dan penginapan di seluruh Nusantara.