Ini Dia Destinasi Hiburan Malam Kekinian yang ada di Batu Malang

Malang Raya, tak hanya terkenal akan wisata alamnya saja namun juga termasyur dengan destinasi wisata modernnya. Wisata modern yang ada pun sangat beragam. Salah satunya adalah wisata hiburan. Kota Malang seakan menghadirkan wisata hiburan 24 jam tanpa henti. Jadi bagi Dolaners yang ingin berlibur namun tidak punya nyali untuk berpetualang ke wisata alam, tidak perlu berkecil hati. Cukup dengan berkunjung ke wisata hiburan, hati dan pikiran Dolaners pasti sudah ikut terhibur. Ini Dia Destinasi Hiburan Malam Kekinian yang ada di Kota Wisata Batu Malang.

1. Batu Night Spectacular, keindahan wisata malam modern di kota sejuk pegunungan.

Kawasan Malang Raya seakan mengetahui apa yang Dolaners inginkan. Tidak hanya wahana wisata di pagi hingga sore hari saja, di sini juga tersedia wahana wisata hiburan malam yang dikemas modern. Adalah Batu Night Spectacular yang merupakan destinasi hiburan malam paling populer di kalangan Dolaners. Sajian aneka wahana yang sangat beragam membuat Dolaners bisa dengan puas menikmati permainan sederhana bahkan sampai permainan yang memicu adrenalin. Disamping wahana yang menarik, BNS juga memiliki letak yang strategis dan mudah dijangkau oleh para calon pengunjung.

Batu Night Spectacular Batu Night Spectacular Cover - Dolan Dolen

Batu Night Spectacular via traveljournos.wordpress.com

Dengan pemandangan malam yang indah ditemani gemerlap lampu yang seakan menjadi bintang bintang, membuat BNS ini menjadi tempat wajib untuk dikunjungi.

Alamat :
Jl. Raya Oro-oro Ombo No 200, Kota Wisata Batu, Malang
Jam Buka :
Weekday : 15.00 – 23.00 WIB
Weekend : 15.00 – 24.00 WIB
Harga Tiket
Weekday (Senin-Kamis) : Rp. 20.000,-
Weekend (Jumat-Minggu/Hari Libur Nasional) : Rp. 30.000,-
Tiket Terusan : Rp. 100.000,-
Tiket terusan sudah termasuk gratis ke semua wahana bermain

Lihat Detail

Penginapan Disekitar

2. Berburu kuliner malam sembari menikmati aneka wanaha permainan di Pasar Parkiran.

Pasar Parkiran merupakan wisata hiburan malam yang bisa dikatakan baru di kawasan Malang Raya. Tempat ini baru diresmikan sekitar awal tahun 2015. Pasar Parkiran ini merupakan sebuah fasilitas yang disediakan untuk menampung para Pedagang kaki lima, Pemerintah memang sengaja menjadikan tempat ini sebagai kawasan PKL pada malam hari, agar Kota Malang menjadi lebih tertib dan rapi. Di area Pasar Parkiran tidak hanya tersedia tempat kuliner dan souvenir khas Malang saja, tetapi juga di sediakan beragam wahana permainan menarik. Salah satu yang menjadi favorite adalah wahana bernama 3D Art Trick. Dolaners yang hoby foto, bisa menggunakan wahana ini sebagai tempat berfoto yang keren.

Pasar Parkiran Pasar Parkiran Cover - Dolan Dolen

Pasar Parkiran via venoona.wordpress.com

Tidak sampai disini saja, terdapat juga sebuah museum rumah kaca yang sangat cocok Dolaners coba bersama dengan para sahabat ataupun keluarga. Suasana malam yang indah di kota apel ini akan Dolaners dapatkan disini.

Alamat :
Sisir, Kec. Batu, Kota Wisata Batu, Malang
Harga Tiket
17.00 – 24.00 WIB

Lihat Detail

dolandolen

Dolaners

Situs terlengkap dan terupdate untuk berbagi informasi mulai dari acara, belanja, kuliner, pariwisata dan penginapan di seluruh Nusantara.