Plataran Komodo Beach Resort, Tempat Sempurna Honeymoon Selain di Maldives

Honeymoon adalah saat yang ditunggu tunggu bagi pengantin muda. Ya, pada saat ini adalah moment yang pas dimana Dolaners bisa semakin membangun keromantisan bersama dengan pasangan. Bayak orang selalu mendambakan bisa berbulan madu di luar negeri. Di sebuah tempat yang romantis. Dan tak jarang karena mereka tidak memiliki cukup biaya dan waktu akibatnya mereka mengurungkan niat untuk berlibur berdua. Padahal tak perlu jauh jauh pergi ke luar negeri, di negara kita tercinta Indonesia sudah memiliki banyak tempat indah yang tak kalah romantis dengan yang ada di belahan negara lain. Salah satu tempat dimana telah diakui keindahan dan menjadi lokasi favorite bagi pasangan pengantin baru untuk memadu kasih adalah Pulau Lombok. Padahal Indonesia tak hanya memiliki lombok saja sebagai tempat dengan suasana romantis yang kental. Di Nusa Tenggara Timur ada sebuah tempat dimana memiliki tingkat keromantisan yang tinggi. Tempat apa itu? Dan seromantis apa sih? Simak baik baik penjelasan berikut ini ya!

Plantaran Komodo Beach Resort, sebuah lokasi di Labuan Bajo yang menyimpan keromantisan tiada akhir

Plataran Komodo Beach Resort Plataran Komodo Beach Resort - Dolan Dolen

Plataran Komodo Beach Resort via merapi.nl

Labuan Bajo, sebuah wilayah di Nusa Tenggara Timur ini memang sudah dikenal memiliki keindahan alam yang menakjubkkan. Tak butuh banyak penjelasan untuk mendeskripsikan keistimewaan Labuan Bajo. Setiap sudut tempat ini indah, bahkan ketika Dolaners hanya duduk di tepi pantai sambil menunggu sunset, apalagi jika bersama pasangana yang setia mendampingi disebelah Dolaners. Sebagai ‘gerbang utama’ untuk bisa memulai petualangan di Taman Nasional Komodo, di Labuan Baju wilayah ini Dolaners dapat menemukan banyak pantai pantai cantik yang tersebar di berbagai pulau, seperti di Pulau Bidadari, Pulau Kanawa, Pulau Kukusan Kecil atau Pulau Serayu. Tak hanya pantai, banyak penginapan mewah yang memiliki keunggulan masing masing dan sangat menarik untuk dijadikan tempat bermalam selama berlibur disini. Salah satu yang teristimewa adalah Plataran Komodo Beach Resort yang merupakan salah satu resort di Labuan Bajo, yang menyediakan berbagai fasilitas yang dapat memanjakan Dolaners. Kesan romantis juga bisa Dolaners dapatakan di resort ini. Bahkan Plataran Komodo Beach Resort sangat terkenal sebagai salah satu tempat sempurna untuk pasangan pengantin baru.

 

Dolaners wajib tau gimana caranya biar bisa menikmati keromantisan ala Maldives di Plataran Komodo Beach Resort

Plataran Komodo Beach Resort Swimming Pool Plataran Komodo Beach Resort Swimming Pool - Dolan Dolen

Plataran Komodo Beach Resort Swimming Pool via merapi.nl

Plataran Komodo Beach Resort, dari namanya saja Dolaners pasti sudah bisa menebak ada dimana lokasinya. Ya, lokasi dari resort mewah ini ada di sekitar kawasan Pulau Komodo, yakni tepatnya di Labuan Bajo. Terletak di Pantai Waecicu, Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Dolaners bisa menggunakan jalur udara maupun laut untuk menuju ke Plataran Komodo Beach Resort ini. Jika berangkat dari Denpasar Bali, maka Dolaners bisa menggunakan transportasi udara dari Bandara Ngurah Rai menuju ke Labuan Bajo dengan memakan waktu sekitar 4 jam perjalanan. Jika dari jalur laut, Dolaners bisa berangkat dari Tanjung Benoa Bali menuju ke Labuan Bajo. Dan melalui akses darat, Dolaners bisa naik bus dari terminal di Denpasar menuju ke terminal di Labuan Bajo. Sedangkan Dolaners yang berangkat dari timur bisa berangkat dari Flores melewati jalur darat dengan melewati kawasan Maumere ke arah barat seperti, Moni, Kelimutu, Ende, Bena, Bajawa, Ruteng, dan terakhir Labuan Bajo.

 

Keistimewaan yang Dolaners dapatkan selama di Plataran Komodo Beach Resort sungguh menawan

Selama berada di Labuan Bajo, pastilah Dolaners sangat perlu tempat untuk bermalam. Nah kali ini Plataran Komodo Beach Resort merupakan jawaban yang tepat. Plataran Komodo Beach Resort merupakan salah satu resort yang ternama di kawasan Labuan Baju. Ragam fasilitas yang dihadirkan juga sangat memanjakan setiap pengujung. Terlebih lagi, resort yang satu ini juga menyediakan paket romance indulgence dengan beragam penawaran di dalamnya, antara lain menginap di Deluxe beach front villa selama 3 hari 2 malam, return private airport transfer (dari dan ke labuan bajo dan pulau komodo), dan beragam fasilitas lainnya. Paket tersebut sangat cocok bagi Dolaners yang sedang menghabiskan waktu berbulan madu bersama dengan belahan jiwa. Dan keistimewaan laginya adalah Plataran Komodo Beach Resort memberi kejutan bagi pasangan pengantin baru untuk bisa menikmati dinner romantis di pinggir pantai dengan hidangan yang langsung dipersiapkan oleh executive chef. Hidangan lezat dengan citarasa istimewa, segelas wine, dan obrolan masa depan bersama pasangan, sembari ditemani dengan suasana alam yang mendukung, apalagi yang bisa disebut dengan keromantisan tiada akhir selain ini.

 

Selama berada di Plataran Komodo Beach Resort, banyak hal yang bisa Dolaners lakukan berdua dengan sang teman hidup baru

Plataran Komodo Beach Resort Villa Room Plataran Komodo Beach Resort Villa Room - Dolan Dolen

Plataran Komodo Beach Resort Villa Room via balihospitalitygroup.com

Segala keistimewaan seolah sengaja dihadirkan dan diperhitungan sesempurna mungkin tanpa sedikit celah. Begitu juga alam, seakan ikut berkolaborasi untuk membangun kecantikan Plataran Komodo Beach Resort. Bagaimana tidak, dari dalam villa di resort ini, Dolaners dan pasangan dapat langsung menikmati view laut yang berwarna biru jernih, dan hamparan luas pantai berpasir putih. Tak hanya itu, bertandang ke Labuan Bajo rasanya tidak lengkap jika Dolaners belum bertualang ke Pulau Rinca, atau snorkeling di Pantai Waecicu. Plataran Komodo Beach Resort pun menyediakan faslitas tersebut, untuk memudahkan trip Dolaners dan pasangan sembari mengukir moment mesra berdua.

dolandolen

Dolaners

Situs terlengkap dan terupdate untuk berbagi informasi mulai dari acara, belanja, kuliner, pariwisata dan penginapan di seluruh Nusantara.