Tanakita Sukabumi, Petualangan Baru Bermalam di Alam Bebas Dengan Fasilitas Mewah

Jawa Barat memang terkenal dengan keindahan panorama alamnya yang tiada duanya. Tanah Pasundan ini seolah menjadi pilihan favorite bagi setiap orang yang ingin menghabiskan waktu berliburnya. Jawa Barat menyimpan semua kebutuhan refresing kamu secara lengkap. Banyak tempat wisata yang hadir dengan segala konsep keunikannya masing masing di sini. Mulai dari wisata edukasi, hiburan, sejarah, kuliner hingga ragam wisata alam, semua ada di Jawa Barat. Salah satu tempat yang kini sedang naik daun adalah Tanakita. Apa itu Tanakita? Dan ada dimana lokasinya? Yuk, mari jalan jalan bareng Dolaners.

Perkenalkan ini dia Tanakita Sukabumi

Tanakita Sukabumi Tanakita Sukabumi - Dolan Dolen

Tanakita Sukabumi via flickr.com/photos/dz1g

Tanakita merupakan sebuah tempat wisata yang dilengkapi dengan fasilitas nomor satu. Tempat wisata Tanakita Sukabumi ini bisa dikatakan tergolong dalam kawasan bumi perkemahan. Jika Dolaners ingin merasakan sensasi berkemah di alam bebas namun tetap ingin disertai dengan fasilitas bintang 5, maka Tanakita adalah jawaban yang tetap. Tanakita menawarkan kombinasi antara sensasi berpetualang di alam bebas dengan kemewahan yang dihadirkan ala bintang 5. Tempat ini sangat cocok bagi Dolaners yang ingin mencoba menjadi mandiri dengan belajar hidup di alam bebas namun tetap dalam pengawasan yang aman.

 

Buruan ambil ransel kamu dan kita berangkat berpetualang ke Tanakita Sukabumi

Sosial media memang berpengaruh besar terhadap kehidupan masa kini. Dan karena sosial media pula banyak tempat tempat indah di Indonesia yang akhirnya terekspose. Tanakita Sukabumi salah satu contohnya. Tempat wisata yang satu ini kini namanya sedang naik daun. Untuk menuju ke bumi perkemahan yang lain dari pada yang lain ini, Dolaners bisa menuju ke kawasan Jawa Barat. Tepatnya berada di kawasan Situgunung, Kadudampit, Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Atau untuk melakukan reservasi, Dolaners juga bisa datang ke kantor pusatnya yang beralamatkan di Jalan Lamandau IV No. 17, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan atau via telphone di (0221) 7200469. Untuk menuju ke Tanakita Sukabumi, Dolaners bisa menggunakan kendaraam umum atau lebih disarankan kendaraan pribadi agar lebih nyaman. Baik kendaraan roda 2 maupun roda 4 bisa Dolaners gunakan untuk sampai di bumi perkemahan sekaligus tempat wisata ini. Sebagai penunjuk jalan, Dolaners bisa menggunakan GPS atau Google Maps yang ada di smartphone Dolaners. Akses jalan menuju ke Tanakita Sukabumi tidaklah sulit, dan bahkan jalanan yang akan Dolaners lalui sudah sangat memadai.

 

Kamu akan tau apa yg membedakan Tanakita Sukabumi dengan tempat tempat lain

Kuliner Tanakita Sukabumi Kuliner Tanakita Sukabumi - Dolan Dolen

Kuliner Tanakita Sukabumi via parah1ta.jalanjalanyuk.com

Karena Tanakita Sukabumi mengadirkan konsep adventure dengan fasilitas mewah. Maka disini Dolaners akan menemukan banyak fasilitas yang tak bisa Dolaners temukan di bumi perkemahan lain. Di Tanakita Sukabumi, Dolaners bisa tidur di dalam tenda yang hangat dan nyaman, dengan kasur yang empuk, listrik yang memadai, toilet yang bersih, kamar mandi yang wangi dan dilengkapi dengan fasilitas air hangat, serta aneka hidangan makanan yang lengkap. Bahkan ada fasilitas pantry yang buka 24 jam, sehingga Dolaners bisa menikmati teh dan kopi setiap saat. Dolaners juga tak perlu khawatir ketika hujan tiba, karena memang tendanya di desain khusus anti banjir, sehingga di dalam tenda Dolaners masih bisa tidur dengan pulas. Setiap tenda memiliki alas yang terbuat dari material plastik sehingga kasur yang ada di dalamnya tak langsung bersentuhan dengan rumput. Oleh karena itu Dolaners tak perlu takut tenda akan tergenang air. Kamu akan tetap bisa tidur nyaman dengan kondisi di luar tenda saat hujan karena tenda-tenda ini di desain anti banjir. Kamu tak perlu takut tenda akan tergenang.

 

Tak sekedar berkemah, banyak hal menyenangkan yang bisa kamu lakukan di Tanakita Sukabumi

Tanakita Sukabumi Tubing Tanakita Sukabumi Tubing - Dolan Dolen

Tanakita Sukabumi Tubing via ceritauntukindonesia.blogspot.co.id

Tanakita Sukabumi seakan menjawab semua kebutuhan liburan Dolaners. Terdapat banyak spot menarik yang bisa Dolaners kunjungi satu per satu selama berada di sini. Mulai dari jalan jalan santai di tepi danau bersama pasangan, berpetualang ke Curug Sawer bersama para sahabat, keliling menikmati suasana asri pedesaan sekitar camp, highropes dari satu pohon ke pohon lain, outbound, river tubing, paintball, canoeing, atau yang menjadi salah satu kegiatan favorite para Dolaners setiap datang kesini adalah trekking di malam hari mencari kunang kunang. Untuk dapat menikmati semua fasilitas yang dihadirkan oleh Tanakita Sukabumi, Dolaners harus merogoh kocek seharga Rp. 550.000,- (untuk satu paket semua fasilitas dan wahana).

 

Di alam bebas Tanakita Sukabumi, kamu akan mendapatkan fasilitas mewah ala hotel bintang 5

Seperti konsepnya, Tanakita Sukabumi memang sengaja menghadirkan fasilitas mewah nomor satu untuk menunjang pengunjungnya. Selain camping ground, di Tanakita tersedia pula Rumamera. Tak hanya itu, sebuah villa di camping area juga bisa Dolaners sewa. Dengan kapasitas daya tampung hingga yang menjanjikan, villa ini sering digunakan sebagai tempat digelarnya pertemuan. Terdapat 2 buah ruang pertemuan dengan kapasitas masing masing 30 oarang dan 15 orang. Setiap ruang pertemuan dilengkapi dengan peralatan presentasi seperti white board, flip chart, dan LCD projector beserta layarnya. Yang menjadikan tempat ini istimewa adalah para peserta tetap dapat melakukan pertemuan seperti layaknya di hotel, sembari menikmati alam dan layanan yang dihadirkan Tanakita.

 

GALERI FOTO TANAKITA SUKABUMI

Gimana kamu masih bingung akhir pekan ini mau liburan kemana? Uda buruan angkat tas ransel kamu, dan menuju ke Tanakita Sukabumi pareng para sahabat, pasangan atau keluarga. Rasakan sensasi berpetualang di alam bebas dengan fasilitas mewah ala hotel berbintang. Dijamin gak bakal nyesel deh!

dolandolen

Dolaners

Situs terlengkap dan terupdate untuk berbagi informasi mulai dari acara, belanja, kuliner, pariwisata dan penginapan di seluruh Nusantara.