GH Universal Hotel Bandung

Sebuah bangunan megah dan mewah seakan menunggu kedatangan Dolaners. Gedung GH Universal merupakan sebuah hotel berbintang 5 yang di desain dengan gaya Eropa klasik yang sangat menawan.

Gedung GH Universal

Photo by anastasiamegatraveller.blogspot.co.id

Hotel bergaya klasik Renaissance ini dirancang sendiri oleh putri bungsu sang pemilik, perlu waktu 4,5 tahun untuk menyelesaikan pembangunan hotel ini. Lima dome besar yang ada di rooftop, dihiasi dengan lukisan dan patung-patung cantik bergaya Italia. Hal ini membuat GH Universal Hotel berbeda dengan hotel-hotel lain di Bandung. Repetisi pada desain pintu dan jendela-jendela membuat arsitektur hotel ini menarik untuk dinikmati. Warna catnya yang abu-abu akan semakin membuat Dolaners kagum begitu melihatnya dari dekat. Tak heran jika GH Universal sering dijadikan tempat syuting program program ternama. Selain desainnya yang begitu indah, ragam fasilitas yang dhadirkan juga sangat lengkap dan modern.

Selama berada di Gedung GH Universal yang merupakan hotel mewah di kota Bandung, selain hanya bermalam, banyak kegiatan menyenangkan yang bisa Dolaners lakukan. Dolaners bisa menikmati aneka hidangan yang disajikan di resto yang telah disediakan oleh GH Universal Hotel. Bagi yang membawa anak kecil juga tersedia Kids Playground. Yang gemar berolahraga air juga bisa memanfaatkan fasilitas kolam renang yang ada untuk berenang atau bergabung di area kebugaran dan spa hotel. Bagi Dolaners yang ingin mengadakan meeting ataupun gathering juga bisa ruang meeting ataupun ballroom. Satu lagi tempat yang tak boleh Dolaners lewatkan adalah Chapel Of The Angel yang merupakan salah satu nama kubah yang ada di atap bangunan Hotel GH Universal. Tempat yang satu ini adalah spot favorite pengambilan foto terutama foto prewedding.


AKTIFITAS

Kuliner
Akomodasi
Kegiatan
Tips BerwisataAkses Transportasi
Untuk bisa sampai ke Gedung GH Universal, Dolaners bisa memulai perjalan dari tol Pasteur. Arahkan ke arah timur dan terus ke Jl. Dr. Djunjunan. Lalu menuju Jl. Surya Sumantri melewati Rumah Sakit Gigi dan Mulut Maranatha. Kemudian belok kiri ke Jl. Lemahnendeut, belok kanan ke Jl. Setraria, belok kiri Jl. Prof. Dr. Sutami, lalu lurus hingga Jl. Sidang Sirna. Kemudian belok kiri menuju ke Jl. Sukajadi dan belok kiri ke Jl. Setiabudi. GH Universal Hotel berada di sebelah kanan jalan.
Bagi Dolaners yang menggunakan transportasi umum maka bisa naik angkutan mum berwarna hijau – biru muda dengan tujuan Abdul Muis (Kebon Kelapa) – Ledeng yang akan melewati kawasan Jl. Setiabudi.