Jakarta

Ice Skating Sky Rink Mall Taman Anggrek

Bagi masyarakat Indonesia tentu kalau ingin menikmati salju harus ke luar negeri, karena Indonesia tak memungkinkan. Namun di Ice Skating Sky Rink Mall Taman Anggrek anda akan bisa merasakan sensasi bermain ice skating yang seru tak kalah dengan aslinya.

Ice Skating Sky Rink Mall Taman Anggrek

Photo by jakartayuk.wordpress.com

Menghibur diri tak perlu harus menunggu hari libur. Selain terlalu lama, juga Dolaners malah akan ketinggalan momen. Tak perlu jauh ke tempat terpencil atau bagaimana untuk bisa merefreshing diri. Cukup menikmati keseruan dengan teman-teman adalah hal yang bisa membuat stress dan kepenatan hilang. Apalagi bagi Dolaners yang masih berstatus mahasiswa, selain tugas dari dosen yang seabrek juga keuangan yang pas-pasan menjadi penghambat untuk menghibur diri.

Salah satu cara mengusik kepenatan adalah dengan pergi ke mall. Selain mudah dijangkau, mall adalah tepat hang out yang sangat menyenangkan, apalagi kalau awal bulan dengan uang yang cukup masih banyak. Di mall kita bisa makan dengan nyaman dan juga pilihan menu yang beragam mulai dari kuliner daerah, nusantara, bahkan dunia. Sungguh seru bukan Dolaners? Kencan dengan gebetan juga bisa dilakukan dengan bermain di mall. Misalnya nonton atau seru seruan di timezone.

Mall di Jakarta sangatlah banyak dan bahkan memiliki banyak kelebihan masing-masing. Salah satu mall yang cukup besar dan elit adalah Mall Taman Anggrek. Di Mall Taman Anggrek kita bisa merasakan sensasi berbeda di wahana Ice Skating Sky Rink Mall Taman Anggrek. Wahana ini merupakan wahana bermain sky yang bisa dinikmati oleh anak-anak sampai dewasa.

Ice Skating Sky Rink Mall Taman Anggrek berada di lantai 3 Mall Taman Anggrek. Ice Skating Sky Rink Mall Taman Anggrek digadang-gadang sebagai ice skating yang terbesar di kawasan Asia Tenggara. Ice Skating Sky Rink Mall Taman Anggrek ini cukup menarik karena biisa memacu adrenalin kita untuk bermain salju di atas sepatu khusus. Tak perlu ragu untuk mencoba Ice Skating Sky Rink Mall Taman Anggrek. Tunggu apalagi untuk menikmati keseruan ini.


AKTIFITAS

Kuliner
Akomodasi
Kegiatan
Tips BerwisataAkses Transportasi
Akses menuju ke Sky Rink Mall Taman Anggrek ini, yakni jika Dolaners berangkat dari kawasan Monas, ambil arah Medan Merdeka Barat – Majapahit – Harmoni – Suryopranoto – Balikpapan – Kyai Caringin – Tomang – S. Parman, maka Dolaners akan sampai di Taman Anggrek Mall.
Untuk dapat sampai ke Sky Rink Mall Taman Anggrek ini, Dolaners bisa menggunakan transportasi pribadi maupun umum, baik roda dua maupun roda empat atau lebih. Bagi Dolaners yang menggunakan transportasi umum, bisa naik bus transjakarta, angkot, kopaja, taxi, atau ojek.