Kampung Ladang Outbound

Taman luas dengan keasrian lingkungan yang nyaman dilengkapi peralatan & wahana outbound membuat Kampung Ladang Outbound menjadi tempat yang diidamkan oleh banyak kalangan. Rasakan serunya bermain outbound dengan berbagai konsep berbeda di tempat ini.

Kampung Ladang Deli Serdang

Photo by dedyiswanto.com

Kampung Ladang merupakan sebuah pusat rekreasi dan pusat outbound yang terletak di kawasan Tuntungan, Deli Serdang, Sumatera Utara. Lokasinya yang dekat pusat kota membuat Dolaners tak akan kesulitan menemukan tempat wisata yang satu ini. Dolaners hanya pelu mengarahkan kendaraan dari pusat kota menuju ke kawasan Deli Serdang, tak perlu khawatir tersesat karena banyak petujuk arah di jalan jalan yang akan mengantar Dolaners sampai ke Kampung Ladang Outbound.

Kampung Ladang Outbound ini menawarkan suasana pedesaan yang asri dan dikemas dengan konsep pedesaan. Di sini Dolaners akan ditawarkan dengan perlengkapan yang berstandar internasional. Beragam permainan yang bisa Dolaners nikmati seperti ATV, Mobil boogie, Sampan, Flying fox, Fish game, Aral rintang, Wall climbing, Water ball, Trampolin, High roop, Paint ball. Tak hanya itu, di Kampung Ladang Outbound ini, Dolaners juga bisa menggunakan fasilitas Aula dengan kapasitas 150 kursi, Karaoke room dan juga penginapan bagi yang ingin bermalam. Kesemua permainan yang ada di Kampung Ladang ini, patut mendapat acungan jempol. Karena dikemas sedemikian rupa menjadi wahana outbound profesional. Jadi tunggu apa lagi? Mau berlibur antimainstream, silahkan ajak para sahabat untuk menikmati serunya bermain outbound di Kampung Outbound Ladang Deli Serdang.


AKTIFITAS

Kuliner
Akomodasi
Kegiatan
Tips BerwisataAkses Transportasi
Berlokasi di Jl. Tuntungan – Tanjung Anom, Deli Serdang, Sumatera Utara. Kampung Ladang Outbound Deli Serdang ini letaknya berada di dekat pusat kota. Hal ini lah yang membuat banyak orang sering mengunjungi tempat wisata satu ini. Untuk sampai di lokasi, Dolaners hanya pelu mengarahkan kendaraan dari pusat kota menuju ke kawasan Deli Serdang, tak perlu khawatir tersesat karena banyak petujuk arah di jalan jalan yang akan mengantar Dolaners samapi ke Kampung Outbound Ladang.
Jika menggunakan trasnsportasi umum, Dolaners bisa naik angkutan umu, taxi, maupun ojek untuk sampai di Kampung Ladang Outbound Deli Serdang ini.