Lawangwangi Creative Space

Mengusung 3 konsep, Lawangwangi Creative Space hadir sebagai Art Gallery, Desain Space dan juga Cafe dengan background suasana pegunungan khas Bandung.

Lawangwangi Creative Space Lawangwangi Creative Space - Dolan Dolen

Photo by annajournalpr.blogspot.co.id

Bandung memang tidak pernah kehabisan ide kreatif. Ada satu lagi yang unik dari kota ini, sebuah cafe yang menggabungkan konsep resto tempat makan dengan galeri karya seni tempatnya orang orang kreatif. Bernama Lawangwangi Creative Space, tempat unik yang satu ini berhasil menggabungkan konsep yang berbeda tersebut. Desainnya sangat memikat dan mendapatkan sambutan yang lumayan antusias dari berbagai lapisan masyarakat terutama kaum muda dan pecinta seni. Di Lawangwangi Creative Space, Dolaners bisa menyantap makanan yang dipesan dibarengi dengan kesempatan untuk melihat-lihat aneka karya seni yang dihasilkan. Beragam menu ditawarkan mulai dari nasi goreng, salad, soup, spaghetti sampai beraneka macam menu steak. Untuk menu minumannya juga disajikan secara beragam, yakni mulai dari chocolate, kopi, mocktail sampai bajigur. Harga yang dibanderol juga tergolong murah yakni hanya mulai dari Rp. 15.000,-.

Keistimewaan lain yang akan Dolaners dapatkan di Lawangwangi Creative Space Bandung adalah jika kebetulan kunjungan kesini berbarengan waktunya dengan pergelaran atau pertunjukkan kesenian yang tentunya akan semakin menambah keseruannya. Resto ini juga memiliki background suasana pegunungan khas Bandung utara yang sejuk dan damai. Pegunungan yang hijau dan suasana yang adem jauh dari hiruk pikuk keramaian merupakan ciri utama dari kawasan ini. Banyak spot yang unik untuk Dolaners potret menggunakan kamera kesayangan.


AKTIFITAS

Kuliner
Akomodasi
Kegiatan
Tips BerwisataAkses Transportasi
Akses jalan yang harus Dolaners lalui untuk bisa sampai ke Lawangwangi Creative Space yakni hanya perlu mengikuti jalan menuju ke arah kawasan Ir. H. Djuanda. Jarak dari jalan utama (Jl. Ir. H. Djuanda) menuju Lawangwangi tidak terlalu jauh, hanya sekitar 2 km, namun jalurnya yang menanjak, berlubang dengan lebar jalan yang pas – pasan untuk dilalui 2 lajur, membuat perjalanan menjadi terasa lama, apalagi jika weekend tiba tak jarang menjadi macet.
Hingga saat ini belum ada angkutan umum yang bisa mengantar Dolaners secara langsung untuk samapai ke Lawangwangi Creative Space. Jadi jika Dolaners terpaksa harus menggunakan transportasi umum, maka bisa menggunakan jasa ojek.