Masjid Islamic Center Lombok

Wisata tak selamanya untuk bersenang-senang dan berfoya-foya untuk menghabiskan waktu dan juga uang. Namun wisata juga dapat untuk mendapatkan wawasan dan juga pengetahuan yang baru. Tak ada salahnya wisata tujuan utamanya adalah untuk mencari pengalaman baru dan juga untuk mengisi waktu luang.

Masjid Islamic Center Lombok

Photo by pegipegi.com

Sahabat Dolaners, kalau anda adalah pelancong sejati tentu sudah tak asing dengan yang namanya wisata religi. Wisata religi adalah perjalanan wisata yang tujuan utamanya bukan untuk kesenangan, namun lebih ke beribadah yang menyenangkan. Maka dari itu banyak juga agen wisata yang akan memberikan promo atau paket wisata religi ke beberapa tempat.

Lombok, siapa yang tak mengenal pulau tersebut? Para dolaers sudah barang pasti tak asing dengan yang namanya pulau tersebut. Pulau yang kini menjadi salah satu destinasi wisata di Indonesia tersebut kian melambung dengan banyaknya turis yang berlibur di sana. Pantai yang ada di Lombok memang sangat indah dan menawan. Bahkan selebriti kelas dunia banyak yang ke Lombok hanya untuk memenuhi kesenangannya berlibur di pantai yang super amazing di Lombok.

Namun di sisi lain Lombok ada satu hal yang amat menarik. Masjid Islamic Center Lombok adalah lambang lain kebanggaan masyarakat Lombok. Masjid yang berdiri kokoh tersebut adalah bukti kekuatan masyarakat Lombok dalam membangun kehidupan beragama yang kokoh. Masjid Islamic Center Lombok Lombok adalah bangunan yang menghabiskan ratusan miliar dan merupakan usaha masyarakat Lombok sendiri. Masjid Islamic Center Lombok didirikan sebagai pemersatu umat Islam di Lombok. Lombok sebagai pulau seribu masjid amatlah cocok. Masjid Islamic Center Lombok sebagai pusat Islam di sana sangat mengajarkan kebersamaan dan solidaritas yang amat kuat di antara masyarakatnya.

Jangan heran kalau Masjid Islamic Center Lombok adalah salah satu bukti bahwa masyarakat Lombok menjadi cerminan bahwa kalau solid semuanya bisa tercapai. Demikian artikel tentang Masjid Islamic Center Lombok, semoga bisa menambah wawasan Dolaners dan sekaligus mejadi pengalaman bagi kita semua untuk bisa datang ke Lombok khususnya Masjid Islamic Center Lombok.


AKTIFITAS

Kuliner
Kegiatan
Tips BerwisataAkses Transportasi
Akses menuju ke Masjid Islamic Center Lombokini cukup mudah ditempuh karena letaknya yang strategis di pusat kota. Yakni Dolaners hanya perlu mengarahkan kendaraan menuju kawasan Dasan Agung Mataram, tepatnya di Jalan Udayana.
Untuk dapat sampai ke Masjid Islamic Center Lombok ini, Dolaners bisa menggunakan transportasi pribadi maupun umum, baik roda dua maupun roda empat atau lebih. Bagi Dolaners yang ini menggunkana transportasi umum, maka bisa menggunakan taxi, ojek atau angkutan umum di Kota Mataram.