Denpasar

Pantai Dreamland

Kemudahan berwisata di pulau Dewata semakin mudah salah satunya dengan hadirnya jasa sewa mobil di Bali untuk menjangkau berbagai tempat berlibur yang nyaman dan memikat seperti Pantai Dreamland Bali.

Pantai Dreamland

Photo by water-sport-bali.com

Pantai Dreamland Bali memang tanah impian bagi para pengincar nuansa berwisata pantai yang memikat. Pantai berpasir putih yang diapit kokohnya karang menjadikan setiap mata terpukau oleh keindahannya. Ombak yang berlarian saling mengejar, birunya laut yangnampak di kejauhan jauh berganti hijau ketika tiba di bibir pantai dan ketika memecah daratan begitu indah berbuih menyapu pasir yang putih bersih.

Pantai Dreamland di Bali ini memiliki lokasi yang sempit oleh himpitan karang yang menjulang megah, curam dan kokoh. Namun jangan meremehkan daya pikatnya yang membuat para wisatawan terlena oleh suguhan pemandangannya ketika sang surya hendak memasuki peraduan di senja hari berpadu lincahnya para peselancar menaklukkan ombak pantai tanah impian ini. Ombaknya yang besar dan tinggi, pasir putihnya yang lembut, dan kepiawaian para peselancar berpadu megahnya karang membingkai Pantai di Bali dengan begitu sempurna. Sehingga suatu hal yang menyayangkan ketika anda tidak mengabadikannya dengan kamera terbaik anda.

Selain dijadikan ajang berlibur untuk menghilangkan stress, pantai molek ini juga layak anda jadikan sebagai tempat honeymoon yang romantis dan eksklusif dengan memanfaatkan paket bulan madu Bali dengan fasilitas lengkap dan harga terjangkau. Dengan pesonanya yang memukau Pantai Dreamland di Bali ini sangat sayang untuk tidak anda kunjungi. Pantai molek ini berlokasi di daerah Pecatu tepatnya di sebelah selatan pulau Bali. Tempat ini bisa anda jangkau dari pantai Kuta dengan waktu sekitar 30 menit tepatnya berada di area Kuta Golf Link Resort atau Bali Pecatu Graha. Untuk menjangkau lokasi Pantai Dreamland ini anda bisa memanfaatkan akomodasi andalan semisal jasa sewa bus di Bali yang nyaman, fasilitas lengkap dan harga terjangkau.

Diantara jajaran tempat wisata di Bali yang bernuansa pantai, Pantai Dreamland merupakan salah satu pantai dengan ombak yang besar dan tinggi sehingga sangat pas dijadikan ajang berselancar atau surfing. Lebih hebatnya lagi pantai memikat ini telah dinobatkan menjadi kawasan spot surfing terbaru bagi kawasan Pulau Dewata. Jadi jika di pantai Tanjung Benoa anda bisa leluasa mencoba berbagai wahana water sport Bali maka di Pantai Dreamland ini anda layak mencoba latihan selancar dengan pelatih dan alat yang disewakan di sekitar pantai memikat ini.

Di Pantai Dreamland di Bali ini anda juga bisa dengan leluasa menikmati sunset yang memukau dengan background pantai yang indah, karang yang kokoh menjulang dan deburan ombak yang menggemaskan. Saat mengunjungi pantai Dreamland atau obyek wisata lain di Bali anda tidak perlu khawatir ATM anda jebol, karena harga tiket masuk objek wisata Bali yang ditawarkan sangatlah terjangkau. Terlebih paket tour Bali dengan fasilitasnya, pilihan obyek wisatanya yang lengkap dan harganya yang terjangkau membuat wisata di Bali semakin mudah dan terjangkau.

Layaknya pantai nan elok di Bali pada umumnya, di Pantai Dreamland di Bali ini anda juga bisa bersantai di bibir pantai menikmati birunya ombak yang berlarian, karang yang kokoh, terjal dan megah berpadu pasir putih yang memukau. Anda bisa bermain air dan berselfie ria di bibir Pantai Dreamland yang memiliki view yang memikat ini.


AKTIFITAS

Kuliner
Akomodasi
Kegiatan
Tips BerwisataAkses Transportasi
Pantai Dreamland Bali terletak di daerah Bukit Peninsula. Untuk tiba di pantai Dremland Pantai bisa ditempuh dari daerah Kuta, Legian dengan waktu perjalanan kurang lebih 30-40 menit. Sedangkan waktu tempuh dari Denpasar relatif lebih lama, jika kondisi lalu lintas sedang lancar bisa ditempuh dalam waktu satu jam perjalanan.
Dari Pantai Kuta Bali, Dolaners bisa mengambil satu-satunya rute jalan ke Selatan kawasan Bukit Peninsula yaitu jalan Baypass Nusa Dua (jalan selatan utama). Dari jalan selatan ke persimpangan McDonald, belok ke arah barat menuju Jimbaran. 2 jam kemudian akan sampai di perempatan, ambil jalan ke arah kiri ke atas bukit. Ikuti terus tanda jalan dari Desa Pecatu yang mengarah ke Pantai Dreamland Bali.
Untuk dapat sampai ke Pantai Dreamland Bali ini, Dolaners bisa menggunakan transportasi pribadi maupun umum, baik roda dua maupun roda empat atau lebih. Bagi Dolaners yang ini menggunkana transportasi umum, maka bisa menggunakan taxi, ojek atau bahkan bus kota. Jangan khawatir banyak bus kota yang bisa mengantar Dolaners untuk sampai ke Pantai Dreamland ini.