Paralayang Wisata Gunung Banyak

Pemandangan dari atas Gunung Banyak begitu memukau, tidak heran jika para pecinta olahraga paralayang ini begitu antusias untuk menjajal wahana pemacu adrenalin tersebut. Rasanya suasana pagi yang sejuk dengan suguhan mentari yang menyehatkan tulang begitu lengkap menyambut para penggemar olah raga paralayang wisata Gunung Banyak. Antrian panjang nan tertib menuju tempat utama paralayang juga tidak menjadi masalah karena segala sesuatunya membutuhkan persiapan dan safety yang cukup memadai untuk terbang.

Paralayang Wisata Gunung Banyak

Photo by eridanitravel.com

Dari ketinggian 1.300 meter dari permukaan laut yakni dari Gunung Banyak, pemandangan yang amazing bisa kita nikmati. Sawah pertanian terpetak-petak nan hijau terbentang, rumah-rumah yang nampak mini dari atas, permadani bukit-bukit yang tertata rapi dan panorama alam Indonesia yang memukau menjadi suguhan hangat nan tiada duanya yang mampu menggairahkan semangat saat berolahraga Paralayang Wisata Gunung Banyak.

Dengan biayanya yang sangat terjagkau anda sudah bisa terbang layaknya burung melihat pemandangan sekitar yang ada di bawah anda. Tiket yang Dolaners bayarkan juga sudah termasuk biaya asuransi selama menjalankan olahraga Paralayang Wisata Gunung Banyak yang banyak diminati orang. Bagi anda yang masih pemula anda tidak perlu khawatir akan jatuh dan sebagainya, karena Dolaners akan terbang tandem bersama instruktur paralayang yang bersertifikat dan professional.

Bagi para pengincar spot menarik dalam dunia fotografi, olahraga Paralayang Wisata Gunung Banyak bisa menjadi salah satu obyek foto yang memikat untuk Dolaners abadikan. Hanya sedikit tempat yang memberikan penawaran olahraga paralayang ini. Sehingga disamping menjajal wahana pemacu adrenalin ini Dolaners bisa sembari mengasah kemampuan memainkan lensa kamera yang Dolaners miliki.

Pengalaman menarik bisa Dolaners dapatkan ketika mengikuti olahraga paralayang yakni persiapan para pecinta olah raga tersebut sebelum terbang, tidak hanya orang dewasa yang menggemari paralayang namun anak kecilpun ternyata juga berani mencoba terbang. Paralayang memang menguji nyali dan memacu adrenalin. Akan tetapi anda tidak perlu khawatir akan keamanan, karena segala sesuatunya telah direncanakan dari factor keamanan, pemandu yang berpengalaman dll. Sehingga tidak ada salahnya anda mencoba wahana paralayang ini. Anda tertarik untuk mencobanya?


AKTIFITAS

Kuliner
Akomodasi
Kegiatan
Tips BerwisataAkses Transportasi
Akses menuju ke Paralayang Gunung Banyak ini tergolong tidak sulit. Dari Malang, Dolaners tinggal menuju arah Batu, lurus saja sampai di alun-alun Batu tetap ikuti jalan utama. Setelah keluar dari keramaian kota Batu kita akan tiba di Songgoriti. Dari Songgoriti lurus saja, Dolaners akan memasuki daerah yang mulai sepi, hanya sebuah jalan raya dengan bukit dan jurang di sisi-sisinya. Setelah beberapa menit, Dolaners akan menjumpai warung-warung yang berjejer di sepanjang jalan (kawasan wisata Payung). Dari sini lurus saja terus hingga sampai di lokasi.
Jika tertarik ingin mengunjungi tempat ini, Dolaners harus menggunakan kendaraan pribadi baik sepeda motor atau mobil sebab tidak ada angkutan umum menuju tempat wisata ini.

Penginapan Disekitar