Paris Van Java Mall

Tempat wisata yang menyuguhkan aneka barang-barang yang bermerk dan berkualitas ini akan mampu mempesona semua pengunjungnya yang sedang singgah di Bandung. Area ini memiliki daya pikat tersendiri yang mempunyai sensasi yang berbeda dari tempat lain.

Paris Van Java Mall

Photo by travelingyuk.com

Bagi Dolaners yang sedang berkunjung ke Bandung, akan sangat rugi jika tidak singgah di Paris Van Java Mall. Bagaimana tidak? Dengan beberapa kemudahan mendapatkan aneka barang-barang yang berkualitas Dolaners tentu akan tertarik untuk berkunjung. Tak hanya unggul dalam wisata belanja saja, tetapi untuk wisata kulinernya juga patut Dolaners andalkan. Di Paris Van Java Mall Bandung, terdapat aneka pilihan menu makanan, mulai dari makanan khas Nusantara, hingga makanan-makanan dari negeri tetangga seperti: Eropa, Barat, hingga Asia dapat Dolaners jumpai.

Paris Van Java Mall atau yang biasa disebut dengan PVJ ini memiliki bagian depan yang menjajarkan cafe-cafe hingga resto yang bertanda untuk menengah ke atas. Dengan posisi area cafe yang berada di bagian depan, Dolaners akan dapat menikmati sejuknya udara Bandung sembari menyantap menu-menu yang di sediakan seperti menu makanan tradisional tutug oncom, dan dengan aroma wangi dari kopi starbuck atau es krim Itali. Bagi Dolaners yang memang gemar mencicipi aneka ragam kuliner, bisa memanfaatkan fasilitas yang di sediakan oleh Paris Van Java Mall ini.

Untuk bagian dalam dari PVJ ini Dolaners akan mulai menjumpai otlet-otltet toko dari mulai toko baju dengan variasi merk yang beraneka jenis, dari ragam merk lokal, sampai mancanegara. Bagi Dolaners yang memang hobi berbelanja, dapat mulai menyiapkan anggaran ketika singgah di PVJ. Dolaners mungkin akan sedikit kebingungan dalam menentukan pilihan barang untuk di beli, karena Paris Van Java Mall Bandung menyiapkan lengkap aneka kebutuhan Dolaners semua.

Paris Van Java Mall Bandung terdiri dari beberapa lantai yang luas. Diantaranya: First Floor, Ground Floor, Upper Ground dan lower Ground. Permainan Ice Skating Pink Gardenice juga akan menjadi wahana yang menarik untuk di nikmati bersama di buah hati.


AKTIFITAS

Kuliner
Kegiatan
Tips BerwisataAkses Transportasi
Akses jalan menuju ke Paris Van Java Mall ini cukup mudah Dolaners, yakni jika dari Jakarta (Cawang) – Tol Jakarta – Cikampek – Km. 67 – Tol Purbaleunyi (Cipularang) – Exit Pasteur – Terusan Pasteur – Pasirkaliki – Sukajadi – Paris Van Java Mall Bandung.
Jika Dolaners naik kendaraan umum untuk sampai ke Paris Van Java Mall ini, sari Jakarta naik bus jurusan Terminal Leuwipanjang Basnudng turun di Terminal Leuwipanjang. Dari sini naik bus Damri jurusan Leuwipanjang – Ledeng, maka Dolaners akan turun di depan Paris Van Java Mall Bandung.