Queen Of The South Beach Resort

Lokasi yang berada di atas bukit, memberikan akses kepada Dolaners untuk menyaksikan keindahan Pantai Parangtritis dari ketinggian. Dengan lingkungan yang asri dan bersih, resort ini juga sering dijadikan tempat honeymoon dan foto preweding.

Queen of South Resort Parangtritis

Photo by fisaycheezt.blogspot.co.id

Queen Of The South Beach Resort adalah nama dari sebuah hotel yang berada di atas bukit Pantai Parangtritis. Hotel ini merupakan salah satu hotel yang namanya cukup termasyur. Hotel romantis bergaya semi rumah joglo dengan kolam renang dan kamar kamar luas yang langsung menghadap ke Pantai ini menawarkan kenyaman dan privasi bagi setiap Dolaners yang datang. Berada di salah satu tebing perbukitan yang ada di parangtritis, sudah pasti menjadikan resort mewah yang satu ini memiliki pemandangan alam yang aduhai. Dengan background view hamparan laut selatan yang luas membiru, Dolaners bisa berenang di failitas kolam renang yang tersedia. Bagi yang ingin menyegarkan tubuh bisa menyambangi griya kebugaran dan spa hotel yang ada. Menyantap hidangan di restaurant dengan segala pelayanann nomor satu yang dihadirkan Queen Of The South Beach Resort.

Keasyikan menunggang kuda berkeliling taman atau menyusuri pantai adalah beberapa kegiatan uanggulan yang dihadirkan di resort berbintang 3 ini dan tak akan pernah Dolaners temukan di hotel maupun resort lain. Tak hanya itu salah satu kegiatan favorite setiap pasangan yang datang adalah mereka makan malam berdua dengan ditemani cahaya lilin cantik di atas meja. Suasana romantis ditemani jembusan angin dan suara deburan ombak seakan membuat siapa saja ingin menjadikan Queen Of The South Beach Resort sebagai saksi tempat melamar. Tunggu apalagi, buruan ajakin pasanganmu menyaksikan kesyahduan matahari tenggelam di Queen Of The South Beach Resort yang keromantisannya tiada tara ini.


AKTIFITAS

Kuliner
Akomodasi
Kegiatan
Tips BerwisataAkses Transportasi
Karena lokasinya yang masih satu kawasan dengan Pantau Parangtritis, untuk mencapai Queen Of The South Beach Resort ini, dari pusat kota Jogja, Dolaners hanya perlu melaju menuju ke Pantai Parangtritis. Sampai di gerbang utama (penarikan retribusi) parangtritis cukup ikuti jalannya saja. Nanti ketika menemui pintu masuk ke pantai parang tritis jangan belok, tapi lihat di seberang jalannya (kiri jalan) ada papan besar tulisan “QUEEN OF THE SOUTH BEACH RESORT 1,5KM”. Ikuti saja jalannya naik (arah paralayang), nanti akan ada petunjuk selanjutnya. Kemudian ada pertigaan, jika kiri ke arah paralayang, ambil kanan ke arah resortnya (ada papan petunjuk arah disini, 800m ke resort). Mulai dari sini mungkin jalannya sedikit kurang baik, kecil, berbatu, dan sepi di tengah kebon. Tapi mobil dan bus masih bisa lewat hingga ke parkiran resortnya.
Berbagai moda transportasi dapat digunakan untuk mencapai Queen Of The South Beach Resort. Dolaners yang tidak membawa kendaraan pribadi dapat berangkat dari terminal Giwangan dan naik bus umum dengan trayek Jogja – Parangtritis. Dari sini, Dolaners bisa menggunakan jasa ojek untuk mengantarkan sampai ke Queen Of The South Beach Resort.