Rumah Sosis Batu

Resto rajanya sosis dengan kehadiran sosis jumbo yang siap disantap dalam menu dan sajian beraneka ragam. Inilah tempat asyik dikunjungi dan dinikmati sajian lezatnya.

Rumah Sosis Batu

Photo by tallerdelaboral.blogspot.co.id

Jika Dolaners telah akrab dengan obyek wisata Batu Night Spectacular atau BNS, maka Dolaners harus tahu kalau disana ada sebuah tempat bernama Rumah Sosis Bandung, Kota Wisata Batu. Nah, Dolaners ingin mencoba sesuatu yang berbeda bukan? Ini dia tempat yang pas untuk Dolaners coba saat berwisata ke BNS. Ukuran sosis yang jumbo tak hanya bisa dilihat di TV saja tapi disini Dolaners akan menemukan sosis jumbo yang sangat nikmat.

Pada dasarnya menu sosis ini ada dua macam sate sosis dan main course sebagai menu utamanya, namun menu sosis disana bermacam-macam ditawarkan. Isinya lebih dari satu sosis lalu diberi tambahan dari bermacam hidangan pendampingseperti saus spesial maupun kentang goreng yang telah diiris tipis-tipis. Dolaners akan kenyang setelah menikmati hidangan tersebut, disamping itu jika Dolaners tidak menyukai jenis makanan sosis maka Dolaners juga bisa memesan menu lainnya seperti steak, pasta sup maupun aneka masakan tradisional seperti sop buntut nasi ayam kriuk, nasgor rumah sosis, dan masih banyak lagi. Ada juga masakan oriental seperti nasi ayam saus lada hitam, nasi saus ayam teriyaki dan lainnya yang menambah lengkapnya menu disana. Di Rumah Sosis Batu ini Dolaners juga bisa memilih menu beverages seperti cappuccino, kopi dan lain-lain.

Rumah Sosis Batu ini bangunannya sangat luas. Terdapat 4 bangunan di sana. 3 diantaranya untk dine-in dan satu lagi diperuntukkan bagi yang ingin membungkus oleh-oleh lokal Batu. Gazebonya tak kalah asyik buat nongkrong dan ada juga ayunan untuk anak-anak. Rasa dan tempatnya yang excellent membuat harganya pun diatas rata-rata, jadi nantinya Dolaners jangan kaget namun rasanya sudah pasti selaras dengan rasanya. Bersiaplah untung meramaikan BNS serta Rumah Sosisnya.

Suasana yang asyik sambil menikmati indahnya Batu Night Spectacular sangatlah terasa dalam genggaman hidangan spesial di Rumah Sosis Batu yang sudah menanti untuk dihapiri dan disatantap dengan ramah.


Kuliner
Akomodasi
Tips Kuliner
Tips BerwisataAkses Transportasi
Jalan menuju Rumah Sosis Bandung yang ada di Kota Batu bisa ditempuh dengan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Jika Dolaners menggunakan kendaraan pribadi dan berangkat dari pusat kota Malang, hanya butuh waktu perjalanan sekitar 45 menit untuk sampai ke lokasi Rumah Sosis ini, karena memang letaknya berada di depan objek wisata BNS. Dari kota Malang Anda harus melewati jalan Mayor Jendral MT Haryono – jalan Tlogomas – jalan Mulyo Agung – jalan Sengkaling – jalan Dadap Rejo-jalan raya Mojorejo – jalan Diponegoro – jalan Hasanudin-jalan raya Tlekung – jalan Raya Oro-oro Ombo – Rumah Sosis Batu. Selain akses yang cukup mudah, jalan yang dilaluipun sangat baik karena sudah beraspal dan cukup baik.
Untuk dapat sampai ke Rumah Sosis Bandung yang ada di Kota Batu ini, Dolaners tidak perlu khawatir karena selain kendaraan pribadi, kedaraan umum juga bisa menjangkau lokasi ini. Dolaners hanya perlu naik Angkutan umum berkode BJL maka Dolaners akan diantarkan sampai ke depan Rumah Sosis Bandung.

Penginapan Disekitar