Jakarta

Samudra Dolphin Park Ancol

Menyaksikan atraksi lumba-lumba yang lincah, atraksi singa laut yang lucu serta kakaktua yang cerdas adalah pilihan utama yang dapat dilakukan di Samudra Dolphin Park Ancol. Susana yang bersih dan juga wahan tambahan seperti pemutaran film 4 dimensi memuat tempat wisata ini menjadi tempat favorit liburan yang anti mainstream.

Samudra Dolphin Park Ancol

Photo by tripadvisor.com

Bosan dengan tempat wisata yang itu itu aja? Cobalah mengunjungi samudra dolphin park ancol yang anti mainstream. Samudra Dolphin Park Ancol sudah sangat dikenal oleh masyarakat, khususnya masyarakat Jakarta sebagai tempat liburan favorit keluarga. Pasalnya, Samudra Dolphin Park menyuguhkan berbagai macam wahana yang siap mengembangkan senyum di wajah Dolaners dan keluarga.

Di tempat ini Dolaners akan menyaksikan atraksi lumba-lumba yang benar benar berbeda dengan wahana dolphin park lainnya. Selain melihat atraksi lumba-lumba yang cerdas dan lincah, Dolaners juga diperbolehkan untuk berinteraksi secara langsung dengan lumba-lumba disini. Meskipun dinamai sebagai dolphin park, tempat wisata ini tak hanya menyuguhkan atraksi lumba-lumba. Dolaners juga dapat menyaksikan atraksi hewan cerdas lain yang turut dipertunjukkan di Samudra Dolphin Park Ancol seperti singa laut dan burung kakak tua.

Wahan lain yang dapat Dolaners nikmati di Samudra Dolphin Park adalah bioskop dengan teknologi 4 dimensi stuntman show yang berjudul The Scorpion pirates, Haunted Mansion, Spongebob, The Lost Word dan berbagai kisah lainnya yang siap menghibur Dolaners beserta keluarga. Keistemewaan lain yang Dolaners dapat dengan berkunjung ke Samudra Dolphin Park Ancol adalah kenyamanan tempat. Berbeda dengan tempat sirkus yang seringkali kotor, bau hewan dan sebagainya, Samudra Dolphin Park Ancol memiliki tempat yang bersih, sejuk, serta nyaman. Fasilitas pendukung seperti toilet juga dikelola kebersihannya dengan apik.

Tak hanya itu, berkunjung ke dolphin park ancol berarti Dolaners juga berkesempatan memenangkan berbagai doorprice. Setiap harinya pihak pengelola Samudra Dolphin Park Ancol menyediakan berbagai hadiah menarik bagi pengunjung yang bisa menjawab pertanyaan yang akan dilontarkan di sela-sela pertunjukkan. Jadi, pastikan Dolaners dan keluarga duduk di barisan paling depan ya.


AKTIFITAS

Kuliner
Akomodasi
Kegiatan
Tips BerwisataAkses Transportasi
Akses menuju ke Samudra Dolphin Park Ancol ini, yakni jika Dolaners berangkat dari Bekasi, maka harus menuju ke Kali Malang, kemudian bertemu By Pass ke utara (menyusuri bawah jalan layang), sampai Priok, ambil jalur ke kiri Martadinata, maka Dolaners akan sampai di kawasan wisata ini.
Untuk dapat sampai ke Samudra Dolphin Park Ancol ini, Dolaners bisa menggunakan transportasi pribadi maupun umum, baik roda dua maupun roda empat atau lebih. Bagi Dolaners yang menggunakan transportasi umum, bisa naik Bus Transjakarta Koridor 1 dan Koridor 5, turun di Halte Ancol.