The Valley Bistro

Bandung yang disebut dengan kota kembang adalah salah satu kota di Indonesia yang kaya akan berbagai hal. Mulai dari wisata alam, wisata belanja, wisata sejarah, dan wisata kuliner.

The Valley Bistro

Photo by indonesia.tripcanvas.co

Dari semua jenis wisata yang ada, Bandung sangat terkenal dengan ragam kulinernya yang amat meenarik dan rasanya sangat khas. Makanan khas yang sangat terkenal dan juga sudah terkenal di beberapa kota di Indonesia adalah cilok, batagor, siomay, dan es doger. Ketika Dolaners bertandang ke kota Bandung jangan sampai melewatkan untuk mampir ke The Valley Bistro Cafe.

The Valley Bistro Cafe adalah restoran berkonsep bistro yang sangat menarik untuk dicoba. Selain karena citarasa masakannya, tapi dari segi interior ruang yang sangat unik. The Valley Bistro Cafe mengusung dua konsep yakni outdoor dan indoor. Kalau anda suka makan dengan suasana segar dan dingin bisa dicoba untuk di luar ruangan, namun kalau ingin suasana hangat dan romantic bisa pilih ruang dalam The Valley Bistro Cafe.

The Valley Bistro Cafe menyediakan berbagai menu internasional dan Indonesia. Menu yang pada umumnya digemari oleh para pengunjung adalah steak. Pilihan steak yang favorit adalah beef steak, chicken steak, dan tuna steak dan lainnya. Maka dari itu tak heran kalau pengunjung banyak yang dari pasangan yang ingin memanjakan pasangannya. Namun bagi keluarga tak masalah untuk datang The Valley Bistro Cafe, pasalnya di sana ada playground atau arena bermain untuk anak-anak yang dapat menghibur buah hati anda. Untuk harga resto ini dibandrol dari 30K dan jam bukanya mulai dari 10.00 -24.00.

Temukan sensasi yang berbeda dari The Valley Bistro Cafe. Cafe dengan suasananya yang romantic ini sangat terkesan lux dan romance, jadi kalau anda ingin memberikan perhatian terhadap kekasih, ada baiknya untuk mengajak kekasih anda ke The Valley Bistro Café. Tunggu apa lagi Dolaners, jangan melewatkan ke The Valley Bistro Cafe saat melancong ke kota kembang Bandung. Bandung adalah tempat yang cocok banget buat para Dolaners yang berjiwa muda.


Kuliner
Tips Kuliner
Tips BerwisataAkses Transportasi
Akses menuju The Valley Bistro Cafe ini tidak lah sulit, hal ini karena lokasinya yang hanya 8 km dari pusat Kota Bandung. Dolaners tinggal mengikuti arah ke Dago Atas – Terminal Angkot Dago, kemudian ada percabangan jalan, ambil arah atas/kanan, jalan saja terus sampai terdapat petunjuk arah ke Bistro Cafe di sebelah kiri jalan.
Jika Dolaners menggunakan transportasi umum untuk sampai ke The Valley Bistro Cafe ini, Dolaners bisa menaiki taksi atau ojek dari Terminal Dago.