Waroeng Spesial Sambal Malang

Sensasi lidah bergoyang Waroeng Spesial Sambal Malang dengan khas pedas yang menambah kenikmatan melahap hidangan sungguh menggugah selera dalam cita rasa tak terkalahkan yang dimiliki Waroeng SS Malang.

Waroeng Spesial Sambal Malang

Photo by kisahsukses.info

Waroeng Spesial Sambal atau lebih populer dengan Waroeng SS adalah tempat dimana Dolaners bisa menikmati aneka ragam andalan menu yang serba pedas. Nah, bukan pedas namanya kalau bukan sambal namun kaitannya dengan sambal disana Dolaners akan menemukan banyak macam sambal dalam sekitar 27 macam sambal mulai dari sambal terasi, teri, gobal-gabul, rempelo ati, udang, terong dan masih banyak lagi.

Tingkatan pedasnya level sambal dibedakan atas tingkat favorit pilihan para pelanggan. Waroeng Spesial Sambal Malang tentu tak hanya disajikan ragam sambal saja namun juga dilengkapi dengan pendamping hidangan seperti ayam goreng, bebek goreng, ikan bawal bakar, cumi goreng tepung, jamur goreng, gereh keranjang, lele goreng, udang goreng tepung dan masih banyak lagi. Sedangkan ragam sayurannya Dolaners bisa memesan ca kangkung, ca jamur, trancam, lalapan, gudangan, terong goreng dan aneka sayuran lainnya. Kemudian untuk penawar rasa pedas yang tentunya dirasakan setelah menikmati hidangan-hidangan tersebut adalah aneka juz, aneka minuman es, susu, lemon tea dan masih banyak lagi. Dolaners bisa menikmati paduan hidangan disana sesuai selera Dolaners.

Dengan datang secara langsung ke jl. Sengkaling 50 atau ke cabangnya yaitu jl. Ciliwung maka Dolaners akan membuktikan sendiri nikmatnya hidangan yang bisa dinikmati dalam Waroeng Spesial Sambal Malang. Dolaners tak perlu khawatir kehabisan karena Waroeng SS yang menyajikan Spesial Sambal Malang ini buka dalam setiap harinya. Dolaners perlu memperhatikan bahwa pada hari senin, Waroeng Spesial Sambal Malang ini buka pada jam 13.00-22.00 WIB.

Tunggu apa lagi? Pastikan Dolaners mendatangi Waroeng Spesial Sambal Malang saat berkunjung ke kota apel ini. Khas cita rasa dalam aneka rasa dan resep berbagai sambal yang hadir di kota Malang ini akan menambah lengkapnya wisata kuliner Malang dengan mengunjungi tempat istimewa yang satu ini.

Hangatnya kuliner Waroeng Spesial Sambal Malang akan membuat siapapun selalu teringat akan rasa dan kenikmatannya.


Kuliner
Akomodasi
Tips Kuliner
Tips BerwisataAkses Transportasi

Waroeng Spesial Sambal sendiri sudah punya 2 cabang di malang, akses lokasinya pun cukup mudah yakni :

  • Waroeng Spesial Sambal Cabang Ciliwung – Malang : Jika Dolaners datang dari arah terminal arjosari makan arahkan kendaraan Dolaners menuju ke Jl. Letjen S. Parman kemudian setelah bertemu dengan lampu merah pertigaan pom bensin ciliwung, Dolaners belok kiri, lurus saja melewati rel sampai, tak jauh maka Dolaners akan menemukan Waroeng Spesial Sambal di sebelah kiri jalan.
  • Waroeng Spesial Sambal Cabang Sengkaling – Malang : Jika Dolaners dari arah pusat kota Malang arahkan kendaraan menuju ke arah Dinoyo, kemudian Tlogomas, kemudian Sengkaling, lalu lurus saja, sampai Dolaners menemukan Waroeng Spesial Sambal di sebelah kanan jalan tidak jauh dari Pemndian Sengkaling.
Waroeng Spesial Sambal Cabang Ciliwung – Malang : Jika Dolaners menggunakan kendaraan umum untuk sampai ke Spesial Sambal ini, Dolaners bisa naik angkutan umum berkode AT lalu minta turun di depan Waroeng Spesial Sambal.

Waroeng Spesial Sambal Cabang Sengkaling – Malang : Jika Dolaners menggunakan kendaraan umum untuk sampai ke Spesial Sambal ini, Jika Dolaners dari terminal landungsari Malang bisa naik angkutan umum jurusan batu berwarna ungu, putih atau kuning, lalu minta turun di depan Waroeng Spesial Sambal.

Penginapan Disekitar