Water Blaster Bukit Candi Golf

Sebuah wahana luncur dengan lintasan yang panjang dan tinggi yang begitu menantang oleh medan berputar dan berkelok yang menurun hingga menyapu air pada setiap belokannya. Ada jua tempat terjun dari atas yang mirip dengan kapal pesiar yang cukup besar berhiaskan ikan paus sebagai air mancurnya.

Water Blaster Bukit Candi Golf Cover

Photo by klikhotel.com

Wahana permainan air andalan kota lumpia Semarang yang dibangun pertama kali di Ibu kota Jawa Tengan ini menjadi rekreasi andalan yang menyenangkan untuk warga kota dan sekitarnya. 8 unit wahana permainan secara lengkap dimiliki oleh Water Blaster Bukit Candi Golf untuk menghibur para Dolaners. Wahana yang disediakan tersebut meliputi: Flying Fox sebuah wahana yang menguji adrenalin karena terbentang diatas permaina air Water Blaster dengan panjang 105 meter dan tinggi 23 meter.

Bagi para Dolaners yang hoby jeprat jepret dengan kamera ada berbagai spot yang menarik untuk menguji kehandalan Dolaners dalam memainkan lensa kamera. Spot tersebut bisa menjadi foto unik dan terkesan yang tidak ada duanya. Ada juga tempat meluncur yang bisa membuat para Dolaners bisa dengan cepat meluncur pada arena berputar dengan panjang 230 meter dan pada akhirnya tercebur kedalam kolam air yang luas. Saking indah dan luas Water Blaster Bukit Candi Golf ini tidak jarang dijadikan tempat untuk berpose pre wedding. Taman rekreasi air Water Blaster yang terlengkap dan terbesar untuk liburan keluarga di Semarang ini komplit dengan wahana rekreasi air yang fantastic dengan fasilitas yang memadai mulai acara hiburan keluarga bahkan gathering missal.

Untuk mengunjungi Water Blaster Bukit Candi Golf Dolaners cukup berkunjung ke alamat yang berlokasi di Jalan Bukit Candi Golf No.1 Semarang. Rekreasi permainan air ini buka setiap hari dengan jam operasional 13.00-17.30 untuk hari senin, 10.00-17.30 untuk hari selasa hingga sabtu, dan pukul 07.00-17.30 untuk hari libur dan hari minggu. Selain itu untuk menikmati beberapa wahana permainan air yang menarik tersebut Dolaners tidak perlu merogoh kocek yang dalam karena harga tiket masuknya sangat terjangkau.


AKTIFITAS

Kuliner
Akomodasi
Kegiatan
Tips BerwisataAkses Transportasi
Akses jalan menuju ke Water Blaster Semarang ini sangat mudah dijangkau. Yakni jika Dolaners dari daerah Jatingaleh Semarang, kalau dari arah Tugu Muda, belok kiri ke Jalan Kesatrian, tepat sesudah jembatan penyebrangan. Tinggal ikuti jalan besar yang menuju Perumahan Graha Candi Golf. Maka Dolaners akan sampai di wisata wahana air terbesar di Semarang ini.
Untuk sampai ke wisata Water Blaster Semarang ini Dolaners bisa menggunakan kendaraan pribadi atau jika tidak bawa kendaraan, bisa naik ojek atau taksi. Karena angkutan umum seperti bus kota atau angkot tidak sampai ke dalam kompleks perumahan. Parkirnya luas dan tulisan Water Blaster yang mencolok di bangunan depan membuat Dolaners tak akan tersesat.