Denpasar

Waterbom Bali

Bali bukan hanya sekadar wisata budaya, alam, dan seni. Bali tak akan pernah kehabisan cerita seru. Selain memanjakan dengan kuasa Tuhan dan panorama alam yang tak terbantahkan, Bali masih memiliki banyak wisata yang bisa dinikmati para wisatawan.

Waterbom Bali

Photo by baligo.co

Bukan hanya pantai dengan segala panoramanya, atau alam yang penuh dengan hawa kesejukan. Salah satu objek wisata yang menjadi andalan Bali selain sektor wisata alam adalah Waterbom Bali. Wisata Waterbom Bali memberikan inspirasi baru pada kita semua agar bisa berekspresi dengan kebahagiaan bersama keluarga tercinta. Pada umumnya waterbom Bali, pasti akan memberikan suguhan wisata air dengan segala permainan yang menguji adrenalin. Misalnya seperti seluncuran dan sebagainya.ada beberapa jenis seluncuran yang dapat Dolaners pilih untuk memacu adrenalin di Waterbom Bali. Selain dapat memacu adrenalin, seluncuran yang ada di waterboom Bali sangatlah menantang dan juga penuh pilihan yang beragam. Nikmati sensasi deg degan saat meluncur dari ketinggian dan langsung meluncur ke dalam kolam.

Bagi anda yang tak suka memacu adrenalin bisa saja mencoba di kolam malas alias kolam yang tenang. Di sana anda bisa relaksasi dalam hal berendam di air sambil menyewa ban untuk duduk di atas air dan sebagianya. Waterbom Bali adalah salah satu rekomendasi tempat wisata yang disukai para pelancong lokal maupun internasional. Maka dari itu wajar kalau di waterbom Bali sudah terjadi pembauran budaya dan sebagainya. Tapi hal itu malah membuat sensasi yang lebih berbeda. Dengan tiket yang pas di kantong, Dolaners bisa merasakan bermain air sepuasnya di waterboom Bali.

Bermain air di waterbom Bali akan meninggalkan kesan yang mendalam dan juga tak akan terlupakan. Maka dari itu, jangan lupa untuk mengunjungi waterbom Bali bersama orang orang terkasih anda. Selain seru, di sana kita bisa merelaksasikan pikiran dari berbagai hal yang mungkin membuat Dolaners stress atau penat. Buang semua kepenatan dengan bermain air di Waterbom Bali yang sangat seru dan menantang adrenalin Dolaners.


AKTIFITAS

Kuliner
Akomodasi
Kegiatan
Tips BerwisataAkses Transportasi
Akses menuju ke Waterbom Bali ini cukup mudah dan dapat dijangkau dalam waktu 15 menit dari Bandara Ngurah Rai melalui Jl. Kartika, tidak sampai bandara maka Dolaners akan menemukan lokasi Waterbom Bali ini.
Untuk dapat sampai ke Waterbom Bali ini, Dolaners bisa menggunakan transportasi pribadi maupun umum, baik roda dua maupun roda empat atau lebih. Bagi Dolaners yang ini menggunkana transportasi umum, maka bisa menggunakan taxi, ojek atau bahkan bus kota.