Wonderia Semarang

Dengan nuansa yang rindang oleh pepohonan dan parkir yang luas menjadi salah satu persembahan terbaik demi kenyamanan para Dolaners di taman Wonderia. Jalan yang terdapat di Taman Wonderia cukup rekreatif dan nyaman dengan tambahan fasilitas arena permainan menjadikan Wonderia Semarang menjadi semakin diminati oleh pengunjung.

Wonderia Semarang Cover

Photo by blog.pikavia.com

Taman Wonderia merupakan hiburan andalan kota Semarang dan sekitarnya untuk berwisata di hari libur. Obyek wisata ini manawarkan 16 wahana permainan untuk para Dolaners seperti: Typhoon, Merry Go Round, Boom Boom Car, Coaster, Super Rally, Kiddy Boat, dan Space Gyro. Taman Wonderia Semarang yang didirikan diatas tanah seluar 3 hektar ini mampu menghadirkan keceriaan untuk para anak kecil dan membuat weekend menjadi begitu menggembirakan.

Selain wahana permainan anak, Wonderia Semarang juga menghadirkan wahana rumah hantu atau Ghost House untuk menguji nyali para Dolaners. Taman terbesar di provinsi Jawa Tengah ini juga menyediakan panggung hiburan yang menghadirkan berbagai biduan maupun biduanita baik local maupun Ibukota. Sehingga tidak berlebihan jika taman ini menjadi jujugan utama masyarakat Semarang dan sekitarnya. Taman nan indah dan megah ini berlokasi di Jln Sriwijaya No. 29 dekat Taman Budaya Raden Saleh (TBRS) dan Perpustakaan Daerah sehingga Dolaners tidak perlu meluangkan waktu khusus untuk mengunjungi Wonderia Semarang. Sehingga dalam satu kota terdapat 3 tempat berdekatan yang mampu menghadirkan nuansa berlibur yang edukatif dan menghibur. Tempat rekreasi ini memiliki jam operasional dari jam 09.00 hingga 22.00 WIB bahkan jika akhir pekan bisa buka sampai jam 23.00. Apalagi dengan biaya tiket masuk yang cukup terjangkau liburan yang menyenangkan bisa diwujudkan dengan mudah.

Selain itu Dolaners tidak perlu khawatir bakal kelaparan atau kehausan karena di Wonderia Semarang menyediakan outlet yang menyediakan makanan dan minuman.Fasilitas yang disediakan juga dilengkapi dengan berupa toko souvenir tersedia secara lengkap di Taman ini sehingga Dolaners tidak perlu repot membawa makanan sendiri atau membeli oleh-oleh khas Semarang di tempat lain. So, mari kita habiskan hari libur dan weekend dengan biaya terjangkau dan nyaman di Wonderia Semarang.


AKTIFITAS

Kuliner
Akomodasi
Kegiatan
Tips BerwisataAkses Transportasi
Akses jalan menuju ke wisata Wonderia Semarang juga mudah dijangkau karena terletak dipusat kota. Dolaners hanya perlu melewati jalan veteran, kemudian lurus saja mengikuti jalan, maka Dolaners akan menemukan Wonderia ini. Sedangkan jika dari jalan pahlawan langsung belok kiri. Tidak sampai 500 meter maka akan menemukan Wonderia.
Untuk bisa sampai ke wisata Wonderia Semarang ini, Dolaners bisa menggunakan kendaraan umu mapun kendaraan pribadi. Jika Dolaners menggunakna kendaraan umum maka silahkan naik bus jurusan penggaron via simpang lima. Nanti Dolaners minta diturunkan langsung di depan pintu gerbang wisata Wonderia.