Yoghurt Cisangkuy

Produk dengan olahan susu kini menjadi daya tarik sendiri bagi kalangan pecinta susu. Selain mempunyai aneka rasa yang banyak, menu yang satu ini dapat di olah menjadi menu minuman yang menggugah selera.

Yoghurt Cisangkuy

Photo by surgatraveller.com

Menu olahan susu yang satu ini memang selalu bisa menarik minat masyarakat untuk mencicipinya. Di Bandung Jawa barat, terdapat sebuah lokasi yang menyajikan olahan Yoghurt yang berbeda, di beri nama Yoghurt Cisangkuy. Dolaners yang berkunjung ke Jawa Barat akan sangat rugi jika tidak singgah, pasalnya menu-menu olahan yoghurt yang di sajikan di Yoghurt Cisangkuy ini berbeda dari menu yoghurt kebanyakan. Dengan lokasi yang nyaman serta menu yang lezat, tentu Dolaners akan betah ketika mengunjungi tempat ini.

Cita rasa yoghurt di Yoghurt Cisangkuy tidak terdapat rasa asam, jadi berbeda dengan yoghurt kebanyakan. Ketika Dolaners memesan yoghurt dengan rasa buah, Dolaners akan menemukan potongan bauh tersebut di dalamnya, tentunya dengan cita rasa yang manis, bukan asam. Jika Dolaners memilih menu yoghurt anggur, maka di dalam minuman yang Dolaners pesan akan menemukan potongan-potongan anggur, tentu ini akan menambah kesegaran dari menu minuman yoghurt. Inilah yang menjadi daya tarik lokasi Yoghurt Cisangkuy Bandung. Untuk menambah rasa nikmat,ada juga yoghurt yang di kombinasi dengan rum.

Masalah harga, Dolaners tidak perlu khawatir. Dolaners hanya perlu merogoh kocek seharga Rp. 9.500 saja. Untuk menu makanannya, Dolaners dapat memilih aneka mene seperti kentang goreng. Berhubung jalan ini di tempati juga oleh pedagang yang menjajahkan daganagan seperti siomay, sate, dan batagor maka Dolaners dapat memilih pilihan menu makanan tersebut. Untuk tempatnya sendiri, Dolaners dapat memilih, ingin berada di pekarangan atau di halaman depan. Dengan nuansa alami, dan pohon-pohon yang berderet, Dolaners akan menikmati suasana tenang dan nyaman di Yoghurt Cisangkuy Bandung. Selain dapat mencicipi olahan yoghurt aneka rasa, Dolaners juga bisa menyewa kuda untuk mengelilingi taman. Atau jika tidak tertarik dengan kuda, Dolaners bisa memilih aktrnatif lain seperti becak kecil.


Kuliner
Tips Kuliner
Tips BerwisataAkses Transportasi
Akses jalan untuk mencapai Cafe Yoghurt Cisangkuy ini cukup mudah untuk dijangkau. Hal ini karena lokasinya yang sangat strategis yang berada di kawasan Gedung Sate Bandung. Dan dapat ditempuh dengan berjalan kaki dari Museum Geologi karena hanya berjarak sekitar 100 meter.
Untuk sampai ke Cafe Yoghurt Cisangkuy Bandung, Dolaners bisa menggunakna kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Jika Dolaners ingin menggunakna kendaraan umum bisa naik angkotdengan kode 05 Ledeng – Cicaheum (arah Cicaheum), atau bisa juga naik taxi maupun ojek.