Bantul

Identik dengan wisata pantai dan kerajinan kulitnya, Bantul juga memiliki banyak sekali destinasi wisata yang instagramworthy, mulai dari puncak perbukitan yang kekinian hingga taman bunga warna-warni yang cantik.
We found {{foundPosts}} {{resultText}}

Bantul

Ingkung Asap

Dolaners tahu ingkung? Ingkung biasanya menjadi menu utama dalam acara kenduri dalam budaya Jawa. Ingkung berupa ayam, lebih baik bila ayam jago Jawa

Gumuk Pasir Barchan

Gumuk Pasir Barchan? Di Yogyakarta? Yup! Gumuk pasir ini berada di wilayah Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Tapi kan, gumuk pasir di Yogyakarta itu

Air Terjun Randusari

Sudah dolan ke Dlingo? Wilayah di Kabupaten Bantul ini ternyata gak cuma punya Puncak Becici atau Hutan Pinus Mangunan. Masih sama-sama hijau dan

Pantai Cemara Sewu

Dolaners sudah eksplor Pantai Parangtritis? Siapa sih, yang belum dengar tentang popularitas pantai di Yogyakarta ini? Tahukah Dolaners, kalau sedikit

Taman Belanda

Masa penjajahan Belanda yang berlangsung ratusan tahun memang bukan sejarah yang indah untuk dikenang. Tapi ternyata, ada peninggalan dari jaman pahit

Watu Goyang

Sudah ke mana saja di Bantul, Dolaners? Menjelajah wilayah Bantul, apalagi di Imogiri, seakan tak ada habisnya. Selalu saja menemukan hal baru.

Soto Moneter

Soto. Makanan berkuah ini memang banyak banget variasinya, selalu berbeda di setiap kota. Ada soto dengan kuah bening, ada soto dengan kuah santan.

Air Terjun Lepo Dlingo

Sudah tahu seperti apa bebatuan karst di Yogyakarta? Sudah tahu bagaimana penampakan bebatuan karst ini saat berpadu dengan air pegunungan? Trus, apa

Ojo Dumeh Angkringan

Sebagai salah satu ciri khasnya, ada banyak angkringan di Yogyakarta. Tak jarang, supaya tampil beda, banyak angkringan yang punya nama unik. Nah,

Bukit Lintang Sewu

Bosan gak sih, kalau jalan-jalan ke hutan pinus melulu? Hutan pinus emang hits banget, ya. Tak heran kalau banyak sekali Dolaners yang berminat

Pintoe Langit Dahromo

Yogyakarta tuh instagenik, setuju? Nyaris tak ada satu halpun yang tak bisa dikenang di Yogyakarta, apalagi di Bantul. Hamparan perbukitan dan hutan

Puncak Becici

Suka berwisata alam? Suka pemandangan alam yang dilihat dari ketinggian? Jika iya, berarti Dolaners juga suka dengan tema wisata gardu pandang.

Pantai Pandansari

Udah bosan sama pantai? Pasir, ombak, aromanya, terasa mulai monoton? Mungkin belum ke Pantai Pandansari. Salah satu pantai di Bantul Yogyakarta ini

Hutan Pinus Asri

Sudah ke Hutan Pinus Mangunan yang hits? Bagaimana dengan Hutan Pinus Pengger? Kalau emang suka dengan suasana hutan pinus, tapi mau yang beda,

Hutan Pinus Pengger

Sudah paham hitsnya Hutan Pinus Mangunan? Sudah ikutan dolan ke destinasi wisata yang hits ini? Bagaimana dengan hutan pinus lain di wilayah Bantul?