Anonymcoffee, Coffee Shop Malang

1018 views

Halo Dolaners yang coffee addict! Sudah coba kedai-kedai kopi di Malang? Ada banyak kedai kopi atau coffee shop di kota ini, hingga rasanya mustahil untuk dicoba satu demi satu. Bahkan, sepertinya semakin lama semakin banyak saja coffee shop yang muncul, sampai tak tahu lagi musti ke kedai mana untuk ngopi dan nongkrong. Dan masih ada satu lagi kedai kopi di Malang yang patut dicoba, Anonymcoffee. Coffee shop ini tak hanya punya kopi. Masih banyak yang bisa diincip-incip di coffee shop ini. Mau tahu ada apa saja di sini?

Anonymcoffee, Anonymcoffee Malang, Malang, Kota Malang, Dolan Dolen, Dolaners

photo by ammamamo

Cofee shop yang satu ini berkonsep minimalis dalam dekorasi interiornya. Menempati sebuah ruangan yang memanjang ke belakang, Dolaners akan mendapati tempat ngopi yang terasa banget suasana maskulinnya. Tak ada pernak pernik cantik ala shabby chic di dalam coffee shop ini. Bahkan lapisan dindingnyapun dibiarkan telanjang dalam balutan semen abu-abu, tanpa cat warna apapun yang menutupi. Instalasi listrik dan kabel-kabel yang sebagian terbungkus pipa juga dibiarkan tampak, seakan sebagai bagian dari style interior coffee shop ini. Overall, terasa cukup maskulin dan sederhana.

Meskipun demikian, suasana coffee shop ini cukup nyaman. Ada bangku kayu dan kursi empuk, tinggal selera pribadi Dolaners lebih suka yang mana. Ukuran meja juga mengakomodasi kebutuhan pengunjung yang datang berdua untuk coffee date atau beramai-ramai untuk nongkrong seru. Dolaners bisa ajak pasangan atau teman-teman untuk nongkrong di sini, baca buku sambil ngopi dan ngemil, atau malah bawa laptop dan melanjutkan pekerjaan yang tertunda. Cukup nyaman untuk semua acara, bukan?

Hanya saja, semakin malam biasanya semakin banyak pengunjung pria. Dan tentu, kopi takkan nikmat tanpa teman baiknya, yaitu rokok. Nah, asap dan bau rokok ini yang bisa jadi bikin pengunjung yang bukan perokok aktif kurang merasa nyaman.


AKTIVITAS

Kuliner
Anonymcoffee menawarkan sajian kopi nusantara yang dijamin enak. Misalnya, Kopi Aceh Gayo yang disajikan coffee shop ini dijamin khas banget rasanya, cocok banget buat Dolaners yang suka kopi hitam atau espresso. Bagaimana dengan Dolaners yang lebih suka berpetualang dengan rasa-rasa kopi yang lain? Coba saja machapreso. Machapreso adalah perpaduan espresso dengan es macha. Hasilnya, adem, rasa kopi yang kuat, dan ada percikan rasa macha Jepang yang khas. Jangan salah, hot chocolate juga ada kalau Dolaners pengen minuman lain yang tetep terasa kental dan nikmat. Saat lapar menyerang, Dolaners bisa pesan kudapan untuk menemani kopimu. Jajanan di coffee shop ini enak-enak. loh.
Akomodasi
Coffee shop ini menyajikan menu-menu pilihan. Tak hanya kopi, Dolaners juga bisa memesan minuman lain, serta jajanan ringan yang siap bikin hatimu riang seketika. Berikut beberapa pilihan menunya.

 

Makanan:
Brownies
Tahu Sutra Goreng
Pie Coklat
Pie Beef
Macaroni Schotel

 

Minuman:
Kopi
Hot Cappuchino
Macha
Hot Coklat

Tips Kuliner
Mau dapat diskon harga untuk beberapa menu di coffee shop ini? Sering-sering saja cek akun media sosial Anonymcoffee. Tawaran special price biasanya tak berlaku hingga berhari-hari, jadi jangan sampai terlewat ya, Dolaners.
Tips BerwisataAkses Transportasi
Coffee shop ini terkadang mengubah jadwal jam bukanya. Jadi, tak ada salahnya bila Dolaners sempatkan waktu untuk sesekali cek ke akun media sosial Anonymcoffee. Bahkan bisa jadi, acara cek online ini menjadi wajib saat Dolaners berniat meluncur ke lokasi.
Jl. Candi Panggung di Kota Malang ini tidak bisa dikatakan lapang untuk dua mobil bersimpangan. Jadi kalau menuju coffee shop ini dengan mobil pribadi, bisa jadi Dolaners akan mengalami sedikit kesulitan saat mencari spot parkir. Atau bisa jadi, kendaraan yang lewat di jalan yang malah mengalami kesulitan. Anonymcoffee sendiri tidak menyediakan lahan parkir yang cukup lega di depan kedainya. Bahkan mungkin hanya cukup untuk beberapa sepeda motor. Alternatifnya, Dolaners bisa menggunakan jasa kendaraan atau taksi online supaya bisa nongkrong santai tanpa pikiran tentang parkir kendaraan di coffee shop ini.

STAY UPDATES!

Dapatkan informasi wisata terlengkap dan terupdate di Instagram Anda
FOLLOW US
ID @dolandolen
close-link