Attarine Jakarta

387 views

Belum bosan dengan resto favorit? Karena makanan atau suasananya? Sekali-sekali boleh lah, mencoba resto baru, apalagi yang baru-baru buka. Tak ada ruginya kan, cobain makanan yang bakal bikin Dolaners pulang dengan kenyang? Dan ada restoran yang menawarkan menu-menu makanan Barat di Kebayoran Baru. Udah denger? Yup, Attarine Jakarta. Banyak yang menyebutnya Attarine saja, tapi tetap saja intinya, resto ini layak dicobain. Mau tahu kenapa? Yuk intip, deh.

Attarine Jakarta, Jakarta, Dolan Dolen, Dolaners

photo via attarinejakarta

Thanks to the Potato Head Group yang telah menghadirkan Attarine Jakarta, sebuah restoran modern kasual di kawasan Senopati, Jakarta. Usianya baru sekitar setahunan saat ini, tapi sudah mantap dengan pengunjung yang rutin datang. Apakah Dolaners salah satunya?

Attarine Jakarta tampak manis saat Dolaners melangkah masuk. Dekorasi ruangan tertata apik, bahkan fotogenik, dengan konsep restoran open kitchen. Plating setiap menu, entah bagaimana, terasa seirama dengan tema ruangan yang dipenuhi dengan meja kursi kayu. Sebuah mobil antik yang dialihfungsikan turut menghiasi interior restoran, meskipun kesannya ngejogrog menuh-menuhin ruangan. Tapi jadinya tetep unik, apalagi kalau dibuat mendukung acara selfie-selfie di Jakarta.

Keunikan lain di restoran ini adalah tungku kayunya, yang entah bagaimana nongol di Jakarta yang hawanya tak bisa dikatakan adem. Tapi ruangan Attarine ini terasa segar dengan banyaknya tanaman hijau di sana sini. Bener-bener bikin suasana nyaman untuk mengisi perut sambil ngobrol.


AKTIVITAS

Kuliner
Akomodasi
Tips Kuliner
Tips BerwisataAkses Transportasi
Untuk kenyamanan pengunjung, restoran ini menyediakan parkir valet yang akan sangat membantu saat Dolaners buru-buru atau saat jam sibuk. Urusan begini, Jakarta memang tak tertandingi.
Jangan salah alamat ya, Dolaners. Langsung saja meluncur ke Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, dengan kendaraan pribadi ataupun angkutan umum.

STAY UPDATES!

Dapatkan informasi wisata terlengkap dan terupdate di Instagram Anda
FOLLOW US
ID @dolandolen
close-link