Bakso Sum Sum Cak Hadi

1281 views

Kelunakan olahan masakan yang merupakan bagian dari tulang ini disajikan didalam bakso dengan berukuran cukup besar. Sensasi Sum Sum yang meletus didalam mulut patut Dolaners coba. Lelehan tiap kunyahan akan semakin menambah keinginan memesan kembali satu porsinya.

Bakso Sum-Sum Malang

Bakso Sum Sum Malang Cak Hadi

Malang memang layak dijuluki sebagai rumahnya Bakso. Beragam jenis olahan kuliner seperti bakso bakar, bakso mercon, bakso beranak saat ini telah menghiasi tiap sudut jalanan di Kota Pendidikan ini. Satu dari sekian banyaknya kuliner khas Bakso yang harus Dolaners datangi yaitu Bakso Sum Sum Cak Hadi. Terbilang masih jarang, kuliner unik ini bisa Dolaners rasakan di kawasan Singosari, Malang.

Meskipun berada di poros jalanan ramai, Dolaners tidak akan menemukan kedai Bakso Sum Sum Cak Hadi begitu saja, karena lokasinya yang masih masuk kedalam gang sekitar 10 meter. Tempatnya yang sederhana layaknya rumah semi warung tidak mengurangi jumlah antrian pengunjung tiap harinya. Jadi tak heran jika banyak pengunjung yang rela berdiri antri didepan tungku bakso sebelum warung ini buka.


Kuliner
Akomodasi
Tips Kuliner
Tips BerwisataAkses Transportasi
Keberadaannya yang belum muncul di Google Maps tak jarang membingungkan beberapa pengunjung hingga tersasar. Lokasinya bisa Dolaners ikuti jalan raya Singosari yaitu arah Surabaya dari Malang dan di sebelah kiri akan ditemui Jalan Kertanegara dekat Cagar Budaya Candi Singosari sampai menemukan nomor 117 kemudian Dolaners masuk ke gang disampingnya disitulah Bakso Sum Sum Cak Hadi berada.
Angkutan umum yang tersedia untuk sampai lokasi Bakso Sum Sum Cak Hadi yaitu menggunakan mikrolet / elf / bus dari Arjosari ke Lawang atau sebaliknya. Turun di ujung Jalan Kertanegara kemudian Dolaners akan sedikit berjalan kaki.

STAY UPDATES!

Dapatkan informasi wisata terlengkap dan terupdate di Instagram Anda
FOLLOW US
ID @dolandolen
close-link