Bunchbead Malang

1095 views

Menikmati seporsi dessert segar, ada rasa manis yang dingin mengguyur kerongkongan, siapa sih yang nolak? Belum lagi bila harganya juga cukup ramah di kantong. Plus, suasana kafe yang nyaman dan bikin betah buat ngobrol berlama-lama dengan kawan dan sahabat. Rasanya gak pingin segera beranjak, kan? Kalau lapar, gimana? Tinggal order makanan yang lebih berat aja! Nah, kalau mau mencicipi kenikmatan seperti ini, ya di Bunchbead Malang dong, tempatnya.

Bunchbead Malang, Malang, Kota Malang, Dolan Dolen, Dolaners

photo via bunchbead

Gelato. Jajanan adem yang lagi hits ini emang enak banget sih, seger mak nyess di kerongkongan. Eits, jangan dikira karena Malang udah sejuk, trus gelato jadi kurang asik, ya! Buktinya, kuliner gelato semakin banyak ditawarkan di kota ini. Salah satunya di Bunchbead Malang, kafe yang punya gelato enak wajib dicoba.

Di Bunchbead Malang, Dolaners bisa pilih sendiri maunya, sukanya sama gelato yang rasa apa. Kalau gelato Creme e Biscotti, ada Oreo cookies di dalam sajiannya. Kalau Rhum Raisin, gelato ini disajikan dengan chocolate snickers dan rice crispy. Dolaners suka Matcha Choco Granola? Gelato yang satu ini disajikan dengan choco chips. Atau, cobalah Monkey Nut Sorbet, si gelato banana sorbet dengan choco chip dan kacang. Gimana? Susah dipilih, ya? Semua enak, sih!

Habis gelato untuk yang kesekian cup, tapi belum kenyang? Dolaners bisa makan sandwich untuk mengisi perut di Bunchbead Malang. Kafe ini menyediakan sandwich tuna, sandwich pepperoni, dan sandwich chicken. Pilihan yang cukup mengenyangkan, bukan? Apalagi kalau Dolaners gak cuma habis satu porsi. Hohoo!

Suasana kafe Bunchbead Malang juga cukup nyaman. Dolaners bakal betah ngabisin gelato porsi pertama, porsi kedua, dan seterusnya. Lemak badan? Udah, cuekin aja. Lagian, gelatonya susu yang sehat, kan?


AKTIVITAS

Kuliner
Menu andalan Bunchbead Malang tentunya, gelato. Es krim Italia ini berbeda dari es krim biasa. Tekstur gelato lebih halus dan lebih padat, dengan proporsi susu yang lebih banyak pula. Asiknya, Bunchbead punya 5 varian rasa gelato yang bisa Dolaners nikmati dengan menggunakan cup atau cone.
Akomodasi
Makanan:
Gelato 2 flavors small: Rp 11.000,-
Gelato 2 flavors medium: Rp 18.000,-
Slider Sandwiches: Rp 20.000,-
Japanese Chicken Curry: Rp 21.000,-
Baked Tuna Risotto: Rp 23.000,-
Gelato 3 flavors large: Rp 23.000,-
Longjohn Tuna Panini: Rp 25.000,-
Supreme Bunch Panini: Rp 28.000,-

 

Minuman:
Kopi Tubruk: Rp 10.000,-
Vietnam Drip Coffee: Rp 15.000,-
Cold Brew Coffee: Rp 16.000,-
Crema Al Limone Frappe: Rp 17.000,-
Caramel Biscotti Frappe: Rp 18.000,-
Cold Brew Coffee Milk: Rp 19.000,-
Cookies & Cream Frappe: Rp 20.000,-
Matcha Cioccolato Frappe: Rp 22.000,-

Tips Kuliner
Jika Dolaners demen banget sama yang namanya dessert, Bunchbead Malang sepertinya bakal bikin jatuh hati, deh. Menu-menunya yang seger dan manis bakal jadi hidangan yang memanjakan lidah.
Tips BerwisataAkses Transportasi
Dolaners mau promo-promonya Bunchbead Malang? Ya, siapa sih yang nolak tawaran ekstra menu, apalagi kalau gelato. So, langsung aja follow akun-akun sosial medianya supaya selalu terupdate dengan promo dari Bunchbead Malang.
Untuk menikmati gelato enak di Bunchbead Malang, langsung saja capcus ke kafenya. Bila menggunakan kendaraan pribadi, Dolaners masuk dulu di Jalan Bendungan Sutami. Ruas jalan ini cukup populer dikalangan mahasiswa karena lokasinya yang berdekatan dengan beberapa universitas negeri dan swasta di Kota Malang. Kalau masih belum familiar, Dolaners bisa berpatokan pada Jalan Veteran, di mana ada Mall Town Square yang tentu takkan mudah dilewatkan. Dari perempatan lampu merah Jalan Veteran, Dolaners belok kiri, maka disitulah Jalan Bendungan Sutami. Bila sudah melewati Maestro Bendungan Sutami, sebuah toko fotocopy dan penjilidan yang juga populer dikalangan mahasiswa, segeralah mencari celah untuk menyeberang ke kanan jalan, ke Jalan Bendungan Wonogiri. Di ruas jalan ini, Dolaners akan melewati 4 jalan bendungan di sebelah kiri, dan yang ke-5 adalah Jalan Bendungan Riam Kanan. Sesampainya di mulut jalan, Dolaners akan nampak kafe Bunchbead Malang. Jika naik angkutan kota, Dolaners bisa menggunakan jalur JDM, LG, atau MK yang melalui Jalan Bendungan Sutami. Turun di Jalan Bendungan Wonogiri, Dolaners bisa lanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki menuju Jalan Bendungan Riam Kanan.

Komentar

STAY UPDATES!

Dapatkan informasi wisata terlengkap dan terupdate di Instagram Anda
FOLLOW US
ID @dolandolen
close-link