De’Ranch Lembang

678 views

Menikmati hamparan hijau perkebunan dan bertindak sebegai cowboy pekerja di De’Ranch Lembang merupakan nuansa baru dalam wisata. Hawa sejuk kota Bandung juga akan menambah rasa kangen bagi siapa saja yang pernah mengunjungi tempat ini.

De Ranch Lembang

Photo by deranchlembang.com

De’Ranch Lembang, Bandung merupakan sebuah tempat wisata dengan tema perkebunan dan peternakan. Suasana yang ada di De’Ranch Lembang sangat menggambarkan susana kampung cowboy dengan hamparan perkebunan yang luas dan juga peternakan sapi perah dan juga peternakan kuda tungganan yang bersih. Tak hanya itu, seperti kebanyakan wisata yang ada di Bandung, De’Ranch Lembang juga memiliki udara yang bersih dan sejuk.

Begitu masuk kawasan ini, Dolaners akan disambut dengan kuda tunggangan beserta pawangnya yang siap mengajak Dolaners berkeliling. Bukan hanya itu, sebelum naik ke pelana, Dolaners akan dipersilhkan memakai atribut cowboy yang disediakan seperti rompi cowboy dan juga topi lebar khas cowboy.

Di De’Ranch Lembang, Dolaners juga bisa menjajal susu segar yang dadapat langsung dari sapi perah yang ada di peternakan. Jika Dolaners tak begitu suka dengan susu sapi murni, Dolaners juga bisa mencoba sosis yang diolah secara alami di tempat ini. Karena keunikan inilah, kian hari wisatawan yang berkunjung ke De’Ranch Lembang kian bertambah. tak hanya wisatawan domestik, kini wisatawan asing juga mulai melirik tempat wisata ini. rasanya tak berlebihan jika De’Ranch Lembang disebut – sebut sebagi salah satu tempat wisata favorit di kota Bandung. Sebagai wisata favorit, De’Ranch Lembang terus memperbaiki fasilitas pendukung seperti membangun pusat perbelanjaan, pusak kuliner dan pusat rekreasi untuk menambah kenyamanan wisatawan.

Selain kenyamanan, di De’Ranch Lembang Bandung ini Dolaners dapat melakukan berbagai aktifitas yang menyenangkan, seperti menunggang kuda dengan pakaian ala cowboy amerika, menunggang kuda poni (bagi anak – anak), berkeliling dengan delman, fliying fox, tricker, fun boat, memancing dan lain sebagainya. Bukan hanya untuk bersenang – senang, dengan berlibur di De’Ranch Lembang, Dolaners juga bisa berwisata edukasi dengan belajar cara memelihara kuda yang baik.


AKTIFITAS

Kuliner
Akomodasi
Kegiatan
Tips BerwisataAkses Transportasi
Akses untuk mencapai wisata De’Ranch Lembang cukup mudah, hal ini dikarenakan letak dari De’Ranch ini cukup strategis. Untuk menuju De Ranch Dolaners dapat menggunakan kendaraan pribadi, Dolaners dapat keluar dari tol Pasteur lalu ambil arah kiri menuju Lembang. Setelah sampai kota Lembang, terus saja melewati pasar Lembang menuju Maribaya. Jika menggunakan transportasi umum akses menuju De’Ranch dari bandung sangat mudah. Cukup naik angkot Caheum – Ledeng yang ke arah Ledeng, turun di terminal Ledeng. Lalu dilanjutkan dengan angkutan umum Stasiun – Lembang.
Untuk sampai ke kawasan wisata De’Ranch Lembang, Dolaners bisa menggunakna kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Jika Dolaners ingin menggunakna kendaraan umum penjelasannya yakni jika dari arah bandung kota, Dolaners hanya perlu naik angkutan umum jurusan Caheum – Ledeng menuju arah Ledeng, kemudian turun di terminal Ledeng. Lalu dilanjutkan dengan naik angkutan umum jurusan stasiun menuju Lembang.

STAY UPDATES!

Dapatkan informasi wisata terlengkap dan terupdate di Instagram Anda
FOLLOW US
ID @dolandolen
close-link