Djati Lounge

4291 views

Nuansa kenyamanan yang serasa di Bali, dengan view menarik dan hidangan yang memanjakan lidah membuat para Dolaners seakan enggan beranjak pulang dari Djati Lounge. Sensasi makan romantic di tepi kolam renang yang terhampar luas dengan keseruan bermain golf di padang yang luas membuat Djati Lounge lain dari yang lain.

Djati Lounge

Photo by plus.google.com/+蒂芙尼列姆

Ngidam banget pengen ke Bali? Mabuk laut atau pobia naik pesawat terbang yang tidak memungkinkan Dolaners untuk melejit ke Bali. Abrakadabra seperti sulap saja ya Dolaners, tapi sumpah pelarian yang tepat saat ingin menyambangi Bali namun tidak kesampaian adalah capcus menuju Djati Lounge. Tersembunyi dibalik kerumunan megahnya perumahan Araya, berdiri kokoh sebuah tempat penginapan, café sekaligus padang golf yakni Djati Lounge. Karena tempat ini memang di desain untuk meletupkan nuansa kenyamanan yang artistic, klasik nan mewah.

Dua fasilitas yang perlu Dolaners ketahui bahwasanya Djati Lounge terdapat two in one fasilitas yakni Djati sebagai pemuas lidah alias wisata kuliner dan Djoglo sebagai penginapan yang nyaman. Saat memasuki tempat yang eksotik ini Dolaners akan disambut oleh nuansa tiang dari kayu jati sebagai perintis nama tempat ini. Djati Lounge juga menawarkan interior tempat duduk pada bagian indoor maupun outdoor yang bernuansa romantic, sehingga tidak jarang tempat ini dijadikan ajang Birthday atau Wedding party.

Jaraknya yang tidak jauh dari keramaian perkotaan yang dijajari perkantoran, sehingga menjadikan Djati Lounge menjadi wahana yang asyik untuk ajang istirahat makan siang sambil bermain golf. Karena tempat makan yang memanjakan hampir semua panca indra ini memiliki lapangan golf yang begitu luas dengan view berupa padang golf. Karena tempat ini yang menawarkan pemandangan yang mempesona, tempat yang nyaman untuk bersantai dan melepaskan rasa lapar yang membelenggu sehingga tidak seorangpun yang tidak ingin kembali esok hari untuk mengulang kenyamanan yang pernah dicicipi sebelumnya.

Tempat yang paling nyaman dan direkomendasikan untuk para Dolaners adalah di tepi kolam dan biasanya orang berlomba untuk mendapatkannya. Namun selain itu, di Djati Lounge ada juga lantai atas yang menawan dengan pemandangan yang tidak kalah menakjubkan sembari menikmati sajian semisal: Potato Jacket, Chicken Salad, maupun menu andalan lainnya.


AKTIFITAS

Kuliner
Djati Lounge Malang merupakan sebuah tempat yang tepat bagi Dolaners para pecinta kuliner. Tempat ini memang sengaja di desain se perfect mungkin untuk memanjakan para pengunjungnya. Beragam menu ditawarkan di cafe ini, seperti Lasagna, Spaghetti Meatball, Caramelized Scallops (kerang panggang tumis dengan karamel mentega dan bawang putih), Grilled Lamb Chop Honey Sauce (daging domba panggang dengan saus madu), Stuffed Fish, Chicken Avogato dan lain sebagainya. Jika kuliner di dalama kawasan ini belum memuaskan hasrat, Dolaners masih bisa menemukan kuliner lain yang bertebaran di sekitar kawasan rekreasi ini, antara lain Taman Indie, KDS Restaurant dan masih banyak yang lainnya sehingga Dolaners bebas memilih rumah makan dengan masakan yang sesuai dengan selera.
Kegiatan
Tidak hanya sebagai tempat makan saja, namun Djati Lounge ini juga cocok untuk nongkrong, dinner, atau sekedar eksis to take a selfie bersama dengan keluarga, kekasih maupun teman. Di tambah dengan gaya arsitektur dan interior dari bahan kayu jati memberikan kesan berbeda dari cafe-cafe lain yang kebanyakan mengusung simple design. Tak hanya itu Djati Lounge Malang juga menawarkan dua fasilitas yaitu Djoglo (bungalow) dan Djati (wisata kuliner). Djoglo disediakan untuk visitors yang ingin bermalam sedangkan Djati adalah Lounge yang disediakan untuk menikmati kuliner, bersantai, bahkan berenang. Terdapat dua pilihan untuk menikmati Djati Lounge malang bisa indoor ataupun outdoor. Dari sisi indoor tempat ini sangat romantis sedangkan dari sisi outdoor pemDolanersngan yang terhampar dari lapangan golf dan swimming pool semakin terasa nuansa Bali.
Tips KulinerAkses Transportasi
Para Dolaners harus membawa uang lebih untuk berkunjung ke Djati Lounge ini, karena ragam menu yang ditawarkan harganya cukup menengah ke atas. Selain itu bersiaplah membawa kamera untuk berfoto foto ria karena tempat makan yang satu ini memiliki view padang golf yang indah.
Perlu diketahui hingga saat ini belum tersedia angkutan umum yang bisa mengantarkan Dolaners sampai ke Djati Lounge ini. Hal ini dikarena cafe ini berada di kawasan perumahan elit yang ada di Kota Malang. Sehingga jika Dolaners ingin berkunjung sangat disarankan untuk Dolaners menggunakan kendaraan pribadi. Djati Lounge dapat diakses menggunakan kendaraan pribadi seperti motor dan mobil.

Komentar

STAY UPDATES!

Dapatkan informasi wisata terlengkap dan terupdate di Instagram Anda
FOLLOW US
ID @dolandolen
close-link