DW Coffee Shop

921 views

Dolaners suka kopi? Gak bisa hidup tanpa kopi? Like, literally gak bisa melek tanpa kopi? Coba curhat begitu sama orang-orang di DW Coffee Shop, mereka bakal paham apa yang Dolaners rasakan. Kecintaan mereka sama kopi akhirnya berbuah manis dengan dibukanya kafe keren yang penuh dengan dekorasi kayu di seluruh ruangannya. Didukung oleh hidangan enak dan kopi mantap, DW Coffee Shop berbagi kecintaannya pada kopi dengan setiap pengunjung kafenya.

DW Coffee Shop, DW Coffee Shop Malang, Kota Malang, Malang, Dolan Dolen, Dolaners

photo via faishal45

Cintailah produk-produk dalam negeri. Tagline ini sepertinya sudah familiar banget di telinga ya, Dolaners. Meskipun bukan tagline-nya, DW Coffee Shop mengamalkan semangat cinta produk dalam negeri ini. Setiap cangkir kopi yang dihidangkan di meja kayunya diracik dari biji kopi yang tumbuh subur di kawasan Malang. Sebut saja lereng Gunung Arjuno atau Gunung Kawi yang menghasilkan biji kopi berkualitas, atau perkebunan kopi di Dampit, Pujon, Karang Ploso, dan wilayah-wilayah lain di Malang yang subur ditumbuhi pohon-pohon kopi.

Produksi kopi yang melimpah, hingga ribuan ton, di Malang sejalan dengan kecintaan DW Coffee Shop pada kopi. Berkembang sejak tahun 2011 dari sebuah booth kecil, kini DW Coffee Shop hadir dengan konsep kafe di Kota Malang. Tampil beda dengan dominasi materi kayu vintage di kafenya, DW Coffee Shop menghadirkan suasana hangat penuh kekeluargaan. Konsep rustic kafe ini sama sekali tak terkesan suram, justru unik dan bikin betah. Dolaners bisa berlama-lama nongkrong atau membereskan pekerjaan di laptop selama berjam-jam di DW Coffee Shop, dan masih tetep merasa nyaman-nyaman saja.

Tapi gak mungkin Dolaners bertahan berjam-jam tanpa mengisi perut, kan? Pasti lama-lama bunyi juga tuh, perut. Nah, Dolaners bisa pilih mau jajanan ringan atau makan berat, semua tersedia di DW Coffee Shop. Jangan salah, gak cuma kopi aja loh, ya! Tapi tetep sih, kopinya mantab sangat di kafe ini. Ya… namanya juga coffee shop. Iya, kan?

MENU UNGGULAN

  Semua Menu     Petunjuk Arah


Kuliner
Menu utama yang wajib dicoba di DW Coffee Shop ya varian kopinya. Dolaners mau kopi yang diseduh secara manual maupun pakai coffee machine yang canggih, semua ada. Mau kopi item murni, atau ada tambahan macem-macem juga, ada! Dan masih ada menu-menu makanan utama atau main course yang enak dan mengenangkan. Asik, kan?
Akomodasi
Makanan:
Simple Sandwich Chocolate: Rp 10.000,-
Cireng: Rp 13.000,-
Move on Pudding: Rp 16.000,-
French Fries: Rp 16.000,-
Chicky Pop: Rp 20.000,-
Hotdog: Rp 20.000,-
Club Sandwich Chicken: Rp 22.000,-
Chicky Salsa: Rp 24.000,-
Toxic Toast Cheese Ice Cream: Rp 24.000,-
Club Sandwich Beef: Rp 25.000,-
Chicken Pizza: Rp 35.000,-

 

Minuman:
Extra Shot Espress: Rp 4.000,-
Black Tea: Rp 13.000,-
Sweety Orange: Rp 13.000,-
Espresso: Rp 14.000,-
Summer Breeze: Rp 15.000,-
Tea Tarik: Rp 15.000,-
Vietnam Coffee: Rp 15.000,-
Kopi Tubruk: Rp 15.000,-
French Press Coffee: Rp 16.000,-
Americano: Rp 16.000,-
Affogato: Rp 18.000,-
Green Tea Latte: Rp 20.000,-
Chocolate: Rp 20.000,-
V60 Coffee: Rp 20.000,-
Cappuccino: Rp 20.000,-
Move Onlicious: Rp 22.000,-
Choco Doppio: Rp 22.000,-
Move on Latte: Rp 22.000,-

Tips Kuliner
Hmm… agak susah nih ngebahas tips. Habisnya, semua di DW Coffee Shop enak, sih. Suasananya, main course-nya, ice cream-nya, dan tentu kopinya. Semua mantap!
Tips BerwisataAkses Transportasi
Mau tetep update sama DW Coffee Shop? Dolaners bisa follow Instagram-nya, baca Blog-nya, atau jadi friend di Facebook-nya. Dan yang jelas, langsung ke kafenya aja! DW Coffee Shop berada di ruas jalan yang sama dengan Wearnes Education Center Malang, Dolaners pasti bisa menemukannya.
Berlokasi di Jalan Bogor, DW Coffee Shop turut meramaikan Kota Malang bersama jajaran coffee shop lain di Jalan Jakarta. Bisa dibilang, lokasi DW Coffee Shop tepat di antara Jalan Jakarta dengan Jalan Veteran/ Jalan Bandung. Jadi, Dolaners bisa tiba di DW Coffee Shop dari arah Jalan Jakarta maupun Jalan Veteran/ Jalan Bandung. Kalau naik angkutan kota, Dolaners bisa naik jurusan AL atau ASD, keduanya melintas di Jalan Bogor.

STAY UPDATES!

Dapatkan informasi wisata terlengkap dan terupdate di Instagram Anda
FOLLOW US
ID @dolandolen
close-link