favehotel Rungkut Surabaya

504 views

Siapa yang tak suka mendapat harga yang bersahabat saat harus menginap di hotel. Apalagi kalau harga terjangkau ini masih memungkinkan untuk mendapat fasilitas sebanding dengan biaya yang lebih mahal, termasuk kebersihan dan lokasi. Ya, lokasi menginap memang penting, terutama bagi Dolaners yang suka jalan-jalan atau travelling. Dan bila Dolaners mencari hotel dengan kriteria seperti ini, coba tengok dulu favehotel Rungkut di Surabaya berikut ini.

Favehotel Rungkut Surabaya, Surabaya, Kota Surabaya, Dolan Dolen, Dolaners

photo via favehotelrungkut

Ke mana ya, menginap di Surabaya, hotel yang cukup nyaman, bersih, dengan fasilitas memadai, tapi tak menguras kantong? Bagus lagi, kalau lokasinya dekat dengan destinasi-destinasi menarik di Kota Surabaya. Nah, kalau sempat terpikir seperti ini, favehotel Rungkut bisa jadi pertimbangan, Dolaners.

favehotel Rungkut bisa menjadi pilihan tempat menginap bagi Dolaners yang hobi jalan-jalan ataupun sedang dalam perjalanan kerja. Kawasan Rungkut ini memang populer dengan restoran, bank, universitas, dan masih banyak lagi infrastruktur yang lain.

favehotel Rungkut memiliki 173 kamar dengan tema modern yang fungsional, lengkap dengan semua fasilitasnya untuk keperluan pribadi setiap tamu. Ada dua tipe kamar yang bisa digunakan tamu, jadi Dolaners bisa ambil kamar standar double atau kamar standar twin. Keduanya menggunakan satu bed double besar. Sementara tipe kamar yang bukan standar adalah kamar suite dengan satu bed double besar juga. Meskipun hanya menyediakan dua tipe kamar, favehotel Rungkut sungguh-sungguh memperhatikan kebersihan, kenyamanan, dan kelengkapan setiap kamar.

Dengan fasilitas yang memadai, favehotel Rungkut ini masih menawarkan harga yang menarik. Bahkan, bisa dibilang, harga yang bersahabat adalah daya tarik tersendiri bagi para tamu hotel. Julukan yang lebih tepat untuk favehotel Rungkut ini sepertinya adalah budget hotel, tapi dengan fasilitas yang layak disandingkan dengan hotel bintang lima.


AKTIVITAS

Kuliner
Akomodasi
Kegiatan
Tips BerwisataAkses Transportasi
favehotel Rungkut berada di lokasi yang dekat dengan destinasi-destinasi wisata Surabaya. Bila menginap di hotel ini, Dolaners bisa sekalian jalan-jalan ke Darmo Trade Center, Central Point mall, Royal Plaza, Kebun Binatang Surabaya, Museum Mpu Tantular, Taman Bungkul, Mangrove Eco Green Park, Marina Water Park, Food Festival Pakuwon, atau Surabaya Night Carnival. favehotel Rungkut juga dekat dengan Transmart Surabaya, Dolaners cuma perlu jalan kaki ke one-stop entertainment ini.
Kalau Dolaners menggunakan pesawat sebagai moda transportasi ke Surabaya, maka akan diperlukan waktu sekitar 30 menit-an untuk sampai ke favehotel Rungkut. Jarak antara Bandara Juanda dengan hotel ini sekitar 7km, sedangkan jarak dengan Terminal Bungurasih sekitar 6km, kalau dengan Stasiun Wonokromo sekitar 4km. favehotel Rungkut sendiri berada di Jl. Kalirungkut yang dilewati bus kota U dan RT. Tentunya, Dolaners takkan memerlukan bus kota bila menuju hotel dengan menggunakan taksi, baik yang konvensional maupun online.

STAY UPDATES!

Dapatkan informasi wisata terlengkap dan terupdate di Instagram Anda
FOLLOW US
ID @dolandolen
close-link