Food Junction Grand Pakuwon Surabaya

1425 views

Surabaya seakan tak henti memperkaya destinas-destinasi wisatanya. Taman-tamannya kian bertambah, seiring bertambahnya destinasi wisata outdoor yang lain. Kulinernya juga semakin beragam, menghadirkan pilihan hidangan yang seakan tak henti-hentinya berkembang. Seakan tamak dengan dengan semua hal ini, Food Junction Grand Pakuwon hadir dengan deretan tenant makanan di food courtnya. Tapi destinasi wisata yang satu ini tak hanya menawarkan kesenangan kuliner saja. Mau tahu ada apa lagi di Food Junction Grand Pakuwon?

Food Junction Grand Pakuwon, Food Junction, Grand Pakuwon, Food Junction Grand Pakuwon Surabaya, Surabaya, Kota Surabaya, Dolaners, Dolan Dolen

photo via laylyrizky

Hai, Dolaners! Ini dia destinasi kuliner paling ngehits tahun ini, Food Junction Grand Pakuwon. Lebih dari sekedar kulinernya, Food Junction Grand Pakuwon bikin penasaran banyak orang karena reputasinya sebagai tempat nongkrong paling seru, paling asik, paling kece, paling keren. Ya, semuanya deh diborong sama destinasi yang satu ini. Barangkali reputasi dan popularitas Food Junction Grand Pakuwon sebagian disebabkan oleh hebohnya acara pembukaan tempat ini. Saat itu, ada pertunjukan kembang api, kompetisi street dance, festival barongsai, zumba party, dan masih banyak lagi kehebohan pembukaan lainnya.

Kini, Food Junction Grand Pakuwon adalah destinasi kuliner yang menggabungkan fasilitas ruang AC, outdoor dining, dan danau buatan yang tak bisa dibilang kecil. Sebagai sebuah destinasi kuliner di Surabaya bagian barat, Food Junction Grand Pakuwon punya food court berukuran besar yang berkonsep vintage. Cukup sederhana saja, sebenarnya. Lantas makanan apa saja yang masuk dalam menu food court ini? Nyaris semua ada, apapun yang Dolaners inginkan. Mulai dari makanan modern sampai makanan tradisional. Tenant-nya saja ada lebih dari 100, sampai-sampai Dolaners bisa cuma duduk bengong kebingungan mau pilih order makanan apa. Kalau tidak mau beresiko, Dolaners bisa setia pada brand kuliner yang sudah terjamin reputasinya.

Dolaners cuma punya waktu diakhir pekan? Tak masalah. Sekalipun Food Junction Grand Pakuwon ramai banget diakhir pekan, Dolaners takkan kehabisan spot parkir. Lahan parkirnya luas sekali. Akan tetapi, bila memungkinkan datang ke destinasi ini di hari-hari biasa, kenapa tidak? Semakin sedikit Dolaners bertemu dengan pengunjung lain, semakin besar kesempatanmu mendapat spot-spot yang instagenic di Food Junction Grand Pakuwon. Selain mempercantik Instagrammu dengan foto-foto Food Junction Grand Pakuwon dan menikmati beragam kulinernya, Dolaners juga bisa bermain di wahana-wahana Food Junction Grand Pakuwon yang dibuka mulai pukul 5 sore setiap hari. Pengalaman lengkap yang bisa Dolaners dapatkan di Surabaya, bukan?


AKTIVITAS

Kuliner
Akomodasi
Tips Kuliner
Tips BerwisataAkses Transportasi
Selain kulinernya, Food Junction Grand Pakuwon menawarkan wahana permainan bebek air, kereta mini, minitrail, merry go round, trampoline, bom-bom car, smart wheel, euro bungee, ferris wheel, taman lampion, bumper boat, kereta kelinci, VW mini, dan wahana-wahana lain yang biayanya berkisar antara Rp. 5.000,- sampai Rp. 25.000,- saja. Dan tentu saja, jangan lupa jepret di sana jepret di sini supaya Dolaners bisa bikin foto-foto instagenic super kece di Food Junction Grand Pakuwon.
Dengan mobil pribadi, Dolaners ambil saja jalur tol dari arah Surabaya kemudian keluar di Tandes Timur. Kalau Dolaners mengendarai sepeda motor, melaju saja ke arah pasar kembang, lantas ke arah Tendes. Food Junction Grand Pakuwon tidak hanya bisa diakses warga Surabaya saja, tapi pengunjungnya banyak juga yang berdomisili di Gresik dan Sidoarjo.

STAY UPDATES!

Dapatkan informasi wisata terlengkap dan terupdate di Instagram Anda
FOLLOW US
ID @dolandolen
close-link