Hawai Waterpark

2379 views

Nuansa berwisata air serasa di Hawai sangat terasa saat dolaners berkunjung ke Hawai Waterpark Malang baik dari segi background, dekorasi, dan cabana. Di wahana air seluas 28.000 m2 ini bisa menikmati 10 wahana berlevel internasional seperti Waikiki Beach, Hawai Water House, Mavi Island, Waimea, Stream River, Akao lU Pool, Rainbow Fall, Hula-Hula Slide, Ekolu Slide, dan Wailele Slide.

Hawai Waterpark

Photo by hawaiwaterpark.com

Suasana keriuhan juga bisa dolaners nikmati ketika mencoba 2 buah wahana unggulan Hawai waterpark yakni Waikiki Beach atau Tsunami Poll dan Hawai Water House. Waikiki Beach dengan deburan ombak ala Waikiki Beach dengan lantunan panggung pertunjukan yang digelar diatas wahana tersebut dan uniknya tempat ini didesain sangat mirip Hawai Amerika dengan lifeguard yang handal untuk menjamin keselamatan dolaners. Dengan mencoba wahana Hawai Water House, Dolaners akan menikmati senasi 6 unit seluncuran air yang beraneka ragam dengan ketinggian 3 hingga 18 meter serta semburan air yang menawan bahkan air water tank tumpah yang mengundang daya pikat mulai dari anak hingga dewasa.

Derasnya kolam arus terpanjang di Nusantara dengan panjang 432 meter, kedalaman 0,9 meter dan lebar 4 meter bisa dolanes nikmati di Waimea Stream River dengan pelampung, ban dan alat pelindung. Suasana di Hawai Waterpark Malang bertambah unik dengan hadirnya pancuran air dengan stormy dan goa windy berefek suara dan lampu. Wahana permainan anak dengan tokoh memikat yang mampu menyemprotkan air dengan desain tempat berwarna cerah bisa dinikmati sang buah hati di Mavi Island.

Seluncuran individu dan kelompok berwarna pelangi dengan 6 slide yang bertabung tertutup dan terbuka serta berketinggian 15 m ini bisa dolaners nikmati bersama sang buah hati di Rainbow Fall Hawai Waterpark. Kolam dengan ketinggian 1,7 meter khusus dewasa, remaja dan anak dengan pengawasan orang tua dan peralatan keselamatan bisa dolaners nikmati di Akaolu Pool. Atau Ekolu Slide untuk bermain line racing slide dengan panjang 100m/line, lebar 0,8 dan tinggi tidak kurang 15 meter.

Wahana pemacu adrenalin dengan panjang 80 m dan tinggi 15 m bisa dolaners nikmati lewat wahana Wailele Slide di Hawai Waterpark dipandu Lifeguard handal untuk menjaga keamanan dolaners. Wahana dengan sensasi berseluncur yang berkelok dari ketinggian 15 m, lebar 1,3 m dan panjang 140 m bisa dolaners coba di wahana Hula-Hula. Dan yang terakhir ialah Water Plaza dengan pancuran air mulai dari yang paling tinggi hingga rendah dengan desain unik sebagai wahana bermain yang seru.


AKTIFITAS

Kuliner
Bagi Dolaners yang ingin berkunjung ke objek wisata Hawai Waterpark Malang, tidak perlu khawatir akan merasa lapar bahkan repot repot membawa bekal dari rumah. Di wisata bermain Hawai Waterpark ini Dolaners akan menemukan dan nikmati berbagai macam masakan favorit Dolaners di Reka Reka Food Court. Reka Reka Food Court berisikan tenan-tenan berkualitas dengan menu makanan yang bermacam-macam mulai masakan Indonesia, Cina, dan Eropa dapat ditemukan disini. Dengan harga yang terjangkau dan kursi yang cukup banyak, Reka Reka Food Court mampu menampung 500 orang. Selain Food Court, terdapat juga Drink Court yang menyediakan aneka minuman seperti : aneka jus, es krim, air hangat dengan harga terjangkau dan pelayanannya yang cepat. Jika kuliner di dalama kawasan Hawai Waterpark belum memuaskan hasrat, Dolaners masih bisa menemukan kuliner lain yang bertebaran di sekitar kawasan rekreasi ini, antara lain Cafe Nasi Goreng, d’Flavors Cafe and Resto, Levels Brew House, Rumah Makan Mahkota Minang, WellDuck Bebek Goreng dan Bakar, Rumah Makan Bebek Sinjai Madura, Bakso Mercon Cak Kar dan masih banyak yang lainnya sehingga Dolaners bebas memilih rumah makan dengan masakan yang sesuai dengan selera.
Akomodasi
Tiket Masuk : Rp. 75.000,- (weekday) dan Rp. 100.000,- (weekend)
Sewa Ban Single : Rp. 20.000 (termasuk deposit Rp. 5.000,-)
Sewa Ban Double : Rp. 30.000,- (termasuk deposit Rp. 10.000,-)
Sewa Loker Standar : Rp. 30.000,- (termasuk deposit Rp. 15.000,-)
Sewa Loker Family : Rp. 35.000,- (termasuk deposit Rp. 15.000,-)
Sewa Handuk : Rp. 45.000,- (termasuk deposit Rp. 35.000,-)
Sewa Baju Renang Wanita : Rp. 115.000,- (termasuk deposit Rp. 100.000,-)
Sewa Baju Renang Pria : Rp. 115.000,- (termasuk deposit Rp. 100.000,-)
Uang deposit akan dikembalikan jika barang yang di sewa telah di kembalikan.
Kegiatan
Beragam kegiatan bermain yang berhubungan dengan air bisa Dolaners lakukan dan nikmati di Hawai Waterpark ini. Hal ini dikarenakan objek wisata Hawai Waterpark memang dibuat khusus bagi Dolaners yang menginginkan wahana hiburan air. Berdiri di atas lahan seluas kurang lebih 28.000 meter persegi dan dilengkapi dengan fasilitas serta layanan modern, Hawai Waterpark memiliki beragam wahana air seperti Hawai Water House, Tsunami Pool atau Waikiki Beach (kolam ombak pertama di Indonesia yang dibuat sama persis seperti di Hawai, Amerika), Waimea Stream River (kolam arus terpanjang di Indonesia), Mavi Island (wahana khusus anak yang didesain secara berfariasi dengan warna-warna cerah serta tokoh-tokoh yang menarik yang dapat menyemprotkan air), Rainbow Fall (wahana yang ditujukan untuk Dolaners yang bernyali tinggi), Akaolu Pool (kolam renang yang mempunyai ketinggian sekitar 1.7 m), Ekolu Slide dan Wailele Slide (wahana menantang bagi Dolaners yang menyukai ketinggian), Hula hula slide (wahana yang berkelok-kelok yang mempunyai panjang sekitar 140 m & lebar 1.3 m), Water Plaza (wahana yang didesain untuk Dolaners yang ingin bermain air dengan pancuran air mulai dari pancuran rendah sampai pancuran tinggi) dan masih banyak wahana air lainnya yang tersebar di area Hawai Waterpark.
Tips BerwisataAkses Transportasi
Bagi Dolaners yang sering berkunjung atau berwisata ke Kota Malang atau Kota Wisata Batu pastinya sudah tidak asing lagi dengan lokasi Hawai Waterpark Malang. Taman wisata air ini lokasinya sangat mudah dijangkau dari mana saja di kota malang, karena dekat dengan akses ke jalan Kota Batu maupun ke Kota Surabaya. Tepatnya berada di area Perumahan Graha Kencana sebelah selatan pertigaan karanglo. Jika berangkat dari arah malang, maka lokasi objek wisata Hawai Waterpark berada di sebelah kanan jalan, sebaliknya bila Dolaners berangkat dari arah Surabaya makan lokasinya berada di sebelah kiri jalan. Pusat objek wisata ini tidak diposisikan tepat di jalan utama yang sibuk, sehingga pengunjung akan memiliki akses yang lebih baik untuk menuju Hawa Waterpark ini.
Untuk dapat sampai ke wisata air Hawai Waterpark tidak perlu khawatir karena selain kendaraan pribadi, kedaraan umum juga bisa menjangkau lokasi ini. Semua angkutan umum dari maupun yang menuju arah kota Malang pasti melewati lokasi Hawai Waterpark. Dolaners hanya perlu berhenti di depan gerbang perumahan Garaha Kencana, lalu berjalan masuk ke perumahan. Dolaners tidak perlu khawatir, jarak Hawai Waterpark dengan pintu gerbang perumahan cukup dekat.

STAY UPDATES!

Dapatkan informasi wisata terlengkap dan terupdate di Instagram Anda
FOLLOW US
ID @dolandolen
close-link