Home Barber Cafe & Distro

397 views

Mau potong rambut, tapi lapar? Atau lagi lapar, tapi kudu potong rambut? Tenang, tak usah galau. Dolaners bisa ke Home Barber Cafe & Distro yang menyediakan barber shop sekaligus tempat mengisi perut sampai kenyang. Mengusung tiga tema sekaligus, Home Barber Cafe & Distro cukup nyaman jadi tempat nongkrong dan gaul baik cewek maupun cowok. Gak ada diskriminasi gender kok, di tempat ini. Tak percaya? Coba aja!

Home Barber Cafe & Distro, Home Barber Cafe & Distro Bontang, Bontang, Kota Bontang, Dolan Dolen, Dolaners

photo via home_barbercafedistro_

Mau pulang ganteng dan perut kenyang? Home Barber Cafe & Distro sanggup memberi keduanya. Eits, bukan cuma buat yang cowok, ya. Cewekpun boleh datang ke sini. Tempat ini memang mengusung tiga servis sekaligus, yaitu barber shop, kafe, dan distro. Jadi sekalipun tak memanfaatkan jasa barber shop-nya, Dolaners masih bisa menikmati suasana kafe dan distro yang homey banget.

Memang konsep yang diusung Home Barber Cafe & Distro ini adalah rumahan. Sesuai namanya yang ada home-home-nya. Bahkan salah satu menunya, yaitu mie, diaksih nama hom-mie. Untuk menyukseskan konsep ini, interior Home Barber Cafe & Distro juga dikemas se-homey mungkin. Kalau dari tampilan fisiknya, Home Barber Cafe & Distro memang mengambil tempat di sebuah rumah, dengan ruang utama difungsikan sebagai barber shop. Tempat makan, kafe dan distronya berada di halaman dan samping rumah. Tapi apalah artinya rumah tanpa kehangatan, dan hal terakhir inilah yang selalu ditampakkan oleh semua staf Home Barber Cafe & Distro.

Smart move ya, Dolaners? Sekalinya dapet tatanan rambut baru, kenyang pula. Pasangan juga bisa menunggu sambil menikmati hidangan Home Barber Cafe & Distro. Semua hepi, deh.


AKTIVITAS

Kuliner
Akomodasi
Tips Kuliner
Tips BerwisataAkses Transportasi
Berencana ke Home Barber Cafe & Distro? Mau potong rambut apa makan? Yang manapun tujuan Dolaners, kudu nemu lokasi Perum HOP PT Badak dulu. Lokasi Home Barber Cafe & Distro ada di dalam area perumahan ini.
Bila menggunakan kendaraan pribadi, Dolaners meluncur di kawasan Yabis, atau Jalan Brigadir Jenderal Katamso. Masuk di Perum HOP PT Badak, tepatnya di Jalan Simon Tampubolon. Hitung ada berapa belok kanan sejak Dolaners berada di jalan ini, lalu belok kanan di hitungan ketiga. Jika memilih belokan yang tepat, Dolaners akan berada di Jalan Sumatera. Home Barber Cafe & Distro ada di sebelah kiri jalan.

STAY UPDATES!

Dapatkan informasi wisata terlengkap dan terupdate di Instagram Anda
FOLLOW US
ID @dolandolen
close-link