Hotel Aria Centra Surabaya

3592 views

Menginap di hotel memang banyak pilihannya. Dolaners lebih suka hotel yang seperti apa? Hotel antik yang telah bertahun-tahun eksis dalam bisnis penginapan? Atau lebih suka hotel yang baru dibuka dengan fasilitas yang masih mengkilap? Kalau lebih suka jenis hotel yang terakhir ini, Dolaners bisa check in di Hotel Aria Centra saat ada di Kota Surabaya. Hotel ini masih baru, dan para staff hotel yang melayani juga masih dalam semangat yang baru juga. Bagaimana dengan fasilitasnya? Yuk mari lihat sama-sama.

Hotel Aria Centra Surabaya, Surabaya, Kota Surabaya, Dolan Dolen, Dolaners

photo via aria_centra

Dolaners menginginkan layanan yang lengkap dari tempat menginap? Bisa jadi Hotel Aria Centra akan menjadi tempat menginap yang cocok. Pelayanan kamar di hotel ini siap selama 24 jam. Ya, hotel-hotel lainpun demikian, tapi masih ada yang beda dengan Hotel Aria Centra di Kota Surabaya ini.

Setiap saat Dolaners menginginkan makanan dari restoran hotel, layanan kamar akan siap mengakomodasi. Disamping resepsionis, layanan 24 jam Hotel Aria Centra juga termasuk penyimpanan bagasi, parkir valet, dan penukaran mata uang. Bila Dolaners sering menggunakan layanan-layanan ini, ketersediaannya di Hotel Aria Centra jelas akan membuat perbedaan.

Hotel Aria Centra menawarkan banyak pilihan tipe kamar, yaitu kamar deluxe twin dengan dua beds single, kamar suite, executive king, deluxe king, dan super deluxe king masing-masing dengan satu bed super king, kamar keluarga dengan tiga beds single, dan kamar super deluxe twin dengan dua beds single. Banyak tamu hotel yang mengapreasiasi kelapangan tiap kamar, tipe apapun yang Dolaners pilih nantinya.

Hotel Aria Centra berlokasi di pusat Kota Surabaya, namun menawarkan harga yang masih bersahabat bagi tamu lokal maupun mancanegara. Desain dan arsitekturnya bergaya modern rapi, Dolaners akan merasa nyaman dan segar setelah beristirahat di hotel ini. Asiknya lagi, hotel ini masih terbilang baru, jadi Dolaners bisa menikmati semua fasilitas yang masih baru juga.


AKTIVITAS

Kuliner
Restoran Hotel Aria Centra menyajikan hidangan-hidangan yang enak dikelas hotel. Dolaners bahkan bisa pesan untuk diantar ke kamar kapanpun Dolaners menginginkan makanan restoran ini.
Akomodasi
Biaya tambahan dikenakan untuk sewa mobil dan antar jembut Bandara Juanda, jasa penyetrikaan, dan laundry. Anak-anak usia 3-12 tidak dikenakan biaya tambahan menginap, tapi ada tambahan biaya bila Dolaners memerlukan bed ekstra untuk bayi usia 0-2 tahun. Berikut ini kisaran harga kamar yang bisa jadi berubah atau berbeda:
Deluxe Twin Bed Room only: Rp. 1.000.000,-
Deluxe King Room only: RP. 1.000.000,-
Deluxe Room: Rp. 1.200.000,-
Super Deluxe Room & breakfast: Rp. 1.600.000,-
Executive Room & breakfast: Rp. 1.800.000,-
Suite Room & breakfast: Rp. 1.683.471,-
Kegiatan
Hotel Aria Centra benar-benar mengutamakan kenyamanan tamu beristirahat. Dolaners bisa memanfaatkan waktu di hotel ini untuk istirahat total, bermalasan di dalam kamar dan memanfaatkan layanan kamar, hingga tiba saatnya kembali beraktivitas.
Tips BerwisataAkses Transportasi
Selain pelayanan yang maksimal, Hotel Aria Centra juga bisa jadi pilihan cocok untuk Dolaners yang sering bepergian berdua dengan pasangan. Sekalian jalan-jalan ke sekitar hotel, yang masih dalam jarak tak lebih dari 2km adalah Monumen Bambu Runcing, Patung Joko Dolog, Monumen Kapal Selam, Plaza Surabaya, Mall Tunjungan, Empire Palace, Hi-Tech Mall, Grand City Mall, Taman Remaja Surabaya, dan Masjid Cheng Hoo. Mau sedikit lebih jauh lagi acara jalan-jalannya, Dolaners bisa ke House of Sampoerna, Museum Mpu Tantular, Kebun Binatang Surabaya, Jembatan Merah Surabaya, atau Masjid Ampel.
Hotel Aria Centra berjarak 1km saja dari Stasiun Kereta Api Gubeng dan 2.5km dari Stasiun Kereta Api Pasar Turi. Bila Dolaners menggunakan kereta api atau bus umum ke Surabaya, sebaiknya melanjutkan perjalanan ke Hotel Aria Centra dengan menggunakan ojek online atau taxi online. Jl. TAIS Nasution di mana hotel ini berlokasi tidak dilewati bus kota, kecuali Dolaners sanggup berjalan kali menuju hotel. Kalau dari Bandara Juanda, jarak yang harus ditempuh sekitar 13km. Dolaners bisa memanfaatkan fasilitas antar jemput hotel meskipun dengan biaya tambahan.

Komentar

STAY UPDATES!

Dapatkan informasi wisata terlengkap dan terupdate di Instagram Anda
FOLLOW US
ID @dolandolen
close-link