Hotel Gunawangsa Manyar Surabaya

538 views

Surabaya adalah kota metropolitan yang mewadahi segala macam aspek kehidupan. Bisa jadi Dolaners ke Surabaya karena tuntutan pekerjaan atau malah ke kota ini karena pingin liburan dan jalan-jalan. Apapun tujuan Dolaners ke Surabaya, menginap di hotel yang nyaman dan bersih adalah kebutuhan pribadi yang tak terelakkan. Salah satu pilihan hotel yang layak dipertimbangkan adalah Hotel Gunawangsa Manyar. Kenapa? Karena alasan-alasan berikut ini.

Gunawangsa Manyar Hotel Surabaya, Surabaya, Kota Surabaya, Dolan Dolen, Dolaners

photo via gunawangsamanyar

Hotel Gunawangsa Manyar adalah hotel bintang tiga yang desainnya bertema kontemporer, utamanya pada bagian interior. Dengan 170 kamar, Dolaners bisa menyegarkan diri di hotel ini setelah beristirahat dengan nyaman.

Hotel Gunawangsa Manyar memang pilihan bijak bila Dolaners mengutamakan kemewahan dan kenyamanan. Kamar keluarganya dilengkapi dengan satu bed single dan satu bed super king, kamar deluxe double dengan satu bed double besar, sedangkan kamar business class double dan twin dilengkapi dengan dua bed single atau satu bed super king. Kamar-kamar ini dilengkapi juga dengan TV layar datar, TV kabel, AC, minibar, dan ketel listrik. Dolaners bisa menggunakan sofa untuk bersantai di beberapa tipe kamar.

Kenyamanan lain yang ditawarkan hotel ini adalah bed ekstra. Kalau menginap di Hotel Gunawangsa Manyar dengan membawa satu rombongan, dalam artian bersama banyak orang, Dolaners bisa memesan bed ekstra. Berapa banyak bed yang bisa dipesan? Dolaners bisa memperkirakan sendiri sesuai dengan luas kamar.


AKTIVITAS

Kuliner
Akomodasi
Kegiatan
Tips BerwisataAkses Transportasi
Bila menginap di Hotel Gunawangsa Manyar, Dolaners bisa dengan mudah mengarahkan kendaraan ke Galaxy Mall. Dekat saja, paling cuma 10 menit. Dekat-dekat Galaxy Mall, Dolaners bisa mampir ke Pasar Bunga Bratang, Central Point Mall, Taman Bungkul, Museum Mpu Tantular, Monumen Kapal Selam, Kebun Binatang Surabaya, Monumen Bambu Runcing, dan House of Sampoerna. Sedikit lebih jauh, kalau ke Tunjungan Plaza akan diperlukan waktu kurang lebih 20 menit. Dari sini, Dolaners masih bisa eksplor lagi ke Patung Joko Dolog, Masjid Cheng Hoo, Jembatan Merah Surabaya, Masjid Ampel, hingga ke Monumen Jalesveva Jayamahe.
Hotel Gunawangsa Manyar berjarak sekitar 15 menit saja dari Stasiun Gubeng. Dolaners akan membutuhkan waktu dua kali lipat bila perlu ke Stasiun Pasar Turi. Kalau Dolaners ke Bandara Juanda, waktu tempuh yang diperlukan dari hotel ini adalah sekitar 30 menit. Kalau menggunakan bus kota untuk mencapai hotel ini, Dolaners bisa naik bus G, N, S, atau WB, yang kesemuanya melalui ruas Jl. Menur. Alternatif lain, Dolaners bisa juga menggunakan taksi online atau ojek online setelah turun dari stasiun atau pesawat.

STAY UPDATES!

Dapatkan informasi wisata terlengkap dan terupdate di Instagram Anda
FOLLOW US
ID @dolandolen
close-link