Hotel Gunawangsa MERR Surabaya

1345 views

Bosan dengan hotel-hotel yang sudah pernah dicoba? Atau bosan dengan lokasi yang itu-itu lagi? Pingin coba hotel baru dengan fasilitas baru? Atau hotel baru di lokasi yang baru? Barangkali sekarang giliran Hotel Gunawangsa MERR untuk dicoba. Dolaners bisa memanfaatkan semua fasilitas hotel yang keren, dan masih tak perlu mencemaskan akan aksesibilitas. Kalau Dolaners bisa menebak di mana lokasi hotel baru ini, bagaimana dengan fasilitasnya? Mari sama-sama lihat.

Hotel Gunawangsa Merr, Hotel Gunawangsa Merr Surabaya, Surabaya, Kota Surabaya, Dolan Dolen, Dolaners

photo via hotelgunawangsamerr

Sudah setahun sejak Gunawangsa Group membuka salah satu hotelnya di kawasan Middle East Ring Road (MERR). Dan seperti biasa, hotel baru ini disebut Hotel Gunawangsa MERR. Berada di kawasan ring road, tentunya hotel baru milik Gunawangsa Group ini cukup strategis. Lebih tepatnya, waktu tempuh antara Hotel Gunawangsa MERR dengan Bandara Juanda adalah sekitar 30 menit, sementara waktu tempuh dengan Stasiun Kereta Api Gubeng sekitar 25 menit. Kalau Dolaners punya keperluan di kawasan Rungkut, hotel ini bisa jadi salah satu pilihan menarik untuk menginap karena lokasinya yang cukup mudah dijangkau.

Mengusung konsep mixed use building, Hotel Gunawangsa MERR menawarkan fasilitas memadai untuk keperluan bisnis, sekolah, hotel, kondotel, toko, dan kantor. Di area yang eksklusif, Hotel Gunawangsa di kawasan ring road ini menyediakan 135 kamar yang terdiri dari 109 kamar Deluxe, 6 kamar Executive, 12 Junior Suite, dan 8 Family Suite. Kamar Deluxe Double menggunakan satu bed single, deluxe twin menggunakan satu bed double besar, kamar besar twin menggunakan dua bed sofa atau dua bed single, kamar executive double menggunakan satu bed double, dan kamar junior suite menggunakan satu bed double besar. Masing-masing kamar ini dilengkapi dengan LED TV, akses WiFi, AC, perlengkapan kopi dan teh, serta keperluan pribadi di kamar mandi yang lengkap. Bahkan, beberapa tipe kamar memiliki ruang duduk yang bisa digunakan untuk bersantai. Bila menginap di Hotel Gunawangsa MERR saat bulan Ramadhan, Dolaners bisa menanyakan ketersediaan penawaran khusus dan istimewa paket Ramadhan.

Disamping kamar, view yang memuaskan mata juga masuk dalam fasilitas hotel. Bila berada di hotel ini, Dolaners bisa menikmati secara langsung pemandangan Kota Surabaya dan view kolam renang yang sedap dilihat. Maka istirahat Dolaners di Hotel Gunawangsa MERR lengkap sudah.


AKTIVITAS

Kuliner
Kalau ingin bersantai-santai sambil makan, Dolaners bisa ke restoran Wok Express. Tentu Dolaners akan mendapati hidangan yang lezat dan memuaskan selera.
Akomodasi
Selain harga kamar, biaya tambahan dikenakan untuk bed ekstra bagi bayi berusia 0-2 tahun. Anak-anak usia 3-12 tidak dikenakan biaya bila menggunakan bed yang sudah tersedia di kamar.
Kegiatan
Selama menginap di Hotel Gunawangsa MERR, Dolaners bisa memanfaatkan fasilitas kolam renang outdoor, pusat kebugaran, dan spa-nya. Kalau suka hiburan karaoke, Dolaners bisa juga mampir ke Anang Family Karaoke.
Tips BerwisataAkses Transportasi
Dolaners bisa memanfaatkan layanan persewaan mobil hotel untuk jalan-jalan keliling Kota Surabaya, atau untuk keperluan pekerjaan bila diperlukan. Kalau Dolaners hendak mengeksplor Surabaya di sekitar Hotel Gunawangsa MERR, bisa coba ke Pasar Bunga Bratang, Plaza Marina, Mall Galaxy Surabaya, Central Point Mall, atau Darmo Trade Center. Dalam radius lebih dari 5km, Dolaners bisa ke Museum Mpu Tantular, Taman Bungkul, Kebun Binatang Surabaya, House of Sampoerna, Monumen Kapal Selam, Monumen Bambu Runcing, Patung Joko Dolog, atau Jembatan Merah Surabaya. Meskipun tak sampai 10km jauhnya dari Hotel Gunawangsa MERR, Dolaners akan lebih nyaman jalan-jalan bila menggunakan mobil dari hotel.
Bila Dolaners menggunakan kereta api, jarak dari hotel ke Stasiun Wonokromo hampir 5km, Stasiun Gubeng sekitar 6km, sementara dari Stasiun Pasar Turi sekitar 9km. Bandara Juanda lebih dekat, yakni sekitar 7km. Jl. Raya Kedung Baruk, lokasi Hotel Gunawangsa MERR ini berada, tidak dilalui bus kota, jadi Dolaners bisa memanfaatkan ojek online atau taksi online setelah turun dari kereta atau pesawat.

Komentar

STAY UPDATES!

Dapatkan informasi wisata terlengkap dan terupdate di Instagram Anda
FOLLOW US
ID @dolandolen
close-link