Ice Ah!

831 views

Siapa suka es krim? Tentu Dolaners gak bakalan nolak kalau diajak makan es krim. Apalagi kalau topping-nya bebas milih. Betul, tidak? Nah, ada ice cream shop yang wajib dicoba saat Dolaners ada di Kota Malang, Ice Ah! Lokasinya mudah diakses, dan pilihan es krimnya bejibun, termasuk topping! Bahkan hingga cara penyajiannya sekalipun, Dolaners bisa pilih sesuka hati. Asiknya menikmati es krim favorit dengan suasana semi outdoor yang nyaman...

Ice Ah!, Ice Ah! Malang, Malang, Kota Malang, Dolan Dolen, Dolaners

photo via gantenggroup

Dijamin, gak ada yang nolak jajanan yang satu ini. Adem, seger, manis, apalagi kalau harganya terjangkau. Yup, Kota Malang punya loh, ice cream shop yang kece seperti ini. Ice Ah!

Ice Ah!, persis seperti namanya, adalah ice cream shop yang menyajikan berbagai varian ice cream dan gelato. Ice cream yang ditawarkan gak cuma ice cream biasa, tapi Dolaners bisa pilih yang popsicle, frozen yogurt, ice cream pan, atau sorbet.

Ice cream shop ini punya konsep mini garden yang cantik, tapi gak full outdoor. Jadi, Dolaners masih bisa santai menikmati es krim favorit dengan belaian angin semilir tanpa kepanasan kena sinar matahari langsung. Dan karena lokasinya masuk sedikit dari jalan raya, suasana ice cream shop ini sama sekali gak bising dengan kendaraan yang berlalu lalang. Makanya, tempat ini bisa jadi pilihan nongki asik bareng teman-teman, chit chat seru, atau kencan sama pasangan tercinta. Dolaners pingin punya quality time santai sama keluarga? Ke Ice Ah! aja. Jajan seger dan sehat, semua bakal pulang hepi!

MENU UNGGULAN

  Semua Menu     Petunjuk Arah


Kuliner
Akomodasi
Tips Kuliner
Tips BerwisataAkses Transportasi
Ice cream shop ini tidak berlokasi persis di tepi jalan raya. Jadi, Dolaners menuju ke Jalan Soekarno Hatta dulu, baru belok kiri masuk ke sebuah jalan persis sebelum gedung Taman Krida Budaya Jawa Timur. Nanti, Dolaners bakal ngelihat banner bertuliskan Ice Ah!. Pasti ketemu.
Dengan kendaraan pribadi, Dolaners bisa menuju Jalan Soekarno Hatta dari arah Monumen Pesawat, atau Jalan Borobudur, atau Jalan Sudimoro. Jika dari arah sebaliknya, Dolaners harus putar balik di ruas jalan kembar satu arah ini. Pelankan kendaraan setelah tampak Siomay Jones atau Noodle Inc., kemudian belok kiri di jalan masuk setelah Cafe DNR Suhat. Kalau menggunakan angkutan umum, Dolaners bisa naik angkot jurusan ASD, ABG, CKL, JPK, atau TSG. Kemudian, sambung dengan jalan kaki sedikit menuju Ice Ah!

STAY UPDATES!

Dapatkan informasi wisata terlengkap dan terupdate di Instagram Anda
FOLLOW US
ID @dolandolen
close-link