Jank Jank Wings Malang

5293 views

Siapa suka chicken wings? Siapa suka jank jank? Jank jank konon nama Sunda untuk sayap. Supaya mantep, jadikan satu aja, Jank Jank Wings. Udah ada di berbagai kota, seperti Yogyakarta, Jember, Cirebon, bahkan Samarinda juga ada, kini Jank Jank Wings hadir di Kota Malang. Camilan enak dan bikin kenyang ini jelas jadi pilihan favorit semua kalangan, apalagi para mahasiswa di kota dingin ini. Tak hanya harga yang bersahabat, rasanya juga... nikmat!

Jank Jank Wings, Jank Jank Wings Malang, Malang, Dolan Dolen, Dolaners

photo via faishal45

Chicken Wings! Hmm kudapan yang satu ini enak banget buat temen nongkrong dan ngobrol ngalor ngidul. Masih enak juga buat lauk makan nasi. Apalagi chicken wings-nya Jank Jank Wings. Saat cuaca gerimis dingin-dingin di Malang, melahap Jank-Jank Wings dengan sausnya yang melimpah ruah bisa jadi hobi baru, nih!

Resto Jank Jank Wings berada di area Kota Malang yang cukup ramai. Memang bukan area kuliner, tapi karena membludaknya penikmat kuliner di Malang, apalagi dari kalangan mahasiswa, area di sekitar Jalan Bunga Coklat jadi ramai dengan berbagai pilihan kedai, resto, dan kafe yang kekinian. Salah satunya Jank Jank Wings. Resto chicken wings ini mudah ditemukan karena dominasi warna hijau pekatnya. Restonya sederhana saja, bahkan mungkin Dolaners bisa kehabisan tempat duduk saat Jank Jank Wings sedang ramai-ramainya. Bangku meja kayu di ruangan semi outdoor Jank Jank Wings bisa nyaris tak kelihatan lagi saking ramainya pengunjung.

Kalau Dolaners percaya banyaknya pengunjung sebanding lurus dengan rasa makanannya, it is worth the wait, then. Tapi gak bakalan sampai lumutan kok, jangan risau. Yaaaa, hitung-hitung latihan kesabaran, deh. Sampai saat Dolaners mengenyam gigitan pertama chicken wings-nya, hmm… susah berhenti! Udah lupa deh, ngantri order chicken wings-nya barusan. Pantesan kan, gak ada sepinya nih resto.

Emang, yang namanya ayam bisa diolah menjadi berbagai jenis makanan dan tetep aja enak. Teteeep aja ada fans setianya. Sayap ayam, apalagi. Dolaners bisa coba menu chicken wings di outlet fast food kenamaan. Tapi kalau sudah ke Jank Jank Wings, pasti bakal balik lagi, milih chicken wings-nya Jank Jank Wings. Gak percaya? Cobain.

MENU UNGGULAN

  Semua Menu     Petunjuk Arah


Kuliner
Andalan Jank Jank Wings gak jauh-jauh dari namanya, wings. Menu sayap ayam di resto ini digoreng garing, kemudian dinikmati dengan siraman saus yang bermacam-macam, ada teriyaki, curry, hot gaprot, hot curry, BBQ, black pepper, hickory smoke beef, atau cheese. Banyak banget kan, pilihannya! Dan Dolaners masih bisa pakai saus pedas atau biasa, sesuai selera masing-masing. Waaah… bisa habis chicken wings banyak, nih.
Akomodasi
Makanan:
Ala Carte 2: Rp 8.000,-
Chicken Bowl: Rp 8.000,-
Rice Bowl: Rp 11.000,-
Ala Carte 4: Rp 14.000,-
Paket Jank Jank 1 Tiny: Rp 17.000,-
Paket Jank Jank 2 Tiny: Rp 19.000,-
Ala Carte 6: Rp 21.000,-
Paket Jank Jank 1 Giant: Rp 22.500,-
Paket Jank Jank 2 Giant: Rp 24.000,-
Ala Carte 8: Rp 26.000,-
Ala Carte 16: Rp 50.000,-
Paket Brotherhood Packages: Rp 65.000,-

 

Minuman:
Iced Tea: Rp 3.000,-
Iced Lemon Tea: Rp 5.000,-
Infused Lemonade: Rp 6.000,-
Infused Tea Lemonade: Rp 6.000,-

Tips Kuliner
Masih kurang kenyang setelah melahap chicken wings? Dolaners bisa pesan menu nasi terpisah. Atau kalau mau tambahan snack, bisa pesan french fries. Variasi pilihan di Jank Jank Wings ini gak bikin bosen, deh.
Tips BerwisataAkses Transportasi
Jangan langsung menuju meja ya, Dolaners. Ke kasir dulu, order sekaligus bayar, dan Dolaners akan dikasih tahu musti nunggu berapa lama. Info waktu tunggu ini penting loh, Dolaners. Setuju?
Untuk menuju lokasi, Dolaners bisa berpatokan pada Jalan Soekarno Hatta. Jalan kembar ini keliatan banget lah, dan menghubungkan beberapa kampus di Kota Malang, jadi Dolaners gak bakalan kelewat. Nah, di pertengahan ruas Jalan Soekarno Hatta ini, Dolaners akan ketemu perempatan Pizza Hut. Jalan Bunga Coklat berada di seberang resto pizza ini. Setelah Dolaners berada di Jalan Bunga Coklat, tinggal jalan lurus saja. Dari arah Jalan Soekarno Hatta, Jank Jank Wings ada di sisi kiri Jalan Bunga Coklat. Mudah, kan?

Komentar

STAY UPDATES!

Dapatkan informasi wisata terlengkap dan terupdate di Instagram Anda
FOLLOW US
ID @dolandolen
close-link