Kasembon Rafting

1342 views

Sebuah olahraga sebagai pemacu adrenalin begitu sempurna dihadirkan oleh Kasembon Rafting dengan kanal atau ceram berketinggian tidak kurang dari 3 meter. Derasnya debit air yang mengairi sungai dengan suguhan batu-batu besar nan kokoh berpagar dinding sungai yang berbatu menjadi saksi bisu betapa serunya menikmati wahana Rafting ini. Wahana Kasembon Rafting ini membuat setiap kelompok menjadi begitu kompak agar sukses menyusuri sungai berbatu besar yang begitu naik turun alurnya.

Kasembon Rafting Cover

Photo by javadventure.com

Keseruan yang tiada duanya bisa Dolaners nikmati dengan mencoba Kasembon Rafting ini pada saat bulan dengan curah hujan yang tinggi yakni dari desember hingga maret. Para pecinta olahraga rafting ini semakin tertantang dibuatnya oleh tingginya debit air yang pastinya semakin menawarkan tantangan untuk ditaklukkan dalam wahana di Kasembon Rafting Malang ini. Ketakutan berafting bagi pemula untuk mengarungi jeram sungai juga semakin hilang tatkala memulai aktivitas pemacu adrenalin dengan dibawah komando pemandu professional.

Suasana sungai yang digunakan untuk Kasembon Rafting begitu eksotik dan sayang untuk dilewatkan begitu saja, namun keseruan berarung jeram menjadi hal yang wajib untuk ditaklukkan. Berbekal safety yang memadai, team yang solid, perahu karet yang kuat, dan pemandu yang professional membuat para jantung peserta berdetak kencang. Perahupun mulai merayap diatas air dan keseruan demi keseruanpun tercipta mulai dari turunan, belokan, batu besar bahkan terkadang perahu terbalik menjadi hal yang lumrah diwarnai teriakan oleh kepuasan yang terluapkan. Wahana yang diwarnai adventure ini berlokasi di sebuah desa di wilayah Kasembon Malang bernama Bayem. Di Kasembon Rafting ini Dolaners tidak hanya bisa menikmati rafting namun juga outbound training. Dengan berbagai fasilitas tersebut kesigapan, kekuatan fisik dan kekompakan Dolaners akan semakin teruji.

Dengan berbagai pilihan paket mulai dari rafting, game outbound hingga outbound training bisa Dolaners jadikan pilihan untuk menghabiskan liburan bersama sahabat atau keluarga tercinta. Berbagai problem ketidaknyamanan semisal stress, tidak mood, banyak masalah dan masih lagi akan sekejab hilang ketika mencoba wahana Kasembon Rafting Malang ini. Semua probem tersebut akan berganti dengan keceriaan, keseruan dan keriangan yang begitu terwarnai dalam indahnya kebersamaan.


AKTIFITAS

Kuliner
Akomodasi
Kegiatan
Tips BerwisataAkses Transportasi
Akses untuk mencapai obyek wisata Kasembon Rafting tidak terlalu sulit. Dari Kota Malang Dolaners bisa melalui Kota Batu – Pujon – Selorejo – Ngantang – Base camp Kasembon Rafting Malang. Atau jika dari Kota Kediri, pengunjung bisa menuju arah timur melewati Kota Pare – Kandangan – Kasembon. Bila dari Surabaya berjarak sekitar 125 km, rutenya melewati Krian – Mojokerto – Mojoagung – Ngoro (Jombang) – Kandangan – Base camp Kasembon Rafting.
Untuk masalah transportasi, Dolaners tidak perlu khawatir karen auntuk bisa sampai ke Kasembon Rafting Dolaners bisa menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Jika menggunakan kendaraan umum dari arah Kota Malang, Dolaners bisa naik bus jurusan Kediri maupun Jombang dan minta diturunkan di kawasan Kasembon Ngantang yang merupakan tempat basecamp Kasembon Rafting.

STAY UPDATES!

Dapatkan informasi wisata terlengkap dan terupdate di Instagram Anda
FOLLOW US
ID @dolandolen
close-link