Kedai Hitam Putih Bontang

410 views

Nyari tempat nongkrong yang hits di Bontang? Lebih dari sekedar hits, tempatnya juga kudu nyaman dan homey? Dan masih mau makanan yang sedap di mulut, jadi pulangnya juga kenyang? Gak susah kok, nemu tempat yang punya semua kriteria ini. Udah ke Kedai Hitam Putih, Dolaners? Kedai ini punya tempat yang nyaman untuk bersantai, ditemani dengan beragam hidangan yang lezat. Tak percaya? Yuk, lihat sama-sama, yuk!

Kedai Hitam Putih Bontang, Bontang, Kota Bontang, Dolan Dolen, Dolaners

photo via kedaihitamputih

Kedai Hitam Putih adalah salah satu tempat nongkrong asik di Bontang. Selain suasana kedai yang nyaman buat nongkrong, makanan yang dihidangkan juga lezat. Makanya, sekalinya ke Kedai Hitam Putih, bisa balik lagi, dan lagi.

Kalau ngebahas dekorasinya Kedai Hitam Putih, dibilang cantik tuh, undestatement banget, deh. Meja kursinya semua berbahan kayu, tampak begitu elegan. Area outdoor malah terasa seperti meja bangku piknik dengan lantai kerikil. Tirai kain tipis yang tertaut pada tiang kayu, serta tanaman-tanaman hias yang menggantung, semua memberi kesan asri dan menenangkan. Selain cantik untuk selfie, suasana kedai bikin gak ada bosennya nongkrong lama. Penuh dengan nuansa kayu, Kedai Hitam Putih terasa klasik, apalagi saat live akustiknya lagi mainin lagu-lagu lama. Sambil menikmati musiknya, Dolaners bisa main stacko, uno, atau board games lain yang disediakan Kedai Hitam Putih.

Meskipun menyediakan menu-menu Barat dan bermacam mie, menu andalan Kedai Hitam Putih adalah makanan khas Bandung. Dan untuk mendukung konsep tongkrongannya, Kedai Hitam Putih menyajikan kopi mantap racikan barista handal, yang pas buat teman nongkrong selama berjam-jam sampai larut malam. Dolaners mau join nongkrong di kedai yang lagi hits di Bontang ini?


AKTIVITAS

Kuliner
Kedai Hitam Putih menghadirkan menu-menu nusantara serta makanan Barat. Yang teristimewa di Kedai Hitam Putih adalah menu-menu khas Bandung, seperti tahu gejrot, doggi haneut, atau cubit. Mau yang lain? Dolaners masih bisa pesan nasi goyang hijau, nasi goreng sushi roll, nasi goreng barbecue, chicken rice barbecue, mie goreng kres kresss, mie hot plate, mie goreng lada hitam, dan masih banyak lagi menu-menu lain yang menarik.
Akomodasi
Makanan:
Ekstra Telur: Rp 5.000,-
Tahu Gejrot: Rp 10.500,-
Pisang Goreng Uno: Rp 15.500,-
Bruchetta: Rp 15.500,-
Es Krim Asli Pisan: Rp 15.000,-
Tortilla: Rp 16.500,-
Roti Nenen Green Tea: Rp 16.500,-
Curcol Curos Coklat: Rp 17.500,-
Mie Indo Kaldu: Rp 17.500,-
Pancake Ice Cream: Rp 18.000,-
Roti Nenen Green Tea Taro: Rp 19.500,-
Indo Burger: Rp 20.000,-
Toasty Ice Cream: Rp 20.000,-
Mie Tiaw Hot Plate: Rp 22.500,-
Empek-Empek: Rp 22.500,-
Sandwich: Rp 22.500,-
Happy Burger: Rp 25.000,-
Burger Ice Cream: Rp 25.000,-
Chicken Rice Teriyaki: Rp 25.000,-
Nasi Goreng Bakar: Rp 27.500,-

Minuman:
Ekstra Topping Whipped Cream: Rp 3.500,-
Mineral Water Biasa/ Ice: Rp 4.500 – Rp 5.000,-
Teh Kaget Hot/ Ice: Rp 5.500,-
lemon Tea Hot/ Ice: Rp 6.500,-
Teh Tarik Hot/ Ice: Rp 8.500,-
Milo Hot/ Ice: Rp 10.500,-
Mango Tea Hot/ Ice: Rp 13.500,-
Mango Squash Ice: Rp 15.500,-
Thai Green Tea Hot/Ice: Rp 16.500,-
Taro Ice Blended: Rp 16.500,-
Green Tahi Tea Hot/ Ice: Rp 19.500,-
Green Tea Ice Blended: Rp 19.500,-

Tips Kuliner
Udah coba dessert-nya Kedai Hitam Putih, Dolaners? Toasty Cream sama Pancake Ice Cream-nya pas buat Dolaners yang suka manis dan dingin.
Tips BerwisataAkses Transportasi
Kedai Hitam Putih berada di antara Bontang Kuala dan Malabar Coffee. Bisa jadi tempat mampir kalau Dolaners dari atau ke Bontang Kuala, dan bisa jadi alternatif selain Malabar Coffee. Bila memungkinkan, usahakan datang sebelum jam 8 malam supaya Dolaners bisa langsung dapat meja.
Langsung deh, meluncur ke lokasoi bersama pasangan atau rame-rame dengan kawan-kawan. Kedai Hitam Putih berdekatan dengan kantor Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika. Sayangnya, lahan parkir Kedai Hitam Putih masih terbatas, pengunjung kedainya sampai harus memarkir kendaraan di pinggir jalan. Kalau Dolaners pakai mobil, usahakan saja datang saat kedai baru buka, jadi masih bisa pilih-pilih spot parkir. Atau, bawa motor saja supaya enak parkirnya.

STAY UPDATES!

Dapatkan informasi wisata terlengkap dan terupdate di Instagram Anda
FOLLOW US
ID @dolandolen
close-link