Kedaishi

1573 views

Suka makanan Jepang, tapi mengkhawatirkan kehalalannya? Atau emang doyan aja? Perpaduan rasa masakan Jepang yang gurih manis emang jadi ciri khas yang sulit dicari tandingannya. Apalagi kalau sudah coba makanan Jepang yang dihidangkan di Kedaishi. Tak cuma bikin kenyang, menu dessert yang super seger di kedai ini juga kental bercitarasa makanan Jepang. Dan masih banyak lagi menu-menu lezat lain yang ditawarkan. Mau tahu? Yuk lihat!

Kedaishi, Kedaishi Malang, Malang, Kota Malang, Dolan Dolen, Dolaners

photo via yanpralampitop

Namanya Kedaishi. Yup, udah ketebak kan, ini kedai makanan Jepang? Dolaners yang doyan banget sama masakan Jepang wajib tahu tentang kedai kece di Kota Malang ini. Kenapa? Karena makanan-makanan enak yang ditawarkannya terjamin halal, dan kedainya juga asik buat makan rame-rame.

Berlokasi di kawasan kuliner terkenal di Kota Malang, Kedaishi tampil beda dari jajaran kedai di sepanjang Jalan Pulosari. Berkonsep industrialis dengan dominasi warna putih, Kedaishi tampil clean and chic. Suasana kedainya nyaman buat kumpul-kumpul, nongki asik bareng teman-teman, atau bahkan menghabiskan quality time bersama keluarga. Apalagi sambil mengudap takoyakinya yang enak, tak terasa waktu bergulir cepat di Kedaishi.

Takoyaki-nya Kedaishi emang terkenal enak, beda dari takoyaki-takoyaki lain di Kota Malang. Tapi sayang kalau cuma nyoba takoyaki di kedai ini, karena kakigori-nya juga jempolan. Es serut ala Jepang ini pasti bikin Dolaners mupeng, pas dinikmati ketika udara Kota Malang sedang gerah panas. Udah adem seger, topping-nya macem-macem, pula. Yang paling favorit di Kedaishi adalah Kakigori Chizu Sweet Corn, es serut susu manis dengan topping keju, corn flakes, jagung manis, dan es krim vanilla yang melimpah. Hmm… berminat nyoba? Eitts, tunggu dulu. Sisakan ruang di perut untuk seporsi Ramen Beef Dashi, mie dengan kuah dashi, potongan daging yakiniku, ditambah dengan topping jagung manis dan daun bawang. Nikmatnya bikin nagih!

MENU UNGGULAN

  Semua Menu     Petunjuk Arah


Kuliner
Kedaishi terkenal sebagai kedai ramen dan dessert. Menu andalannya? Tentu ramen, dan yang jadi favorit adalah Ramen Beef Dashi. Kalau dessert-nya, yang juara adalah Kakigori Chizu Sweet Corn. Gak afdol kalau Dolaners belum coba dua menu andalan Kedaishi ini.
Akomodasi
Makanan:
Kue Cubit Original: Rp 13.000,-
Kue Cubit Banana: Rp 13.000,-
Kue Cubit Green Tea: Rp 13.000,-
Poptatoes: Rp 15.000,-
Takoyaki Keju: Rp 15.000,-
Takoyaki Sosis: Rp 15.000,-
Takoyaki Gurita: Rp 16.000,-
Ice Cream Green Tea: Rp 17.000,-
Pudding Blaster Topping Ice Cream Vanilla: Rp 18.000,-
Pudding Blaster Topping Ice Cream Green Tea: Rp 20.000,-
Kakigori Chizu Sweet Corn: Rp 20.000,-
Kakigori Rainbow: Rp 20.000,-
Kakigori Yogurt Land: Rp 20.000,-
Ramen Tomyam: Rp 25.000,-
Baked Beef Cheesy Rice: Rp 25.000,-
Ramen Beef Dashi: Rp 27.000,-

 

Minuman:
Mineral Water: Rp 4.000,-
Tea Ice/ Hot: Rp 6.000,-
Orange Ice/ Hot: Rp 7.500,-
Lychee Lova: Rp 20.000,-

Tips Kuliner
Nyari lokasi buat kumpul-kumpul rame-rame sekeluarga atau sama teman-teman? Jelas, pilihan paling pas, ya ke Kedaishi. Ada Kakigori Chizu Sweet Corn sama Ramen Beef Dashi yang jadi favorit banyak orang, gak bakalan ada yang nolak kalau Dolaners ngajaknya ke Kedaishi. Apalagi ada promo khusus buat acara-acara spesial kalau Dolaners mau bikin di sini. Pilihan yang pas, kan?
Tips BerwisataAkses Transportasi
Kawasan Pulosari, terletak antara Jalan Ijen dan Kawasan Dieng, terkenal sebagai surganya wisata kuliner di Kota Malang. Berjajar di antara kedai-kedai lain di sepanjang Jalan Pulosari, Kedaishi tampil beda dengan warna putihnya. Dolaners takkan melewati kedai ini begitu saja.
Jalan Pulosari mudah diakses dari segala arah. Dari arah Jalan Terusan Kawi dan Jalan Kawi Atas, Dolaners akan melihat Giant Express di sudut pertigaan. Masuk di ruas jalan samping supermarket ini, Dolaners sudah ada di Jalan Pulosari. Jalan Pulosari juga bisa diakses melalui Jalan Wilis atau Jalan Simpang Wilis Indah. Jika menggunakan angkutan umum, Dolaners bisa naik angkot jurusan LG. Atau, naik angkot jurusan AT dan ASD juga bisa, hanya perlu jalan kaki sedikit menuju Kedaishi.

Komentar

STAY UPDATES!

Dapatkan informasi wisata terlengkap dan terupdate di Instagram Anda
FOLLOW US
ID @dolandolen
close-link