Lapis Malang

1571 views

Malang punya apa lagi selain apel sama keripik tempe, ya? Udah cobain jajanan-jajanan anyar yang ada label Malang-nya, belum? Ada satu lagi jajanan khas Malang yang lagi hits nih, Dolaners. Lapis Malang namanya. Biarpun ada lapis-lapisnya, Lapis Malang ini beda banget dari kue lapis yang pernah ada. Makanya, lapis yang satu ini adalah salah satu kuliner yang wajib dicoba. Rasanya enak, tampilannya cantik, membuat cake kekinian ini banyak diburu semua kalangan.

Lapis Malang

Udah tahu kuliner hits di Malang saat ini? Bukan kue, tapi cake. Namanya Lapis Malang. Kalau dari namanya saja, ekspektasi Dolaners tentunya cake ini punya lebih dari satu lapis atau layer. Yup, tepat sekali!

Bagian cake-nya lembut dan beberapa varian punya lebih dari satu lapisan cake. Mayoritas cake-nya coklat, tapi ada juga yang dipadu dengan lapisan lain yang memiliki rasa vanila cukup kuat. Tahu perpaduan rasa coklat dan vanila? Sedap, bukan? Belum lagi tekstur cake yang lembut dikunyah, toddler and senior citizen friendly, deh. Eits, tapi jangan salah. Yang muda-muda, mahasiswa, pelajar, hingga para pekerja sekalipun suka rasa cake ini. Tak heran, para bunda sering jatuh hati pada Lapis Malang karena bisa jadi oleh-oleh yang cocok untuk seluruh anggota keluarga.

Sekarang tinggal milih toppingnya. Kalau mau aman, atau buat oma opa, Lapis Malang Original bisa jadi pilihan mantap. Rasanya legit coklat, tanpa kejutan rasa aneh-aneh yang belum tentu disuka. Buat balita, para bunda biasanya memilih Lapis Malang dengan topping Cheese. Barangkali karena kedekatan rasa keju dengan susu yang sudah lebih familiar, ya. Tapi bahkan Dolanerspun bisa jadi doyan banget sama varian Cheese ini. Udah bosan sama rasa keju? Masih ada pilihan topping yang lain, seperti Choco Peanut, Choco Pandan, atau Blueberry. Cobain satu-satu deh, sampai nemu topping favorit.

VARIAN FAVORIT

  Semua Menu     Petunjuk Arah


Kuliner
Akomodasi
Tips Kuliner
Tips BerwisataAkses Transportasi
Lapis Malang tersedia di beberapa titik di Kota Malang. Tapi kalau mau mudah, Dolaners datang saja ke gerainya di Jalan Soekarno Hatta.
Dolaners bisa menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi online ke Jalan Soekarno Hatta. Kalau naik angkutan kota, Dolaners bisa naik angkot jurusan ASD, ABG, CKL, JPK, atau TSG. Selain di Jalan Soekarno Hatta, Dolaners juga bisa dapat Lapis Malang di Giant Ekstra Sawojajar, di Jl. Danau Bratan Blok E11 No.12A Sawojajar, atau di Jl. Kawi Atas No.43c.

STAY UPDATES!

Dapatkan informasi wisata terlengkap dan terupdate di Instagram Anda
FOLLOW US
ID @dolandolen
close-link