Maja House

657 views

Menikmati asyiknya kongkow kongkow di puncak sambil menikmati lezatnya wertern food menjadi andalan bagi Maja House. Saat malah tiba, gemerlip lampu kota Bandung dapat dinikmati dengan leluasa dari atas Maja House.

Maja House

Photo by biei.us

Maja House adalah sebuah resto kenamaan di Bandung. Konsepnya yang nyaman serta design yang sangat cocok untuk kalangan muda membuat tempat ini tak pernah sepi dari pasangan muda mudi yang kebanyakan berasal dari kawasan Jakarta. Di Maja House ini Dolaners dapat mencicipi aneka masakan khas barat seperti spaghetti, steak, salad, soup hingga pasta. Tak ketinggalan sebuah menu andalan yang sangat cocok dijadikan sebagai menu pembuka, “Maja Party Combo” yaitu menu yang terdiri dari 2 spring rolls, samosa, beef satay dan shrimp popcorn.

Minuman di Maja House Bandung ini juga tak kalah nikmat. Minuman menyegarkan yang menjadi andalan resto ini adalah signature apple mojito. Signature aplle mojito adalah minuman dengan citarasa mint dan dipadukan dengan potongan aple hijau yang dipotong dadu. Tambahan potongan aple ini membuat citarasa minuman memiliki rasa asam manis yang lebih kuat dan menyegarkan. Gula yang digunakan juga bukanlah gula sembarangan, melainkan brown sugar yang dipercaya lebih sehat daripada gula pasir.

Letaknya yang berada di puncak Kota Bandung (Lembang), membuat Maja House Bandung memilki suasana yang adem ayem dengan udara sejuk khas pegunungan. Saat malam tiba, Dolaners juga dapat menikmati indahnya kemerlip lampu di daerah lereng pegunungan. Saat pagi atau siang hari Dolaners juga dapat menikmati panorama pegunungan yang indah dari atas sini.

Keunikan lain dari maja house adalah designnya yang etnik tradisonal dengan sentuhan modern. Dolaners juga dapat memilih sendiri tempat makan yang diinginkan. Dolaners bisa makan di meja kursi selayaknya resto pada umumnya atau memilih makan di lesehan berlapis matras yang tepat menghadap ke arah pegunungan yang asri. Resto ini terletak di atas gedung bertingkat, jadi Dolaners harus menaiki tangga untuk mencapai puncaknya. Maja House Bandung juga meyediakan lift untuk mempermudah pengunjung yang difable untuk mencapai tempat makan. Selain bisa menyantap makanan di ketinggian gedung, anda juga bisa menikmati panorama yang menawan dari pegunungan yang menambah daya pikat di sana.


Kuliner

Makanan :
Pizzza Rosso
Pizza Bianco
Sandwich
Burger
Steak
Indonesian Signature
Rice On Bowl
Dessert
dan lain-lain.

Minuman :
Milkshake
Chocolate
Juice
Moctail
Soft Drink
dan lain-lain.

Tips Kuliner
Disarankan untuk Dolaners yang berkunjung ke Maja House ini di sore hari menjelang malam. Hal ini karena dari Maja House ini Dolaners bisa menikamti suasana kota Bandung dari ketinggian, sehingga jika malam tiba gemerlap lampu seakan seperti bintang yang bertaburan. Jangan lupa pula untuk membawa kamera kesayangan, karena di resto ini banyak spot spot menarik.
Tips BerwisataAkses Transportasi
Akses jalan untuk mencapai Maja House ini tidak sulit. Jika Dolaners berada di Jalan Setiabudi, ambillah ke arah Lembang. Ikuti rute ke Geger Kalong dan UPI (Universitas Pendidikan Indonesia), hingga ke Terminal Ledeng. Di seberang terminal Dolaners akan menjumpai belokan ke kiri yang merupakan Jalan Sersan Bajuri. Memasuki Jalan Sersan Bajuri, Dolaners akan disambut dengan deretan papan iklan, Dolaners hanya perlu mengikuti jalanan yang asri, dan banyak penjual tanaman bunga di kiri kanannya. Maja House akan Dolaners temukan setelah melewati Fame Station namun sebelum Kampung Gajah.
Untuk sampai ke Maja House Bandung, Dolaners bisa menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Jika Dolaners ingin menggunakan kendaraan umum bisa naik angkot, taxi maupun ojek.

STAY UPDATES!

Dapatkan informasi wisata terlengkap dan terupdate di Instagram Anda
FOLLOW US
ID @dolandolen
close-link