Makobu Cake

582 views

Saat hujan mengguyur Kota Malang, kudapan apa sih, yang paling enak? Tentu yang manis-manis, empuk, dan lumayan bikin kenyang. Bagaimana dengan cake? Udah banyak nih, cake kekinian yang beredar di Kota Malang. Tapi kalau Dolaners mau tahu perpaduan rasa cake, pastry, dan topping yang pas, cobain Makobu Cake. Filling dan topping yang melimpah memberi citarasa yang kuat, dengan sentuhan pastry yang menggoda. Hmmm, nikmatnya...

Makobu Cake, Makobu Cake Malang, Malang, Kota Malang, Dolan Dolen, Dolaners

photo via minkobuwork

Satu lagi cake kekinian yang hadir di Kota Malang, Makobu Cake. Cake-nya diva cantik Krisdayanti ini rupa-rupanya tak sembarangan memilih nama untuk jajanannya di Malang. Makobu adalah akronim dari Malang Kota Bunga. Pas banget, karena Kota Malang memiliki udara yang sangat bersahabat dengan tumbuhan cantik ini, secantik kemasan Makobu Cake yang juga bertema bebungaan.

Keunikan Makobu Cake terletak pada lapisan pastry yang tersembuyi manis di bawah tebalnya topping. Saking melimpahnya topping cake ini, lapisan pastry ini nyaris tak tampak. Pada beberapa varian, lapisan pastry ini bersembunyi di bawah cake. Tapi begitu digigit, surprise banget! Gurihnya pastry berpadu sempurna dengan krim dan cake yang lembut. Makobu Cake bisa bertahan selama sehari dalam suhu ruang. Tapi bila Dolaners menyimpannya dalam kulkas, cake lezat ini sanggup bertahan selama tiga hari. Uniknya, Dolaners bisa merasakan crispy pastry bila baru mengeluarkan Makobu Cake dari kulkas.

Pingin angkut Makubo Cake pulang? Cap cus, langsung ke cake shop-nya di kawasan Ijen. Cake shop ini terlihat beda dengan dominasi warna putih bersih, membuat model bangunan rumah klasiknya tampak semakin anggun. Dolaners yang gemar dengan desain vintage bakal suka dengan dekorasi Makobu Cake Shop ini. Apalagi ada sentuhan bebungaan yang cantik di interiornya, yang bisa sekaligus jadi spot selfie. Masih sempet selfie? Ah, paling-paling Dolaners udah keburu pengen aja lihat Makobu Cake-nyaaa!

MENU UNGGULAN

  Semua Menu     Petunjuk Arah


Kuliner
Akomodasi
Tips Kuliner
Tips BerwisataAkses Transportasi
Karena berlokasi di kawasan Ijen, mudah sekali menemukan cake shop ini. Makobu Cake Shop berada tak jauh dari Simpang Balapan, yang berupa taman hijau melingkar satu-satunya di kawasan Ijen.
Bila berkendara sendiri, Dolaners masuk saja di ruas Jalan Besar Ijen menuju ke arah Jalan Bandung. Setelah melalui Simpang Balapan di kanan jalan, Dolaners akan melihat rumah bercat putih dengan tulisan Makobu di kanan jalan, sebelum Jalan TGP. Bila menggunakan angkutan umum, Dolaners bisa naik jurusan AL, ADL, GL, LDG, atau MK.

STAY UPDATES!

Dapatkan informasi wisata terlengkap dan terupdate di Instagram Anda
FOLLOW US
ID @dolandolen
close-link