Malang Night Paradise

798 views

Hai generasi milenial di Malang! Mau ke mana nih kalau jalan, hangout, kongkow atau apapun itulah namanya, pokoknya yang Dolaners lakukan saat malam menjelang, seru-seruan bersama teman maupun keluarga? Ke mall? Euh, udah basi, kali... Udah ke Malang Night Paradise, belum? Destinasi wisata ini baru dibuka beberapa bulan kemarin, jadi masih gresss! Dan lagi, ada kegiatan-kegiatan seru di Malang Night Paradise dan Instagram Dolaners. Loh, kok bisa? Ya bisa, laahh...

Malang Night Paradise, Malang Night Paradise Malang, Malang, Kota Malang, Dolan Dolen, Dolaners

photo via cak_rull

Kota Malang tambah kaya saja dengan destinasi-destinasi wisata baru dan kekinian, seakan tak mau kalah sama kota wisata tetangganya, Kota Batu. Contohnya nih ya, kalau Kota Batu punya Batu Night Spectacular, Kota Malang punya Malang Night Paradise. Konsepnya juga sama, blink-blink dengan lampu warna-warni saat malam. Tapi tetep lah, ada yang beda.

Buka sejak matahari terbenam, Malang Night Paradise bisa jadi pilihan menarik saat Dolaners kehabisan ide mau jalan kemana sehabis kerja, kuliah, atau cuma pingin quality time bersama keluarga. Konsepnya memang wisata malam, dengan lampion yang beraneka bentuk dan warna. Dolaners bisa ketemu sama karakter kartun favorit, bunga-bungaan, atau satwa unik, semua dalam bentuk lampion cantik. Ratusan lampion yang menggunakan penerangan dari ribuan LED ini ditata apik dengan tema tertentu. Demikian pula dengan wahana-wahana Malang Night Paradise, seperti Burung Merak, Taman Jamur, Dino Park, Air Menari, Burung Angsa, Kincir Angin, Panda, Colosseum, Tulip, atau Lighting Tunnel. Masing-masing wahana ini punya keunikan tersendiri yang membuat Dolaners tak bosan hangout di tempat ini. Semuanya beda sih, ga ada yang sama meskipun konsepnya tetep glowing atau blink-blink. Tak hanya ketemu wahana yang bermacam-macam ini, Dolaners juga masih disuguhi pertunjukan live oleh seniman lokal Kota Malang. Destinasi wisata malam yang baru dibuka pada pertengahan tahun ini emang kece abis.

Tahu apa lagi yang bikin Malang Night Paradise beda? Tak seperti destinasi-destinasi wisata pada umumnya, Malang Night Paradise aktif mengadakan event-event seru, misalnya Halloween, serta lomba-lomba atau kompetisi. Misalnya ada photo contest, vlog competition, dan sebagainya. Bahkan ada photo of the day yang dipilih Malang Night Paradise langsung dari akun Instagram. Seru kan, Dolaners? Mau ikutan kompetisi yang bisa bikin Dolaners makin hits seperti ini? Diagendakan ke Malang Night Paradise, ya?


AKTIVITAS

Kuliner
Akomodasi
Kegiatan
Tips BerwisataAkses Transportasi
Kalau dari arah Surabaya, Malang Night Paradise bisa jadi pilihan yang pas dibanding Batu Night Spectacular. Begitu masuk Kota Malang, Dolaners sudah bisa langsung ke lokasi, tak perlu bermacet-macet ria menuju Kota Batu.
Trus di mana lokasi Malang Night Paradise ini? Dolaners meluncur saja ke Hawai Water Park Malang, destinasi wisata yang lebih dahulu ngehits di Malang. Lokasinya ada d sisi timur Jalan Raya Malang – Surabaya. Dolaners masuk saja ke Jalan Graha Kenchana Raya, lurus sampai ruas jalan ini selesai. Dolaners akan ketemu sama Hawai Water Park di ujung jalan, dan Malang Night Paradise yang ada di sebelahnya.

STAY UPDATES!

Dapatkan informasi wisata terlengkap dan terupdate di Instagram Anda
FOLLOW US
ID @dolandolen
close-link