Mamacis Kitchen

455 views

Dingin-dingin begini enaknya ngemil apa, ya? Udah cobain cireng? Atau tahu goreng? Tapi gak sembarangan cireng atau tahu goreng, ya. Mamacih Kitchen punya cireng enak dan tahu tuna yang gak kalah enaknya, lengkap dengan pilihan sausnya. Pas banget buat disantap anget-anget saat Malang lagi dingin dengan rintik hujan yang gak berhenti. Dolaners bisa mampir ke outlet terdekat, gak perlu jauh-jauh, dan bisa bawa pulang kemasan bekunya. Asik, kan?

Mamacis Kitchen, Mamacis Kitchen Malang, Malang, Kota Malang, Dolan Dolen, Dolaners

photo via mamaciskitchenofficial

Siapa sih, yang tega nolak jajanan enak yang satu ini? Cireng, aci digoreng, kini bukan cuma milik Jawa Barat. Dolaners bisa menikmati jajanan tradisional ini di berbagai kota. Tapi kalau lagi di Malang, cobain bikinan Mamacis Kitchen, deh.

Adonan utama cireng emang cuma tepung kanji. Tapi cireng bikinan Mamacis Kitchen bener-bener bikin nagih, gak alot sama sekali. Tak hanya cireng, Mamacis Kitchen mengembangkan kreativitas dapurnya dengan menciptakan tahu tuna. Tahu yang diisi dengan tuna segar ini rasanya nendang, dengan rasa tuna yang kuat. Kedua jajanan andalan Mamacis Kitchen ini udah enak disantap langsung saat masih hangat-hangat, baru diangkat dari penggorengan. Tapi kalau Dolaners suka, boleh siram sama sausnya. Dan tak cuma satu! Dolaners bisa pilih mau pakai saus keju atau saus rujak. Penyuka citarasa tradisional mungkin akan lebih tertarik sama saus rujak yang asam manis. Tapi kalau Dolaners suka petualangan kuliner, cobain saus kejunya, deh. Hmm… Gurrriiihhh!!

Selain ke outletnya langsung, atau beli cireng dan tahu tuna yang kemasan beku, Dolaners bisa menikmati jajanan Mamacis Kitchen di DW Coffee yang ada di Jalan Bogor no. 11 sama di Bunchbead Gelato yang ada di Jalan Bendungan Riam Kanan no 11 Kota Malang. Dolaners lagi ada di Surabaya? Bisa dapetin cireng dan tahu tuna Mamacis Kitchen di Superindo Nginden Semolo no. 98, buka mulai jam 9 pagi sampai 9 malam. Kalau di Yogyakarta, Dolaners bisa ke outlet Mamacis Kitchen di Superindo Jalan Kaliurang KM 6,2 Yogyakarta, buka mulai jam 1 siang sampai 9 malam.

MENU UNGGULAN

  Semua Menu     Petunjuk Arah


Kuliner
Akomodasi
Tips Kuliner
Tips BerwisataAkses Transportasi
Outlet Mamacis Kitchen di kawasan ITN Malang mudah banget ditemukan, tepatnya ada di seberang Lalapan Pak Bejo. Sedangkan outlet-outletnya yang lain tersebar di tiga lokasi di Kota Malang. Dolaners bisa pilih outlet terdekat. Malas gerak? Order saja pakai online food delivery. Gampang, kan?
Outlet Mamacis Kitchen ITN bisa diakses dengan kendaraan pribadi atau angkutan online. Kalau mau menggunakan angkutan kota, Dolaners bisa naik LG atau TSG. Selain di kawasan Sigura-gura ITN, outlet Mamacis Kitchen yang lain ada di Jalan Jakarta, tepatnya di depan Pujasera Bambu, di samping Alfamart. Outlet Jalan Jakarta ini buka mulai pukul 2 siang sampai 9 malam. Outlet lain ada di Jalan Soekarno Hatta, berada di samping Pizza Hut, tepatnya di sebelah lahan parkir O2. Outlet kawasan Soe-Hat ini buka mulai jam 1 siang sampai jam 9 malam. Atau, Dolaners bisa juga mampir ke outlet Mamacis Kitchen di Jagung Bakar Pulosari Pojok Malang yang ada di kawasan Wilis, dekat dengan Istana Boneka. Outlet Pulosari ini buka sejak jam 3 sore sampai tengah malam.

STAY UPDATES!

Dapatkan informasi wisata terlengkap dan terupdate di Instagram Anda
FOLLOW US
ID @dolandolen
close-link