Maven Nail Boutique and Cafe

1898 views

Terletak di Terusan Dieng, cafe mungil yang bangunannya dominan dengan warna kuning cerah ini ternyata tidak hanya menawarkan menu makanan dan minuman saja. Disini dolaners bisa melakukan berbagai macam perawatan yang berhubungan dengan kuku dolaners, baik sekedar nail polish, ataupun mani pedi cure bisa dolaners nikmati sekalian sambil ngafe-ngafe cantik di Maven Nail Cafe Malang.

Maven Nail Cafe Malang

Photo via Maven Nail Cafe

Maven Nail Boutique and Cafe Malang merupakan sebuah konsep café yang memungkinkan dolaners untuk melakukan mani pedi ataupun melakukan perawatan kuku sambil menikmati berbagai menu makanan dan minuman kesukaan dolaners. Bisa dibilang konsep ini adalah yang pertama di Indonesia. Tidak hanya bagi cewek, bagi dolaners yang cowok tentunya juga bisa melakukan perawatan disini karena memang perawatan itu tidak memandang gender tapi lebih kepada kebutuhan.

Untuk perawatan kuku, Maven Nail Cafe Malang pastinya tidak menggunakan sembarang kutek. Cat kuku yang digunakan di Maven Nail Cafe menggunakan kualitas terbaik dan pastinya disini pilihan warnanyapun juga sangat bervariasi. Bahkan, kalau dolaners hanya mau menggunakan cat kuku halal pastinya juga tersedia disini. Tak hanya nail polish biasa, Maven Nail Boutique and Cafe Malang juga melayani dolaners yang ingin melakukan nail art, baik 2D, ataupun 3D. Tapi, sangat disarankan untuk dolaners untuk memilih yang 3D karena memang gambar yang disediakan sangat beragam dan lucu-lucu. Selain itu, dolaners juga tak perlu ragu dan bertanya-tanya tentang karyawan yang bakal ngutekin dolaners. Disini umumnya karyawannya sudah mengantongi sertifikat bergengsi pada bidang nail polish.

Untuk menu kuliner, dolaners tak perlu ragu dengan cita rasa yang dihadirkan berbagai menu kuliner yang ada di Maven Nail Café Malang. Selain itu, menunya juga sangat beragam dan bisa dolaners sesuaikan dengan selera dolaners. Untuk makanan, Maven Nail Cafe menyediakan Pasta, tahu Lombok, Sandwich, Fried Rice, dan masih banyak menu makanan lainnya yang bisa dolaners pilih. Untuk minuman, Maven Nail Café juga memiliki menu yang beragam. Mulai dari Coffee, Mystique, sampai Maven Mojito bisa dolaners nikmati disini. Sebagai informasi tambahan, Maven Nail Boutique and Cafe Malang biasanya beroperasi mulai jam 10 pagi sampai pukul 10 malam.


Kuliner
Akomodasi
Tips Kuliner
Tips BerwisataAkses Transportasi
Datanglah ke Maven Nail Cafe lebih awal pada hari-hari weekend karena biasanya disini akan sangat rame pengunjung.
Tidaklah sulit untuk menemukan lokasi Maven Nail Boutique and Cafe Malang. Bagi dolaners yang berada di kota Malang, maka dolaners bisa langsung menuju Jl. Terusan Dieng No.65, Pisang Candi, Sukun, Kota Malang, yang merupakan lokasi Maven nail Café Malang.

STAY UPDATES!

Dapatkan informasi wisata terlengkap dan terupdate di Instagram Anda
FOLLOW US
ID @dolandolen
close-link